C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Fanyy810
Oily Skin, Medium Light, Cool
24 Nov 2018
Rekomen
mulai pake ini waktu awal kelas 2 sma sampe lulus sma kemaren. ini tuh jadi satu-satunya produk wardah yang cocok di muka aku😂 teksturnya caem! gampang diblend. waktu dipake nggak kerasa tebel, nggak oxidize dan nggak bikin breakout juga. selain itu harganya juga pas dikantong anak sekolah karena nggak sampe 50rban dan lama-lama dia emang beneran mencerahkan muka aku sih
Usage: More than 1 year Hypermart
N
nentisarifah
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2018
Ga cocok banget kalo di muka aku pertama jerawat paling parah muncul gara gara make ini sok sokan pengen pake DD cream katanya paling ringan trus akhirnya beli awal pake emang ga kenapa napa tapi hari kedua make langsung bruntusan dimana mana dan jadilah jerawat:))
Usage: Less than 1 week
U
uftiinur
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Nov 2018
hasil pas udah dipake beneran flawless banget daripada bb cream, glowing2 club bisa pake inii dan ini ga bikin under eye akuu ga keabu2an bangett tapi kesamar, biar ga terlalu keliatan buat under eye sebelumnya pakein serum mata duluuu. baru ditiban sama dd cream kalo akuu, enteng bangett dimukaa kayakk ga make apa2
Usage: Less than 1 week
H
hellifatima
Dry, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
Love hate relationship sama foundation ini. Sebenernya dd cream ini bagus, dari segi packaging ini travel friendly karena kecil banget dan aku suka karena dia tube, lebih higienis aja. Begitu di apply di muka juga finish nya ga matte tapi semi dewy bikin muka keliatan glowing. Kebetulan kulit muka ku dry banget dan kalau pakai foundie yang finisnya matte bakalan crack. Dan ini sebenernya udah ada lama di make up tray ku dan hampir ga pernah aku pakai karena sedikit underestimate sama dd cream ini. tapi seminggu yang lalu tiba2 pengen nyobain ini karena bosen sama foundation yang biasa aku pakai. Dan surprisingly aku suka banget dan jadi terus2an pakai ini, btw ini juga mengandung spf 30 pa++ jadi cocok kalau lagi ada kegiatan outdoor. Sayang banget di aku kaya nya ini bikin clogged pores deh, karena udh seminggu pakai foundation ini, sekarang malah break out dan bikin bruntusan didaerah dagu. Padahal aku suka banget sama finish nya dan ini tuh ringan banget di muka. stay power nya juga lumayan banget dan ga pake oxydize di muka ku, ga bikin muka ku keliatan abu2 kalau udah sejam 2 jam pemakaian. Dari harga juga ini murah nya kebangetan sih, ini salah satu alasan yang buat aku underestimate sama dd cream ini. Repurcahse sih mungkin iya, sebagai selingan aja kalau lagi bosen sama foundation2 yang biasa aku pakai
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2018
Kalo aku sih setelah apply ke wajah, aku lebih suka wardah bb cream daripada ini. Teksturnya kurang enak aja gitu dan warnanya kurang begitu oke di aku, dan jadi bruntusan juga setelah pemakaian, kurang tahan lama.
Usage: Less than 1 week
W
Wardatunns
Dry, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
Aku beli yang light. Awal beli karena iseng dan ga nyangka bakalan bagus. Ini cocok banget sih sama yg kulitnya normal-dry. Tahan banget masa di aku sampe 8jam atau mungkin bisa lebih kali ya. Terus ini tuh ga bikin crack sama sekali, bahkan dibawah kacamata pun ngga crack. Pasti sih bakalan beli lagi dari harga aja udah jauh banget sama foundation yg lain 😂 tapi ternyata cocok banget di aku. Pokoknya suka sama produk ini ❤
Usage: Less than 1 week
Q
queenclaudya
Normal, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
Aku tau ini dari temenku, kebetulan dia pake dan aku ngeliat hasilnya bagus, bikin pori-pori lumayan tersamarkan dan warna kulit merata. Akhirnya aku beraniin buat beli. Setelah dipake, aku ngerasa dia agak oxidize gitu padahal aku pake shade yang paling terang, tapi sedikit kok, ngga parah banget. Dan sayangnya setelah 2 kali pemakaian, ternyata aku ngga cocok sama produk ini. Dia langsung ngebuat aku bruntusan banyak dan merah gitu dibawah mata huhu. Padahal dari segi harga, ini affordable banget buat kualitas yang cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
D
Dreamers16
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2018
Biasanya aku pake yang wardah BB cream yang itu, terus aku mau ganti kesini karena aku ngerasa muka aku kusem gitu, dan cocok kayaknya karena kan aku kuliah naik motor, kena matahari, kena polusi, seenggaknya kan ada spf 30nya buat sunscreen sementara. Di kulit aku sih lumayan ngeblend, tapi tetep agak cerah sedikit dan hasilnya natural ga ketara banget aku pake ini. Kalo ketahanan aku kurang tau, soalnya kalo aku cuci muka pas wudhu masih ada, ( aku pake jam 8 gituu ) dan biasanya habis Dhuhur aku ga pake lagi, soalnya waktu dhuhur sama ashar kan mepet, jadi sengaja ga aku pake ( lagian juga ga ketara kok antara pake ama udahnya kalo ga deket banget ngeliat muka aku ). Repurchase? yes, aku butuh dual fungsi buat dd cream sama spf 30nya,
Usage: Less than 1 week
J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
22 Nov 2018
Aku sempat pakai ini pas KKN tahun lalu, garagaraaa waktu belanja2 skincare sbelum otw KKN itu aku gak nemuin bb cream everyday nya si wardah ini di swalayan di kotaku, yaudin beli ini aja. Eh pas brp kali dipakai muka malah jd kusam trus bruntusan (again, yg tadinya udah membaik). Pake ini tuh ga tahan sampai 2 jam, sejam-an aja udah minyakan banget dimukaku. Mungkin ini bakal cocok sama yg kulitnya dry, soalnya ini moist bnget utk kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
I
ifajfari4h
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
aku pakai ini belum lama sih karna penasaran ,dan akhirnya aku dapet dari event wardah ,warna nya jg pas fi aku shade natural , rada lengket dan susah di blend ,tp hasil nya lumayan lah ,glowing gtu di wajah ku dan belom ada efek samping apa2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 205
Next