C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
love hate sama produk ini. iseng aja beli pas lagi hype banget waktu itu. love nya dia bikin wajah jd agak glowing gitu, dan kalo pake bedak setelahnya bisa lebih lama ketahannya. hatenya, inituh agak berasa berat diwajah aku
Usage: Less than 1 week
P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
06 Mar 2019
Produk favorit untuk sehari-hari! multifungsi juga, selain bisa dijadiin tinted moisturizer, dia juga ada SPF-nya! dan yang lagi aku suka warnanya masuk ke kulit dan nggak oxidize sih menurutku. minusnya dia paling staying powernya yg weak dan ga begitu coverage sih..
Usage: Less than 1 week
T
toeflina
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2019
favooorit aku! dd cream ini kalu engga di timpa bedak hasilnya glowy dewy gitu. keliatan natural banget buat coverage juga ngga tebel bgt dan super enteng. masalahnya dari banyak produk wardah emang packagingnya yg tube. banyak produknya yang belepotan keluar. oh iya dd cream ini juga termasuk lumayan cair
Usage: Less than 1 week
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2019
dd cream ini ringan banget, kalo pake ini muka jadi kayak sehat gitu, lebih lembab. aku pake ini sama serumnya dan aku suka banget perpaduan keduanya. ini cover nya sheer bgt ya jadi jangan harap kayak dempul. ini cuma kayak moisturizer yang ada sedikit cover nya. suka banget sih aku sama produk ini. aku pake ini selama kuliah udah habis lebih dari 6 tube deh kayaknya. sesuka itu.
Usage: Less than 1 week
R
Rahmy19
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
DD cream wardah yang punya shade cuma 2 natural & light. Aku awal beli pakai yang ligt. Bagus banget buat makeup hari" dan aku juga udah coba yang natural dan cocok" aja sama warna kulitku. Ringan dan bisa nutupin bekas jerawat, wajah tampak glow, tapi kaya lengket kalau nggak di timpah sama bedak tabur. Kalau ketahanan ini cepat banget sih luntur dan berminyak dumuka aku. Repurchase? Maybe buat kulit wajahnya kering cocok banget pakai ini dan ini udah ada SPF nya juga loh jadi cocok untuk kalian pakai beraktivitas.
Usage: Less than 1 week
S
sshofi
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
yang shade natural pas banget sama mukaku, maah keliatan cerahan juga tapi tetep keliatan natural cuman dia bikin muka aku yang udah berminyak makin berminyak, jadi harus di set pake bedak sama di blot pake tisu/kertas minyak deh. setelah make ini 2 tube, aku sadar dd cream ini bikin muka aku jerawatan sooo no to repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
AyuNawangsih
Combination, Medium Light, Warm
04 Mar 2019
Cintaqueeee setiap pake ini kulitku berasa glowing dewy dewy gituu. walaupun kulitku berminyak tapi aku suka efek dewynya kaya sehat gitu.. coveragenya light to medium jadi kalo ada bekas jerawat yg gak terlalu parah masih bisa ketutup pake ini.. udah repurchase 4 kali saking cintanyaa, aku suruh ibuku cobain dan dia jadi suka jugaa wkwkw
Usage: Less than 1 week
N
nataliaadesy09
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2019
aku pake shade natural, warnanya pas bgt sama aku, muka aku jd lebih cerahan tp keliatan natural bagus banget tapi setelah beberapa jam pake itu pasti langsung numbuh jerawat gitu terus muka jd lebih berminyak, harus sering pake kertas minyak kalo ngga udah aja muka kaya kilang minyak banget.
Usage: Less than 1 week
N
novsa
Oily, Medium, Neutral
02 Mar 2019
Pake ini di rekomendasiin sama temen. Bisa dipake sehari-hari juga. Enak sih ringan gitu di wajah hasilnya juga matte bisa nutupin flek hitam tapi engga tahan lama karena wajahku yg oily. Shadenya sih cocok aja di skintone aku.
Usage: Less than 1 week
S
Sari_Hati
Dry Skin, Medium, Warm
01 Mar 2019
Lumayan suka dengan produk ini. Karena finishnya bagus di kulitku. Jadi glowing. Kayaknya memang oke bagi pemilik kulit kering. Mudah diblend. Tapi karena shadenya terbatas, jadi sering aku mix dengan foundie lain. Hasilnya tetap sama bagus. Coveragenya sheer. Punya produk ini dan sudah repurchase dua kali.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 205
Next