A
Azrila23
Oily, Medium Light, Neutral
BB Cream pertama yang mendarat di wajah dan sampek sekarang gk bs caranya apply dengan benar. Selalu hasilnya jadi ketebelan. Udah makek beautyblender juga tetep gak bs. Masih sisa dirumah entahlah.. mungkin mau COD Sidoarjo? aku Jual 10K
Usage: Less than 1 week
N
nadiapus
Combination, Medium, Neutral
Beli ini di indomaret hehe dan udh botol ke 2. Sesuka ini sm ni bb cream, aku pake yg shade no. 2 emg keputihan bgt warnanya, tapi setelah lama2 warnanya kya ngikutin warna kulit gitu jd ga keputihan bgt, iya gasih heheh
Usage: Less than 1 week
N
noviaendahlarasati
Combination, Medium, Neutral
Aku beli ini satu kali, pas pertama kali dicoba bagus bgt di kulit ku, cocok warnanya dg warna kulitku, tapi sayangnya abis itu aku jerawatan. Padahal dia cukup awet di wajah gak gampang pudar. Tapi krn bikin wajahku jerawatan, aku nggak pake lagi.
Usage: Less than 1 week
A
adriantiaa
Combination, Medium, Warm
aku beli dulu pas awal2 produk ini keluar di pasaran. tertarik karena katanya mayan bagus dan pas liat kemasannya tuh manis banget. aku pake skali tuh emang kayanya ga cocok sama kulitku deh. pas awal2 sih ga ada masalah, tapi kalo udah agak lama nempel di muka kok aku brasa gatel gitu. setelah aku bersihin makeupnya, besoknya kok muncul jerawat. fix, ga ku pake lagi 😑
Usage: Less than 1 week
R
Ratualviona
Oily, Medium Light, Cool
Harga worth it, medium coveragge Buat kalian under tone nya cendrung terang pasti like banget sama bb creme yang ini. Aku udah abis 5 botol, tapi sekarang aku sudah tidak pakai lagi karena lagi fokus skin care jadi ga pake yang seberat bb cc dd etc :)
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
Dulu beli ini karena gatau harus pake shade apa.....taunya keputihan dan abu! tapi buat oil control sih lumayan oke sama hasilnya bikin muka smooth gitu kaya poreless, coverage sih light to medium ya.
Usage: Less than 1 week
J
jessicarizky
Oily, Medium, Warm
pernah iseng beli produk ini pas jaman kuliah, menurutku untuk kulit yang tipikal oily skin (kayak aku ) pake ini kurang cocok karna menurut pengalamanku justru nambah minyakan parah mukaku dan waktu itu akupun salah shade aku gak ngerti sih sebenernya salah shade atau emang dia gak pigmented gitu tp jadinya kaya ngambang dimuka gak nyatu gitu , repurchase? nope. so sad :(
Usage: Less than 1 week
G
gabchu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
tekstur blendable banget! ga kering dan buat drypatches keliatan abis di pakai, coveragenya medium dan natural flawless banget. warna nya cukup oxidize. overall ini one of my local foundation yg bagus
Usage: Less than 1 week
D
dianfitriann
Oily, Medium, Neutral
BB cream pertama yang aku punya, teksturnya ringan banget ga terlalu padet agak cair. Ga bikin komedo juga, oxidize ga parah banget. Bikin seger dan juga lebih bagus kalo di tap-tap pake tangan langsung. Ga bikin dempul, produknya ada fragrance wangi gitu tapi ga ganggu sama sekali kok. Harganya affordable bgt apalagi buat anak sma sekitar 37-40an waktu aku beli.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
K
kenyaasw
Oily, Medium, Warm
pernah coba pake ini tp sayangnya ngga cocok di kulitku 😅 pas dipake rasanya tacky dan hasilnya kulitku jadi lebih berminyak gitu. not gonna repurchase it karena mau coba coba dari merk lain yg mungkin lebih cocok di kulitku
Usage: Less than 1 week