T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
Shadenya keputihan kurang pas dikulitku terus waktu kena keringat langsung crack gitu, kalo untuk BO pake produk ini masih blm terlihat. Untuk tekstur enak enak aja gampang diblend......................
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bedanya sama bb cream yg sebelumnya adalah packagingnya jadi super simple dan cantik banget, bener2 ngikutin jaman. selain itu menurut aku ini lebih matte. kalo bb cream yg lama sedikit ada glowing alias semi matte, kalo yg ini lebih matte. buat ketahanannya sih super buat ukuran bb cream dan tetep ringan di muka
Usage: Less than 1 week
I
Iisapriyani32
Combination, Medium Light, Warm
awal tau makeup dan liat beauty blogger yang review produk lokal pixy, warna shade nya cocok buat semua orang indonesia, bb cream yang wanginya enak dan dalemnya awet banget padahal aku sering pake banyak banyak tapi sampe sekarang masih ada hehe packaging nya juga lucu lucu suka deh sama produk makeup lokal BB cream pixy ini.
Usage: Less than 1 week
R
RatnaLP
Oily, Medium Dark, Warm
bb cream pertama dan belum beli bb cream lain jadi gabisa bandingin dengan lainnya. waktu itu dikasih temen dan kayanya shadenya kurang gelap di aku. ketahanan di kulit berminyak, jelek kalo menurutku. 3 jam langsung kinclong
Usage: Less than 1 week
P
pinkymickyyy
Combination, Medium, Warm
Cocok aja sih sama kulit aku, dari segi ketahanan aku acungin jempol dah soalny dari segi bb cream pixy emang bagus dalam ketahanan apa lagi klo di timpa sama bedak.. uda coba bb cream di brand sebelah cuma ketahanan masih lumayan bagus pixy menurut aku
Usage: Less than 1 week
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
Pertama kali kenal BB Cream aku pakai ini, warnanya cocok ke kulit aku dan cocok buat kulit minyakan. Aku pakai BB ini hampir tiap hari, dan dipakai buat kegiatan outdoor, tp ga pernah ada masalah ke kulit muka aku.
Usage: Less than 1 week
S
selfalina
Dry, Medium Light, Neutral
baru kali ini nemu BB Cream yg beneran ringan, gak bikin kering, dan dia bisa bertahan di kulit sy kalo lagi kambuh sensitifnya. medium, tapi lumayan mmberi kesan on jd gak dikira abis bangun tidur...
Usage: Less than 1 week
S
Sweet.Cloud
Oily Skin, Medium Light, Cool
Bb cream yang bagus banget di aku.. enggak bikin jerawatan dan dia non comedogenic.. jadi aman di pake untuk yang kulitnya acne prone kayak aku formulanya ringan banget di muka.. bagus untuk pemula dan remaja menurutku.. gampang di temukan dan murah
Usage: Less than 1 week
Y
yasisca24
Oily, Medium Light, Cool
ini banyak banget di indomaret. tapi shade nya ini doang. akhirnya tergoda. pertama kali coba pixy dan langsung jatuh cinta. tapi sedikit terang dari warna kulitku. ga masalah sih sebenernya. tapi pengen yang sama kayak warna kulit. walaupun ini lama-lama nyatu juga sama warna kulit. selain itu aku suka banget sama produk ini. keliatan natural. karena hidung aku bagai kilang minyak jadi agak cepet luntur di bagian hidung dibanding di bagian lain. ringan banget. cocok buat daily.
Usage: Less than 1 week
J
Jenny_Apriliana
Oily, Medium, Warm
dulu aq suka banget sama bb ini krn ringan d wajah hasilnya velvet gitu tp biasanya aq cover lagi pake bedak tabur dia walopun ku pake buat wudhu masih nempel hebat kan hehehe aq sempet punya 2 shade beige dan ocher tp skarang uda aq kasikan mama ku sama temen krn dulu suka nyetok banyak skrang uda gak aq pake lagi krn wajah aq ku kurangi pake yg bb jadi pake loose powder doang krn skarang mau fojus mymbuhin jrawat entah kenapa skrang d wajah aq agak abu2
Usage: Less than 1 week