C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
21 Nov 2018
beli yang ukuran 15ml dan di aku jatuhnya abu-abu. di wajah aku tahannya 2-3 jam setelah pemakaian walaupun udah di set pakai bedak tabur. sudah itu bye semuanya. akhirnya memilih untuk memakainya sampe habis dan gak akan beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
W
wirdanvt
Normal, Medium, Neutral
20 Nov 2018
Dulu pas awal2 make ini malah bruntusan, dan kayanya aku emg gacocok sama vit c, jadi aku stop pemakaian. Trus akhir2 ini aku pny ide buat nyamphr foundationku sama dd cream ini, foundi aku jg wardah dn shadenya beige, karna lama2 oxidize jadi aku pny ide buat nyampur mereka berdua. Dann hasilnya bagus, lebih cocok sama warna kukitku dan gamuncul jerawat lagi juga.
Usage: Less than 1 week
A
Afidff
Dry, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Kalo di pake buat sehari hari sih ini finishnya natural ya dan cocok buat tone kuning langsat kaya aku,coveragenya oke lah dan kalo dipake ga berasa berat sama sekali tapi entah kenapa bikin mukaku jerawatan. Ga cocok kayanya
Usage: Less than 1 week
R
resa_savitri
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2018
Alhamdulillah cocok pake dd cream ini, finish nya juga natural dan cukup lah buat aku, berhubung mukaku fine2 aja ga ada bekas jerawat jadi pake produk yg coverage nya biasa aja, dipakenya nyaman dan gak terasa berat di muka. Hampir semua rangkaian wardah c defense di aku cocok semua
Usage: Less than 1 week
S
sarrahfebrinas
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
pertama kali di oles ke muka bagus bgttt glowing natural, eh 3 jam di pake jadi kaya dempul :( padahal di tap2 doang wkwk mungkin mukaku sawo matang dan terlalu berminyak kali ya huhu pdhl enak di pake ringan bgt
Usage: Less than 1 week
A
aftianii15
Oily, Dark, Warm
17 Nov 2018
gatau kalau beli produk wardah selalu keputihan atau finish akhirnya jadi abu2 :( pernah beli produk ini sungguh abu2 sekali tapi positifnya produk ini ringan bgt drpd bb creamnya.. kalau produk ini cocok untuk kulit sawo matang pasti bakalan beli.. tapi apa ada tidak pernah cocok :((
Usage: Less than 1 week
X
xoitsme
Dry, Medium, Neutral
17 Nov 2018
Teksturnya lebih ringan daripada yg bb cream, jadi lebih enak buat sehari-hari. Bikin efek glowing juga. Pas baru diaplikasiin warnanya bakal keliatan kurang cocok di aku, dan lama-kelamaan bakal nyatu sama warna kulit, tapi makin lama nya lagi dia agak oxidice dan bikin keliatan kusam :')
Usage: 3 months - 6 months Princess Cosmetic
S
shintasig
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
Dia sangat ringan dan mudah dipakai. Pakai dikit aja di aku udah cukup karena emang ga suka yg terlalu coveragenya tebel gitu. lumayan bisa nahan minyak kalau buat pergi2. jadi lebih adem juga. tapi sayangnya kalau di titik2 tertentu misal idung dan lipatan idung jadi malah menampakkan komedo jadi membahana. btw sudah repurchase berkali2. bagus. dan ternyta kalau sebelum ini kumake moisturizer nya wardah yg witch hazel makin jago aja ketahanannya huhu.
Usage: Less than 1 week
I
isdhameilany
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
Buat yang takut pake alas bedak yg bikin komedo, bisa pake produk ini, karena walaupun pori-pori wajahku besar, pake dd cream ini ngga terlalu bikin komedo muncul. Meskipun kalo pakai terlalu banyak dan seharian, bakalan ada komedo yang muncul
Usage: Less than 1 week
M
marsyaiz
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2018
dari segi tekstur lebih cair daripada wardah bb cream jadi lebih enak diaplikasikannya buat kulitku yang dehydrated. warnanya sangat cocok dengan kulitku dan cukup untuk meratakan warna kulit meskipun PIH tetap aja ada yang kelihatan. untuk dipake daily sih recommended banget!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 205
Next