UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
feypratasa
Dry, Medium Light, Cool
17 Sep 2018
really loveeeeeeeee sama bb cream ini. warnanya pas bangeeeet, nyatu juga sama kulit, enak di apply nya, dan yang bikin +++ awet juga dipake wudhu gak bleber dan gak pecah2. bikin muka jd lembab jg pdhl mukaku kering bgt
Usage: Less than 1 week
S
sinta_tataa
Oily, Medium Light, Warm
16 Sep 2018
gampang apply, kalau udah dipakai lama, warna nya nyatu sm kulit, coveragenya pas sesuai untuk ukuran bb cream, bisa dipakai dengan/tanpa bedak, tapi bikin wajah cepet banget berminyak, gampang dicari, murah
Usage: Less than 1 week
W
Wirdamn
Oily, Dark, Warm
14 Sep 2018
Dulu pake ini karna dibeliin mama 😂 pas make tuh berasa agak berat di muka dan bikin komedoan. Pakenya harus dikiiitt banget, karna kalau kamu kebanyakan dikit aja maka wajahmu akan terlihat seperti sedang memakai masker beras 😂 Repurchase? Nooooo.
Usage: Less than 1 week
Y
yuri2311
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2018
Ini BB cream pertama aku dan suka bgt udh gatau skrg tube keberapa karna ga ganti2 lagi. Segitu cintanya sama ini produk karna dia super duper ringan bgt gampang bgt di blendnya dri pd maybelline, warna cocok natural gt, harga udah gausah ditanya lah yaa affordable bgt, coverage okee dia nutupin scars, kalo aku totolin 2 lapis untuk yg scars nya, tetep bikin muka lembab!!
Usage: Less than 1 week
C
Christine05
Oily, Medium, Warm
13 Sep 2018
Pilihan warnanya terlalu sedikit,aku pake yg ochre dan agak keterangan tp kl pakenya dikit sih oke,coveragenya sheer,ya cocok la buat daily,lumayan nahan minyak dan ga bikin jerawat di muka aku,daya tahannya juga oke untuk aktifitas dlm ruangan.
Usage: Less than 1 week
H
handika_mayang
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2018
ga cocok di aku, tiap abis pake pasti besoknya muncul jerawat sama komedo jadi kelihatan. padahal udah double cleansing juga trus warna nya lama2 jadi menggelap gitu di aku😑 malah bikin muka ku jadi abu2 😑
Usage: Less than 1 week
K
Kiki259
Dry Skin, Light, Neutral
12 Sep 2018
BB cream pertama kali aku beli saat zamannya BB Cream booming. Menurut aku BB Cream ini lumayan bagus, untuk menutup bekas jerawat kurang dengan kata lain coverage ya sheer. Agak bikin kulitku kering apalagi di daerah hidung, mungkin karena sebelumnya base make up aku gunakan kurang cocok. Tetapi yang aku suka ialah tahan lama dan hampir mirip seperti BB Cream punya Korea. Shade ini agak terang diaku namun lama-kelamaan warnanya membaur dengan warna kulit bahkan terlihat lebih cerah. Kekurangannya texture agak thick serta susah diblend pakai jari jadi aku sarankan gunain sponges make up atau kuas supaya hasil maksimal
Usage: Less than 1 week
M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2018
pernah coba ini dan gak cocok bangettt 😂 mukaku jadi berminyak banget dehh terus jadinya keputihan banget di aku. beneran kayak make topeng sih :( repurchase? No. sekarang sudah menemukan BB Cream yang jauh lbh baik 💕
Usage: Less than 1 week
G
GitaKay
Oily, Medium, Warm
12 Sep 2018
Baru pertama nyoba bb cream ini, dan aku suka, karna dia gampang bget di blend trus ringan jg di wajah.. hanya saja 1 hal yg sllu gak cocok dari jenis bb cream, yaitu shade’y yg cocok dengan tone kulit wajah, pasti ashy, ada sih purbasari yg honey beige itu tp dia susah di blend mnurutku.. mudah”an pixy selanjut’y ada shade yg untuk warmtone 🤲🏻
Usage: Less than 1 week
J
jesslynls
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Sep 2018
ringan bgt buat daily make up karena covaragenya ringan, gampang di blend, walau diawal shadenya kaya putih bgt, tp bagus karena aweettt dipakai wudhu, dan kena keringet masih ok dan shadenya berubah yah ga kaya di awal yg putih bgt haha, pokoknya bakalan repurchase😊
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 217
Next