Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
idgafame
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2019
Rekomen
Cushion pertama ku dan tidak mengecewakan sama sekali! Aku bener-bener suka hasil dari cushion ini di kulit ku karna terlihat sangat natural. Coverage nya menurutku lumayan bisa menutupi bekas jerawat dan tahan seharian. Bakal repurchase lagi🤗
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
Cholifah
Combination, Medium Dark, Warm
22 Dec 2019
Rekomen
bagussss sih , jadi kalo di pakek itu lumayann ngenutupin bekass bekas jerawat , terusss kayak glowingg glowing gituu hasilnyaa waktu di apply di mukaa , seneng sih sebagusss ituu gituuu , repurchase say yes
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Dec 2019
Rekomen
Cushion yg lumayan terjangkau di kantong mahasiswa. Elegan tempatnya warna agak coklat gitu, cuma aku salah pakai shade, pake ini malah bikin gelap kulit aku. Finishingnya glowing gitu. Cuma aku kan oily ya jadi di set pake bedak lagi. Next mau coba shade yg lebih terang.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
Tiyassetyaw
Normal, Medium, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
Ini cushion pertama yang aku pake dan baaguusss banget..bikin mukaku glowing gituuu terus udah ada spf nya juga untuk coverage nya menurutku agak kurang yaa tapi overall produk ini bagus dan aku suka banget sama diaa puffnya ga terlalu nyerap cushion nya jadi awet makenya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
sitaekaperdana
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
awalnya nyobain punya temen kukira biasa aja kaya cushion yang lain atau bb cream lainnya tp setelah aku pakai beda banget dong, dia efeknya dewy glowyyy, dan coverage nya ga main-main, dia jg agak lengket gitu jd nempelnya awet, puffnya juga enak banget dipakai. ada wanginya tp ga mengganggu buat aku.harga segitu sangat worth, bahkan sekarang aku udah beli refillnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gabriella15
Oily, Medium, Warm
19 Dec 2019
Rekomen
Bagusss banget kayaknya rangkaian pixy yang make it glow ini emang oke semua deh, dipake di kulit oily kayak aku aha cocok tetep dewy tapi ngga yang lebay kayak minyakan gitu pokoknya recomend sekali produk pixy yang ini ...................
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Erikameidini
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
Aku suka banget sama puffnya yang ga nyerap banyak produknya jadi sekali tap aja banyak gitu di kulit terus dia ini lumayan nutup acne scars tapi tetep berasa ringan kaya ngga pake apa2. Yang kurang aku suka, dia somehow ngga begitu dewy seperti aku aku harapkan dan masih emphasize dry patches di kulit aku.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Claysvtr
Dry, Medium, Neutral
18 Dec 2019
Rekomen
Bb cushion yg gabikin kulit tambah kering. Awalnya iseng nyoba krn blm nemuin cushion yg cocok bwt kulit keringku. Ternyata bagus bgt dan hasilnya wajah jd glowing gitu tp gk greasy dan gk bikin kering sama sekali
Usage: Less than 1 week Lottemart
D
dewihaniyah
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
ini bagus banget sih fan rekomendasi banget buat kulitnyavyang kering karena dia bikin banget banget kulit kita moist dan kalo udah lama jadinya hinyai gitu kek sehat alami dan shadenya juga warna kulit indonesia banget
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
LuthfiaMaya
Oily, Medium Light, Neutral
17 Dec 2019
Rekomen
Untuk review nya dia memang dewy yah, dan itu benar ada nya terpampang nyata pemirsaaah, suka banget gak cakey gak berat gitu for daily use, untuk harga juga murah jadi pakai nya gak sayang pokoknya bagus deh buat make up yg ringan dan kalau di aku yg berminyak sih gak luntur muka jadi glowing
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 158 dari 212
Next