UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.4 (2.162 Ulasan)
95% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
egiiik
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
Warna nyaaa masuk bgt di kulit. Coverage nya okee! Ada spf nya juga, dipake harihari juga enak bgt. Nggak clog pores. Nahan minyak? Lumayan. Harga nya? Jangan nanya, murce. Packaging nya yg kecil enak di bawa traveling.
Usage: Less than 1 week
J
Justi07
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
Pas repurchase yg kedua kalinya aku pilih yg shade cream, tapi ternyata salah shade. Soalnya first bought itu shade orche. Ini bb cream di muka aku bertahan 3 jam baru oily gitu. Overall bagus dimuka ku karna ya meskipun salah shade, tapi ga bikin muka keliatan dempul banget. Kalo utk soal noncomedogenic nya, aku ga begitu perhatiin, karna kan muka aku juga banyak komedonya ya. Tapi bb cream ini ringan banget dipake, dan ga menyebabkan iritasi utk yg sensitive skin
Usage: Less than 1 week
D
devilee
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Oct 2018
Sebenarnya suka sama bb cream ini dia lebih menyatu di kulit dari pada versi sebelumnya untuk covernya medium nggk sampe full , aku udah timpa berkali kali masih nggk bisa nutup untuk ketahanannya di kulitku nggk sampe 12 jam baru 3 jam aja udah berminyak banget 😢 kulitku emang berminyaknya parah banget dan menurutku ini oksidasinya 2 tingkat jadi makin lama muka jadi kusam menurutku
Usage: Less than 1 week
C
claraird
Combination, Medium Light, Warm
17 Oct 2018
bb cream ini Bagus. ga matte dan ga dewy. antaranya lah. di wajah berminyak juga ga bikin kek kilang minyak. yg bikin sedih itu shadenya. undertonenya pink semua kecuali nomor 3 (beige) netral. tapi kegelapan :( jadi ga ada warna ug cocok
Usage: Less than 1 week
D
diahputri
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2018
awal pakai ini kayaknya salah shade terus dianggurin deh, dan kepakai lagi gara-gara kepepet harus makeup tapi gak ada foundie jadinya pakai bb cream ini deh. eh ternyata setelah dipakai lagi bikin muka glowing gitu.
Usage: Less than 1 week
A
altidiazmara
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2018
Sukaaa dgn produk ini. Coveragenya lumayan dan sangaaat ringan di wajah. Kupakai tiap hari buat ke kampus and I have no problem with that. Dan produk ini tu tahan lama kupakai sampai sore. Mau repurchase tp kepo sama yg seri cushionnya :')
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
17 Oct 2018
ini aku udh coba kemasan lama sm yg kemasan baru, menurut aku mirip bgt, wanginya tetep khas pixy yg kuat gituu, di aku hasilnya matte, lumayan nahan minyak, tahan seharian sampe malem tetep masih nempel dikulit, ga cracking atau patchy, dia juga ga bikin kusam kl dah seharian, TAPIIII aku baru sadar kl dia bikin whiteheads bgt!!! beneran tiap abis pake ini whiteheads muncul banyak bgttt!! dan ini ga pernah terjadi kl aku pake produk lain :( dan pas aku tanya temen aku yg pake ini, dia juga nyadar hal yg sama :( hft sayang bgt jd harus aku buang karna bener2 segak bisa dipake itu lagi :(
Usage: Less than 1 week
H
hasrianirid
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2018
Awal pake kyk abu2 gituu, tpi lama2 bisa nyatu sm warna kulit. Hasilnya gk matte bgt tpi gk oily jugaa, cocok deh buat daily makeup anak remaja yg gk berat2 bgt. Sebelum pke ini aku sempet pake emina bb cream dan menurut aku both of them itu mirippp bgt hasilnya
Usage: Less than 1 week
W
wildamoi
Dry, Light, Neutral
16 Oct 2018
bb cream kecintaan ku, selalu di hatiiiiii 😍😍😍 buat yg suka makeup glowing kayak aku, cobain ini deh.. dulu aku beli harga nya sekitar 30 ribuan gitu.. unk bb cream menurut aku, medium coverage.. long lasting loh ini aku pake dr pagi ampe malem masih stay.. gilakk kece banget deh 😍
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
16 Oct 2018
tbh, salah shade coy belinya. krna ga browsing dl sblm beli dan ga ada trial nya. asal nebak aja. niat mau cr aman, jd ada 3 shade 123, ini shade nomor 2. aku tkt kl 1 ktrangan dan 3 kegelapan. huffft tp ternyata yg no.2 ini pink undertone, krg match sm aku. bs sih diakalin pk bedak yg yellow bgt. hmmm ringan bgt diwajah, ckup stay lama, dan ga cakey, sheee to medium coverage. murah tp gamurahan. teksturnya agak cair si
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 217
Next