A
aulifiar
Combination, Light, Neutral
Ringan di kulit, tapi ngga full coverage di wajah harus di apply agak banyak kali ya, terlalu light shadenya jadi ngga keliatan natural di kulitku. Tahan lama kayaknya iya, tapi kalo kena sinar matahari kaya harus dibedakin dikit. kalo di kulitku, makin lama pake muncul bruntusan.
Usage: Less than 1 week
P
poposhang
Oily, Light, Neutral
beli ini karena gampang di dapet dn harganya lumayan murah lah... di aku bikin tambah oily dn gk tau kenapa kalo lama pake ini muka jadi keliatan kusem gitu. tambah gelap ? udh gitu kalo kebanyakan jadi agak cakey dn gk rata, jadi pakenya harus gk banyak2. untuk coveragenya gk bisa nutup bekas jerawat dn kemerahan juga aku ttp bertahan karena lg males cari2 bb cream yg cocok aja sih. dn lumayan bisa ngeratain warna kulit makanya ttp bertahan
Usage: Less than 1 week
I
irmarizqiana
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali banget nyobain makeup dan disaranin ini yg katanya ringan di wajah dan cocok buat pemula. Plusnya ada SPF nya. Alhamdulillah pertama pakai ga muncul masalah apa2 di kulitku. Bagus aja sih sebenernya cukup coverage tapi di aku masih kaya kurang natural gitu. Aku pakai yg shade light. Dan tingkat oksidasinya tinggi deh kayanya soalnya setelah dipake beberapa jam muka jadi lebih kusam dan keabu-abuan gitu. Kalo keringetan jadi berminyak bgt padahal udah di tambahin translucent powder. Repurcharge? Engga deh mau nyobain yg lebih ringan lagi. Ada saran? Hehehe maaf masih pemula soalnya
Usage: Less than 1 week
E
Ellenchindo
Dry, Medium Dark, Neutral
Penilaian untuk pertama kali pakai bb cream, so far so good lah. Aku pakai shades yang natural. Tekstur dan warna gakada masalah. Kalau org lain ada yg cuma pakai bb crean wardah aja, gak ditambah bedak, aku si perlu ya soalnya gaktau di aku agak kurang rata gt hasilnya jd harus di set pake bedak tabur lagi. Keseluruhan tetep ok sih. Repurchase ? maybe no, lagi nyoba yg lain hehe
Usage: Less than 1 week
P
Priatnaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bb cream yg pertama kali aku beli nih, belinya di supermarket mana aja pasti ada. Kurang suka sama hasil akhirnya karna warnanya kurang cocok dan bikin berminyak di aku. Padahal kulit aku kering. Repurchase? No, sekarang udah beralih ke yg lain wkwk.
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaa11
Combination, Medium, Neutral
pernah nyoba bb cream wardah ini, enak sih tp dlu seingetku pake ini sekali muka langsung muncul jerawat gitu. entah aku yg salah cara bersihin mukanya apa emg bb creamnya, soalnya pake ini wkt jaman sma pas ga mudeng makeup2
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
Aku pake ini ga cocok :( udahannya bikin timbul jerawat kecil dan aku dia bikin berminyak di wajahku. Padahal di mamaku cocok2 aja, memberikan efek mecerahkan dan meratakan warna wajah. Kalo di aku meratakan warna wajahnya aja yg ngefek, plus dia jg ringan kok utk sehari2. Menurutku sih bagi yg cocok sm wardah bb cream ini bakalan bagus dan ngefek. Apalagi harganya relatif terjangkau
Usage: Less than 1 week
I
imqueenan
Normal, Medium, Neutral
produk ini sebenarnya bagus. cuman aku pas awal beli salah shade, aku beli yg shade natural. padahal seharusnya shade light. untuk yg pengen hasilnya rata dan awet, sebaiknya bb cream ini dicampur aloe vera gel. yang nggak aku suka dari bb cream ini cuman lubang botolnya yang kegedean, menurutku. karena selalu pas ngeluarin selalu kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
S
sasabila
Dry, Medium Light, Warm
ini bb cream pertama yang aku punya di aku si bagus banget ya kaya natural kaya kulit aku tapu versi glowing dan agak cerahan gitu tapi aku ga suka packaging nya soalnya jadi berantakan gitu kalo kita makenya kebanyakan tp untuk produknya suh bagus bgt
Usage: Less than 1 week
C
chikitjiew
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu produk BB cream yang bisa cerah dengan sendirinya. Jadi kalau pakai jangan banyak-banyak dan sesuai skin tone aja biar nggak kayak topeng atau keabu-abuan. Ini BB Cream yang aku udah pakai kesekian belas kalinya, setelah pindah2 dr BB krim korea dan lokal. Kupilih dia karena kemampuannya memberi efek dewy dan meningkatkan kecerahan 1 level dari wajahku. Tapi inget jangan banyak2. Aku pernah pakai ternyata agak kebanyakan, hasilnya sangat big no no. Termasuk murah untuk daily makeup. Tapi di cuaca yang cukup panas atau setelah beberapa jam dan kena air, dia bisa sedikit luruh jadi perlu touch up lagi.
Usage: Less than 1 week