V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
dulu banget waktu awal awal kerja dan diharuskan pakai makeup. pengetahuanku soal makeup bener bener nol. akhirnya aku beli semua produk wardah. nyatanya bb cream wardah bikin bener bener keki diwajah aku. bener bener kerasa kaku. nyatanya aku hampir ga cocok sama semua produk wardah.
Usage: Less than 1 week
C
cuslin
Normal, Medium Light, Warm
Ibu aku pakai ini dan bagus banget hasilnya, akhirnya aku coba deh... dan di aku hasilnya kok oily yah:( Selain itu juga gak awet sama sekali.... pernah coba ini buat jalan2 aja nonton gitu sekitar 4 jam, begitu ngaca udah kaya gapakai apa2 wkwkwk...
Usage: Less than 1 week
A
Amoktarini
Dry Skin, Medium Light, Neutral
karena gak suka pake foundation jadi ini udh enak banget dan cukup buat aku...emang gak terlalu bs cover bekas jerawat tapi lumayan bisa dan cukup buat aku...gak bikin oily dan beruntusan jg (penting bgt yg ini)
Usage: Less than 1 week
A
amiraa08
Combination, Medium Light, Neutral
bb cream yg pertama kali aku coba. waktu di aplikasikan di muka ku kerasa nya ringan, di blend nya jga ga terlalu susah. wardah bb cream ini lumayan cocok di pakai sehari hari dan harga nya jga cukup murah
Usage: Less than 1 week
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
warna nya cocok di wajah ku yaa.... dia ringan dan ga berat di wajah tapi setelah di pake beberapa jam rasanya jadi minyakan muka ku mungkin bisa dipake buat waktu2 tertentu aja dan ga lama2. karena klo kelamaan di wajah ku jadi minyakan heheh repurchase? maybe masih mau coba bb cream yang enak di wajah
Usage: Less than 1 week
X
xolovetamara
Combination, Medium Light, Warm
Ini adalah bb cream pertama yang aku punya dan sekarang hanya nangkring ditempat makeup aku karena aku ngga suka. Bukan bikin breakout dimuka, tapi entah kenapa apa mungkin karena shade yang aku beli adalah shade terangnya dia, jadinya di aku agak greyish gitu.
Usage: Less than 1 week
L
lailaroostamyningsih
Combination, Medium Dark, Warm
pernah pake ini di awal2 bb cream lagi hits bat.. dan sedih sesedih2 nya karna pertamakali make langsung bruntusan. dan itu awal dimulainya lagi bruntusan parah yang dulu sudah ilang di telan masalalu wkwkwk. setaun lebih memutuskan balik ke dokter karna bruntusan yg d sebabkan oleh produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
arinianeira
Combination, Medium, Neutral
pake ini baru beberapa kali muka langsung komedoan banget terutama di area hidung, padahal claim nya ga comedogenic tapi diaku bikin komedoan putih2 parahhh udah ga enak bgt dipandang padahal lumayan bisa nahan minyak
Usage: Less than 1 week
L
laskhanisaa
Combination, Medium Dark, Warm
bb cream pertama aku. pas pertama kali beli, keputihan. mukaku jadinya abu2 hmm, pake yg natural juga sama aja. jadinya cakey abiz, oxi parah juga. jd ga repurchase deh. byebye..................................
Usage: Less than 1 week
A
ameliarzky
Normal, Medium, Warm
shadenya keputihan di aku terus dia oxidize juga. dia kyk ada semacam whitecast (?) entah apalah itu namanya. coverage nya low jadi sangat tidak membantu hiks :'( sorry wardah kali ini aku bukan fans mu..
Usage: Less than 1 week