B
blacklist
Normal, Medium, Neutral
dapet ini free dari goodiebag event apa gitu, udah lama jadi lupa detail nya. secara coverage light, but ok 'coz i don't need something full coverage to makes my skin looks like wall. shade nya juga pas banget. tapi masalahnya kalo pake ini muka langsung break out. jerawat muncul ga tau kenapa. padahal scara shade dan coverage udah cocok. sayang banget aja gitu. jadi ini cuma dipake sekali dan ditaro entah dimana (ga dibuang) tapi udah ilang juga sekarang. jadi ya, bodoamat. ga tau harga aslinya berapa karna ini dapet free. tapi kalo dilihat dari design dan packagingnya, pasti ini murah sih. keliatan
Usage: Less than 1 week
S
sherlionA
Combination, Medium Light, Neutral
bb cream yang harganya friendly bangeeet. hasilnya sebenernya bagus, gak bikin berminyak ataupun memicu jerawat. tapi apa pixy gak mau bikin varian warna baru yah? yg paling terang keterangan, yg agak gelap kegelapen. dicombine baru pas. repuechase? enggak sih. udah nemu yang lain soalnya ♥
Usage: Less than 1 week
I
ichanurrakhmah
Oily, Medium, Neutral
selama pake sih enak enak aja, malah bikin tambah keliatan cerah gitu, udah gitu aku suka karena dia nggak nimbulin komedo yang parah banget, ringan banget dipake dan nggak "medok" kalo dipake daaan yang aku suka banget sama packaging nya yang imut dan memaksa aku beli, hahaha
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
sejauh ini aku pake pixy bb cream ini kulit wajahku nerima nerima aja hehe soalnya kulit wajahku sensitip bgt :( bb cream inu teksturnya ga terlalu kentel, pigmented, terus gampang rata pas diblend, aromanya juga enak wangi gitu.. harganya oke bangettttt .. repurchase ? maybe, karena lg pen coba bb yg lain heheu
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
Bb cream ini sebenarnya bagus, cocok bgt sama warna kullitku, dia juga cukup baik buat nutup bekas jerawat, baunya aku gak terlalu suka soalnya agak menyegat gitu, cuman kekurangannya tiap abis make ini pasti muncul 1-2 jerawat dan akhirnya nyerah gamau pake lagi
Usage: Less than 1 week
H
Hpel
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini produk gilAaaaa suka bgt.. hasil natural semi flawless gt cocok untuk make up sehari hari buat tampil fresh dan suami pokoknya ini BB cream drugstore terfavorit.. pixy smga smkin laku kualitasnya jangan berkurang yaa...
Usage: Less than 1 week
R
Rebecca_Debbie
Combination, Light, Neutral
BB cream yg cocok di muka aku. Warnanya ga keputihan, ga bikin oily atau kusem. Coveragenya medium sih, tapi cukup lah karena muka aku ga ada masalah jerawat, flek atau bopeng gitu. Pas kalo menurutku yg ga begitu suka dengan make up tebel. Wajib bgt repurchase.
Usage: Less than 1 week
W
welly_juwita
Combination, Medium, Warm
yes !! ini BB cream andalan ku tiap hari ... coverage nya medium... gampang di blend dan gak berat dimuka .. harga nya juga nyaman dikantong... aku pasti beli lagi kalo dah habis... stock wajib deh ini ..
Usage: Less than 1 week
C
corrycr
Combination, Medium Light, Neutral
Pakek ini udah lama bgt, dan tetep jadi Bb cream andalan. aku suka hasil akhir nya, yg bikin wajah keliatan glowing (meski kadang di pertngahan aku harus kasih bedak lagi dikit) bener-bener kelitan mulus bgt di muka 😍
Usage: Less than 1 week
R
ratnasha22
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya simple, girly dan travel friendly Aku suka design packagingnya yang terbaru yang lebih simple Teksturnya creamy dan biasanya aku suka nge-blend pake sponge Daya coverage-nya cukup bagus dengan hasil yang matte
Usage: Less than 1 week