I
idgafame
Combination, Medium, Warm
Cushion pertama ku dan tidak mengecewakan sama sekali! Aku bener-bener suka hasil dari cushion ini di kulit ku karna terlihat sangat natural. Coverage nya menurutku lumayan bisa menutupi bekas jerawat dan tahan seharian. Bakal repurchase lagi🤗
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
Cholifah
Combination, Medium Dark, Warm
bagussss sih , jadi kalo di pakek itu lumayann ngenutupin bekass bekas jerawat , terusss kayak glowingg glowing gituu hasilnyaa waktu di apply di mukaa , seneng sih sebagusss ituu gituuu , repurchase say yes
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
Cushion yg lumayan terjangkau di kantong mahasiswa. Elegan tempatnya warna agak coklat gitu, cuma aku salah pakai shade, pake ini malah bikin gelap kulit aku. Finishingnya glowing gitu. Cuma aku kan oily ya jadi di set pake bedak lagi. Next mau coba shade yg lebih terang.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
Tiyassetyaw
Normal, Medium, Neutral
Ini cushion pertama yang aku pake dan baaguusss banget..bikin mukaku glowing gituuu terus udah ada spf nya juga untuk coverage nya menurutku agak kurang yaa tapi overall produk ini bagus dan aku suka banget sama diaa puffnya ga terlalu nyerap cushion nya jadi awet makenya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sitaekaperdana
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya nyobain punya temen kukira biasa aja kaya cushion yang lain atau bb cream lainnya tp setelah aku pakai beda banget dong, dia efeknya dewy glowyyy, dan coverage nya ga main-main, dia jg agak lengket gitu jd nempelnya awet, puffnya juga enak banget dipakai. ada wanginya tp ga mengganggu buat aku.harga segitu sangat worth, bahkan sekarang aku udah beli refillnya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gabriella15
Oily, Medium, Warm
Bagusss banget kayaknya rangkaian pixy yang make it glow ini emang oke semua deh, dipake di kulit oily kayak aku aha cocok tetep dewy tapi ngga yang lebay kayak minyakan gitu pokoknya recomend sekali produk pixy yang ini ...................
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Erikameidini
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama puffnya yang ga nyerap banyak produknya jadi sekali tap aja banyak gitu di kulit terus dia ini lumayan nutup acne scars tapi tetep berasa ringan kaya ngga pake apa2. Yang kurang aku suka, dia somehow ngga begitu dewy seperti aku aku harapkan dan masih emphasize dry patches di kulit aku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Claysvtr
Dry, Medium, Neutral
Bb cushion yg gabikin kulit tambah kering. Awalnya iseng nyoba krn blm nemuin cushion yg cocok bwt kulit keringku. Ternyata bagus bgt dan hasilnya wajah jd glowing gitu tp gk greasy dan gk bikin kering sama sekali
Usage: Less than 1 week
Lottemart
D
dewihaniyah
Combination, Medium, Neutral
ini bagus banget sih fan rekomendasi banget buat kulitnyavyang kering karena dia bikin banget banget kulit kita moist dan kalo udah lama jadinya hinyai gitu kek sehat alami dan shadenya juga warna kulit indonesia banget
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
L
LuthfiaMaya
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk review nya dia memang dewy yah, dan itu benar ada nya terpampang nyata pemirsaaah, suka banget gak cakey gak berat gitu for daily use, untuk harga juga murah jadi pakai nya gak sayang pokoknya bagus deh buat make up yg ringan dan kalau di aku yg berminyak sih gak luntur muka jadi glowing
Usage: 3 months - 6 months
Guardian