P
putuferbika
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya lumayan bagus.. tp setelah beberapa jam kok keliatan beraat bgt dan berminyak keringetan (apa mgkn krn kulitku) ga tahan lama dan lengket.. klo berpikir repurchase kyknya better cari merk lain
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya sih cocok di mukaku, tapi aku berasa minyakan pakai ini padahal ya ringan dan coverage lumayan. Jadi cuma beli sekali aja dan habis-habisin sebelum ganti merk lain, sayang sekali padahal ini murah dan gampang banget cari cz ada dimana-mana tapi ketahanannya kurang dan bkin minyakan.
Usage: Less than 1 week
R
Rosita_pertiwi
Normal, Medium, Neutral
BB cream pertama akuh.... suka dengan produk ini harga ok kualitas ok gak bikin minyakan diwajah juga ok...BB cream ini menurut aku lumayan bisa nge-coveer bekas- bekas cacar air ataupun bekas- bekas yang ada diwajah aku. Menurut aku produk ini worth it banget
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
Coverage produk ini sebenernya oke banget. Tapi sayangnya ga cocok di aku karena bikin bruntusan..... Padahal harganya affordable banget! Minusnya lagi pilihan shadesnya kurang variatif jd aku pake yg light agak sedikit keputihan. Repurchase? big no!
Usage: Less than 1 week
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
Lumayan buat dipakai daily. Ringan diwajah coveragenya juga lumayan. Harganya terjangkau banget, mudah didapatin dimana mana. Tapi pemakaian beberapa jan lumayan oxidize . Beberapa lama udah kusam banget dan minyakan.
Usage: Less than 1 week
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
waahh ini sih luar biasa yaa. aku suka banget pake bb cream dari wardaah inii karena dia bener2 ngecover muka aku dan lumayan ngelembabin juga. dia juga gak berat untuk dipake di kulit remaja jadi aman. tapi semenjak aku jerawatan aku stop pake ini karena takut kenapa2 dan move on ke dd creamnya wardah.
Usage: Less than 1 week
R
rzkpina
Normal, Medium Dark, Neutral
ini BB cream yg aku pake sehari2. dia BB cream tp hasilnya bagus ky fondation.. jd enak deh kerja cm modal bb cream+bedak tabur+matte lipcream.. simpel bgt kan ? harganya super murah plus kemasannya enak dibawa2
Usage: Less than 1 week
N
nikitatdc
Combination, Medium, Warm
aku suka sihhh coverage lumayan. warnanya agak keterangan tp msh msk akal. harganya mnrtku lumayan agak mahal dan cpt abs entah knp. dulu sebelum nyoba bbc lain setia bgt sama bbc ini krn emg lumayan nutup. tapi setelah ada pixy kuberalih?? plus pixy jauh lebih murah heeeeee❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yunitahrnsa
Oily, Light, Neutral
BB cream pertama yang aku pake, salah beli sih sebenernya. Putih banget gilak. Wajah aku kelihatan banget pake BB creamnya kalau pake ini, muka berasa terlalu putih jadi ngga natural gitu loh. Tekturnya agak heavy kalau kata aku, kurang menahan minyak dimuka dan luntur kalau kena air:( Gak cocok buat dipake daily sih, tapi mungkin cocok buat dipake ke acara-acara agak wah kayak kondangan atau graduation.
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
Still has pink undertone so my face turns grey. Coverage is medium to full, and we can build it up to full. I'm not into this product because after I use it, I got quite severe breakouts. Muncul jerawat dan bruntusan setelah make 1 jam ?
Usage: Less than 1 week