Lightening BB Cream

Lightening BB Cream
Face - BB & CC Cream

Lightening BB Cream

Wardah
3.2 (1.899 Ulasan)
89% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Bb Cream Light dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening BB Cream bisa menjadi dasar make up sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Bertenstur ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, dan mudah diratakan pada wajah. BB Cream ini dapat membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan. Kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural, serta sudah dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan spons

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
putuferbika
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Sebenernya lumayan bagus.. tp setelah beberapa jam kok keliatan beraat bgt dan berminyak keringetan (apa mgkn krn kulitku) ga tahan lama dan lengket.. klo berpikir repurchase kyknya better cari merk lain
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Warnanya sih cocok di mukaku, tapi aku berasa minyakan pakai ini padahal ya ringan dan coverage lumayan. Jadi cuma beli sekali aja dan habis-habisin sebelum ganti merk lain, sayang sekali padahal ini murah dan gampang banget cari cz ada dimana-mana tapi ketahanannya kurang dan bkin minyakan.
Usage: Less than 1 week
R
Rosita_pertiwi
Normal, Medium, Neutral
12 Jun 2018
BB cream pertama akuh.... suka dengan produk ini harga ok kualitas ok gak bikin minyakan diwajah juga ok...BB cream ini menurut aku lumayan bisa nge-coveer bekas- bekas cacar air ataupun bekas- bekas yang ada diwajah aku. Menurut aku produk ini worth it banget
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Coverage produk ini sebenernya oke banget. Tapi sayangnya ga cocok di aku karena bikin bruntusan..... Padahal harganya affordable banget! Minusnya lagi pilihan shadesnya kurang variatif jd aku pake yg light agak sedikit keputihan. Repurchase? big no!
Usage: Less than 1 week
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Lumayan buat dipakai daily. Ringan diwajah coveragenya juga lumayan. Harganya terjangkau banget, mudah didapatin dimana mana. Tapi pemakaian beberapa jan lumayan oxidize . Beberapa lama udah kusam banget dan minyakan.
Usage: Less than 1 week
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
11 Jun 2018
waahh ini sih luar biasa yaa. aku suka banget pake bb cream dari wardaah inii karena dia bener2 ngecover muka aku dan lumayan ngelembabin juga. dia juga gak berat untuk dipake di kulit remaja jadi aman. tapi semenjak aku jerawatan aku stop pake ini karena takut kenapa2 dan move on ke dd creamnya wardah.
Usage: Less than 1 week
R
rzkpina
Normal, Medium Dark, Neutral
11 Jun 2018
ini BB cream yg aku pake sehari2. dia BB cream tp hasilnya bagus ky fondation.. jd enak deh kerja cm modal bb cream+bedak tabur+matte lipcream.. simpel bgt kan ? harganya super murah plus kemasannya enak dibawa2
Usage: Less than 1 week
N
nikitatdc
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
aku suka sihhh coverage lumayan. warnanya agak keterangan tp msh msk akal. harganya mnrtku lumayan agak mahal dan cpt abs entah knp. dulu sebelum nyoba bbc lain setia bgt sama bbc ini krn emg lumayan nutup. tapi setelah ada pixy kuberalih?? plus pixy jauh lebih murah heeeeee❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yunitahrnsa
Oily, Light, Neutral
11 Jun 2018
BB cream pertama yang aku pake, salah beli sih sebenernya. Putih banget gilak. Wajah aku kelihatan banget pake BB creamnya kalau pake ini, muka berasa terlalu putih jadi ngga natural gitu loh. Tekturnya agak heavy kalau kata aku, kurang menahan minyak dimuka dan luntur kalau kena air:( Gak cocok buat dipake daily sih, tapi mungkin cocok buat dipake ke acara-acara agak wah kayak kondangan atau graduation.
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jun 2018
Still has pink undertone so my face turns grey. Coverage is medium to full, and we can build it up to full. I'm not into this product because after I use it, I got quite severe breakouts. Muncul jerawat dan bruntusan setelah make 1 jam ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 125 dari 190
Next