C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anggunastria23
Oily, Medium, Warm
26 Feb 2019
pakai ini yg shade nya natural tapi tetep juga kecerahan di wajah , kalau dipakai lebih dari 6 jam cepet oksidasi jadi kusam gitu , harganya juga terjangkau. Biasanya pakai ini kalau ada acara doang .
Usage: Less than 1 week
L
loveonilinda
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2019
Waktu belum familiar dengan foundation dan concealer, aku pake wardah DD cream ini. Tapi hasilnya wajah jadi oily banget dan malah beruntusan. Sayang bgt ga cocok di aku padahal dari segi harga yang cukup terjangkau dan gampang di blend nya.. huhu
Usage: Less than 1 week
E
Endkris
Combination, Medium, Warm
25 Feb 2019
Cocok banget di gunain buat sehari hari, lumayan nutup buat noda2 bekas jerawat yang gak terlalu gelap dan ringan banget rasanya kayak ga pake apa2. DD cream nya juga gampang banget di blend pake jari jadi cepet banget kalo mau cepet2 ke kampus, dia hasilnya agak dewy jadi perlu di set pake bedak. kurang nya sih kalo di pake malem2 dia jadi berasa putih banget, mungkin karna ada spf nya ya
Usage: Less than 1 week
D
Diadora
Oily, Medium Dark, Warm
23 Feb 2019
make ini karena rekomendasi my sis. dempul banget wajah sy. kayak make topeng. kemaren make shade natural dan masih sangat abu2 di wajah sy yg sawo matang ini. kalo make ini terus ditambah bedak tipis buat netralin.abu2ny sih keliatannya tetap aja kayak make topeng. mungkin perlu keluarin shade yg lbh gelap lagi. karena formulanya sbnrnya udah rada ok sih. untuk coveragenya mnrt sy standar kalo di wajah sy yg banyak nodanya. repurchase ? no :))
Usage: Less than 1 week
R
reginayu307
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Feb 2019
berekspetasi tinggi sama dia tapi realitanya sama sekali ga cocok di aku. karena dia bikin oksidasi & kulit lebih berminyak. rada mubazir sih jadinya 1 tube cuma dipake 2 kali aja, jelas bgt si ga ada repurchase
Usage: Less than 1 week
R
ranirl
Combination, Medium Dark, Warm
22 Feb 2019
Coveragenya ringan, mudah di aplikasikan. Ada SPFnya juga. Tapi di aku malah jadi oxidize jatuhnya kusam. Produk ini juga bikin oily. Jadi ga recommended untuk orang-orang dengan kulit wajah yang oily juga.
Usage: Less than 1 week
H
hananna
Normal, Light, Neutral
22 Feb 2019
pakai ini karena denger2 katanya bagus, jdi coba deh beli. Aku coba pakai ini wajahku malah kelihatan makin kusam. Terus, kalau udh agak lama wajahku jdi agak berminyak. Keringatan juga luntur warnanya. Tpi ya sesuailah dengan harganya.
Usage: Less than 1 week
A
annisanurlailii
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2019
Katanya ini lebih ringan daripada bb cream. Aku ga bisa bilang ini lebih ringan atau enggak karena ternyata waktu di apply di muka aku, warna kulit aku jd keliatan kusam dan abu2 gitu. So, aku nyetop pemakaiaannya..
Usage: Less than 1 week
A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
19 Feb 2019
Packagingnya lucu, kecil gt dan gampang kalo mau ngeluarin produknya. Pake ini selalu ditimpa pake bedak tabur dr wardah Everyday Luminous Face Powder dan HASILNYA JADI BAGUS BGT!😭💗 gampang di blend ke muka, redness ketutup tapi kalo untuk bekas jerawat, no. Untuk ketahanan, lumayan oke dan harganya ramah dikantong pelajar HAHAHAHA
Usage: Less than 1 week
A
annalathifa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Feb 2019
Suka sihh. Lucu imut-imut orange gitu kan. Murah. Ya dia bagus bekerja sebagaimana BB cream pada umumnya aja sih. Lumayan ngeratain warna kulit, ngasih coverage dikit. Cuma di aku dia comedogenic bgt, dan menurutku teksturnya masih terlalu kentel sih. Aku lebih suka yg lebih cair gitu soalnya biasanya yg lebih cair lebih ngeblend sama kulit jadinya lebih natural hasilnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 205
Next