UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Azrila23
Oily, Medium Light, Neutral
08 Sep 2018
BB Cream pertama yang mendarat di wajah dan sampek sekarang gk bs caranya apply dengan benar. Selalu hasilnya jadi ketebelan. Udah makek beautyblender juga tetep gak bs. Masih sisa dirumah entahlah.. mungkin mau COD Sidoarjo? aku Jual 10K
Usage: Less than 1 week
N
nadiapus
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2018
Beli ini di indomaret hehe dan udh botol ke 2. Sesuka ini sm ni bb cream, aku pake yg shade no. 2 emg keputihan bgt warnanya, tapi setelah lama2 warnanya kya ngikutin warna kulit gitu jd ga keputihan bgt, iya gasih heheh
Usage: Less than 1 week
N
noviaendahlarasati
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2018
Aku beli ini satu kali, pas pertama kali dicoba bagus bgt di kulit ku, cocok warnanya dg warna kulitku, tapi sayangnya abis itu aku jerawatan. Padahal dia cukup awet di wajah gak gampang pudar. Tapi krn bikin wajahku jerawatan, aku nggak pake lagi.
Usage: Less than 1 week
A
adriantiaa
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2018
aku beli dulu pas awal2 produk ini keluar di pasaran. tertarik karena katanya mayan bagus dan pas liat kemasannya tuh manis banget. aku pake skali tuh emang kayanya ga cocok sama kulitku deh. pas awal2 sih ga ada masalah, tapi kalo udah agak lama nempel di muka kok aku brasa gatel gitu. setelah aku bersihin makeupnya, besoknya kok muncul jerawat. fix, ga ku pake lagi 😑
Usage: Less than 1 week
R
Ratualviona
Oily, Medium Light, Cool
03 Sep 2018
Harga worth it, medium coveragge Buat kalian under tone nya cendrung terang pasti like banget sama bb creme yang ini. Aku udah abis 5 botol, tapi sekarang aku sudah tidak pakai lagi karena lagi fokus skin care jadi ga pake yang seberat bb cc dd etc :)
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2018
Dulu beli ini karena gatau harus pake shade apa.....taunya keputihan dan abu! tapi buat oil control sih lumayan oke sama hasilnya bikin muka smooth gitu kaya poreless, coverage sih light to medium ya.
Usage: Less than 1 week
J
jessicarizky
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2018
pernah iseng beli produk ini pas jaman kuliah, menurutku untuk kulit yang tipikal oily skin (kayak aku ) pake ini kurang cocok karna menurut pengalamanku justru nambah minyakan parah mukaku dan waktu itu akupun salah shade aku gak ngerti sih sebenernya salah shade atau emang dia gak pigmented gitu tp jadinya kaya ngambang dimuka gak nyatu gitu , repurchase? nope. so sad :(
Usage: Less than 1 week
G
gabchu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
tekstur blendable banget! ga kering dan buat drypatches keliatan abis di pakai, coveragenya medium dan natural flawless banget. warna nya cukup oxidize. overall ini one of my local foundation yg bagus
Usage: Less than 1 week
D
dianfitriann
Oily, Medium, Neutral
01 Sep 2018
Rekomen
BB cream pertama yang aku punya, teksturnya ringan banget ga terlalu padet agak cair. Ga bikin komedo juga, oxidize ga parah banget. Bikin seger dan juga lebih bagus kalo di tap-tap pake tangan langsung. Ga bikin dempul, produknya ada fragrance wangi gitu tapi ga ganggu sama sekali kok. Harganya affordable bgt apalagi buat anak sma sekitar 37-40an waktu aku beli.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
K
kenyaasw
Oily, Medium, Warm
30 Aug 2018
pernah coba pake ini tp sayangnya ngga cocok di kulitku 😅 pas dipake rasanya tacky dan hasilnya kulitku jadi lebih berminyak gitu. not gonna repurchase it karena mau coba coba dari merk lain yg mungkin lebih cocok di kulitku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 217
Next