UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mbakupeh
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2018
Jauuuuuhhhh sebelum bisa makeup yang proper udah beli ini duluan, malah belinya di Ind****et doang. Awal-awal pake sih oke aja, kebetulan langsung masuk sama skintone aku. Sayangnya setelah pemakaian beberapa kali bikin bruntusan di pipi, clogged my pores dan bikin kulit kusam. Waktu itu sih masih yang 'gapapa dikit doang', tapi lama-lama makin kusem akhirnya di relakan.
Usage: Less than 1 week
A
ayudevitaaletrisia
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2018
Aku pertama kali coba karena temen aku juga coba ini dan dia cocok, tapi ketika aku yg coba, sebenarnya gak ada masalah sih di kulitku cuma oksidasinya yg aku gk suka, kulit muka aku jadi kelihatan lebih gelap dari kulit aslinya dan dia berminyak banget di kulit muka aku..
Usage: Less than 1 week
A
AimMuafiyah
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2018
awal tau ini liat review Dr temen dan dia cocok banget. dari packagenya girly dan iconic banget. sebelum coba bb cream ini expectasiku dia bakalan moist dan shine tp ternyata cukup matte di muka aku. bagus dan enak langsung blend tapi ngak lanjut pakai karna gak sesuai expektasi
Usage: Less than 1 week
Q
Qizzye
Oily Skin, Medium Light, Cool
13 Oct 2018
pke ini cma pngen ngerasain bagaimana rasa'a pke bb cream karena ak orang'a ga prnh make up dan karena ini ada spf'a jga. tetapi pke ini malah bkin muka ak bruntusan dan timbul jerawat, rasa'a jga lengket, dan berminyak bgt terutama didaerah hidung bagian kiri dan kanan minyak'a smpe luberrrrrrr, akhir'a ak hibahkan ke ponakan ak
Usage: Less than 1 week
N
nrfdilah
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2018
Udah lama pakai ini, tapi dulu setiap aku pakai ini, pasti hasilnya whitecast dan agak cakey. Ternyata, kombinasi make upku yang gak bagus saat itu. Sekarang, setiap pakai ini selalu ada sunscreen dan ditimpa pakai loose powder yang Innisfree, hasilnya flawless banget, longlasting, dan smooth. Suka banget. It’s always be my daily-go-to complexion
Usage: Less than 1 week
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2018
bagus buat sehari”, recommed buat yg masi sekolah biar ga pucet atau pingin kliatan seger,ga berat,packaging nya bagus lucu pink” item gt,murce lagi,sheer coverage,cepet nyatu sama kulit,gabisa buat nutup bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
S
sramauulani
Combination, Medium Light, Warm
11 Oct 2018
aku biasa pake bb cream wardah, tapi sok ide aja mau nyoba pixy. aku beli yang shade ochre. tapi ternyata aku bener2 ga cocok. warnanya oxidize di aku jadi bikin muka kusam. terus juga ga nahan minyak. udahannya bikin breakout. :"(
Usage: Less than 1 week
S
skolastikads
Combination, Medium, Warm
11 Oct 2018
baunya lembut bgt. harganya murah bangettt... coveragenya medium jadi kurang menutup noda, namun tetep bagus kalau di pake menyatu sama kulit..ringan bgt dipake buat seharihari, dan hasilnya itu natural. wajah jadi halus gtu😹.
Usage: Less than 1 week
M
meilindazheng
Oily, Light, Neutral
10 Oct 2018
ini aku cinta banget... ud abis ga tau brp banyak. 5 taun bok pake ini. nyobain segala jenis bb cream ga ada yang bisa nendang. segala yang aku inginkan di bb cream ada di sini. paling penting itu dia ga nyumbat poripori karena aku pake tiap hari hal ini penting banget. sukak! tahan yes wrna yes tekstur yesss
Usage: Less than 1 week
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
bb cream ini dengan harga yang murah lumayan mengcoverage muka..teksturenya pun gak bikin lengket dimuka..dan bisa dipakai sehari hari untuk make up natural..di aku ga ada keluhan apa apa setelah coba ini..overall aman
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 217
Next