M
mbakupeh
Combination, Medium, Warm
Jauuuuuhhhh sebelum bisa makeup yang proper udah beli ini duluan, malah belinya di Ind****et doang. Awal-awal pake sih oke aja, kebetulan langsung masuk sama skintone aku. Sayangnya setelah pemakaian beberapa kali bikin bruntusan di pipi, clogged my pores dan bikin kulit kusam. Waktu itu sih masih yang 'gapapa dikit doang', tapi lama-lama makin kusem akhirnya di relakan.
Usage: Less than 1 week
A
ayudevitaaletrisia
Combination, Medium, Warm
Aku pertama kali coba karena temen aku juga coba ini dan dia cocok, tapi ketika aku yg coba, sebenarnya gak ada masalah sih di kulitku cuma oksidasinya yg aku gk suka, kulit muka aku jadi kelihatan lebih gelap dari kulit aslinya dan dia berminyak banget di kulit muka aku..
Usage: Less than 1 week
A
AimMuafiyah
Combination, Medium, Warm
awal tau ini liat review Dr temen dan dia cocok banget. dari packagenya girly dan iconic banget. sebelum coba bb cream ini expectasiku dia bakalan moist dan shine tp ternyata cukup matte di muka aku. bagus dan enak langsung blend tapi ngak lanjut pakai karna gak sesuai expektasi
Usage: Less than 1 week
Q
Qizzye
Oily Skin, Medium Light, Cool
pke ini cma pngen ngerasain bagaimana rasa'a pke bb cream karena ak orang'a ga prnh make up dan karena ini ada spf'a jga. tetapi pke ini malah bkin muka ak bruntusan dan timbul jerawat, rasa'a jga lengket, dan berminyak bgt terutama didaerah hidung bagian kiri dan kanan minyak'a smpe luberrrrrrr, akhir'a ak hibahkan ke ponakan ak
Usage: Less than 1 week
N
nrfdilah
Combination, Medium, Neutral
Udah lama pakai ini, tapi dulu setiap aku pakai ini, pasti hasilnya whitecast dan agak cakey. Ternyata, kombinasi make upku yang gak bagus saat itu. Sekarang, setiap pakai ini selalu ada sunscreen dan ditimpa pakai loose powder yang Innisfree, hasilnya flawless banget, longlasting, dan smooth. Suka banget. It’s always be my daily-go-to complexion
Usage: Less than 1 week
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
bagus buat sehari”, recommed buat yg masi sekolah biar ga pucet atau pingin kliatan seger,ga berat,packaging nya bagus lucu pink” item gt,murce lagi,sheer coverage,cepet nyatu sama kulit,gabisa buat nutup bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
S
sramauulani
Combination, Medium Light, Warm
aku biasa pake bb cream wardah, tapi sok ide aja mau nyoba pixy. aku beli yang shade ochre. tapi ternyata aku bener2 ga cocok. warnanya oxidize di aku jadi bikin muka kusam. terus juga ga nahan minyak. udahannya bikin breakout. :"(
Usage: Less than 1 week
S
skolastikads
Combination, Medium, Warm
baunya lembut bgt. harganya murah bangettt... coveragenya medium jadi kurang menutup noda, namun tetep bagus kalau di pake menyatu sama kulit..ringan bgt dipake buat seharihari, dan hasilnya itu natural. wajah jadi halus gtu😹.
Usage: Less than 1 week
M
meilindazheng
Oily, Light, Neutral
ini aku cinta banget... ud abis ga tau brp banyak. 5 taun bok pake ini. nyobain segala jenis bb cream ga ada yang bisa nendang. segala yang aku inginkan di bb cream ada di sini. paling penting itu dia ga nyumbat poripori karena aku pake tiap hari hal ini penting banget. sukak! tahan yes wrna yes tekstur yesss
Usage: Less than 1 week
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
bb cream ini dengan harga yang murah lumayan mengcoverage muka..teksturenya pun gak bikin lengket dimuka..dan bisa dipakai sehari hari untuk make up natural..di aku ga ada keluhan apa apa setelah coba ini..overall aman
Usage: Less than 1 week