Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
riefkariefani
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
salah satu produk dewa yang wajib banget punya dan kalo habis gabisa kalo ga cepet2 beli hahaha. beneran cushion terbaik yg pernah aku coba sejauh ini. coverage nya bagus, efek dewy nya ada tapi gak lebay. awet bgt juga dipake seharian. luvvv bgt lah
Usage: More than 1 year Shopee
D
dewiraahayu
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Untuk wajah yg combine kayak aku, gak begitu rekomenin inisih karena dia beneran dewy dan di aku keliatan oily tapi emang sangat flawless sih tapi lama lama jadi abu abu gitu diwajahku dan lumayan susah di apusnya huhu apalagi ditambah powder
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
P
potterfanny
Normal, Medium Dark, Neutral
01 Jan 2020
Rekomen
Cushion pertamaku. Awal pake ternyata kebanyakan jd pori2nya kelihatan besar-besar. Pas udah tau gimana cara pakenya, wow aku amazed banget sih. Muka ku jd dewy-dewy gitu. Suka banget. Aku saranin sih pakenya sedikit aja dan harus di tap-tap sebanyak yg kalian bisa deh
Usage: 1 week - 1 month AEON
G
gst_ayuputrii
Combination, Medium Light, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
Yah sayang banget shade 201 kegelapan di kulit aku, gelap banget malah. Aku pikir bakalan pas, pdhl hasil akhirnya dewy gitu aku suka. Dy oksidasi sih lama2 klo di pake makanya udh gak cocok shade nya di aku makin lama makin jadi gelap. Belum cba yg 101 lagi krn tkt msih rada gelap. Pdhl tone nya pas kuning gitu, cocok sama kulit aku yg kuning ini. Kalo yg pnya kulit sawo matang pasti suka sama warna cushion ini gak bikin abu2. Coverage nya medium to full karena msh bisa di build gitu
Usage: Less than 1 week Shopee
H
heyjo
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2019
Rekomen
My current cushion. Coverage nya light to medium, nyatu banget sama kulit, hasil akhir dewy kaya berminyak gitu makanya pasti ku tap-tap bedak lagi. Enak banget pake ini kalo lagi ngga mau ribet soalnya cepet
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lutfiaahd
Combination, Medium Light, Warm
30 Dec 2019
Rekomen
ini cushion terbaik yang pernah kucoba sih, dia tuh medium cover jadi ga tebel dan ga keliatan dempul akhirnya udah gtu finishnya dewy walau kalau di kulit oily malah bikin kesan makin oily tapi tinggal ditambahin bedak, danbyang paling aku suka finishnya kalau udah dipake berjam jam kaya nempel dan nyatu banget dikulit pokonya bagus dehh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Revishafria
Dry, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
Rekomen
Gangerti lagi sama cushion ini bagus banget bangetttt karena glowingnya pas banget ga lebay terus coveragenya pun bisa diatur sesuai keinginan gituuu ❤❤ pokoknya luv bgtt sama nii cushionn! Harganya pun murce jadi gausah mikir seribukali yakan buat belinyaa wkwk
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
sellytolaat
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2019
Rekomen
akhirnya memutuskan beli cushion ini dan ternyata aku ngga salah pilih. cocok banget dikulit aku yang kering kerontang ini, suka sama hasilnya yg dewy dan bikin kulit wajah jadi keliatan sehat. menurutku dia cukup ngecover bekas jerawat aku yang ada dimana2 dan bisa di built up jadi ya bisa kita atur sendiri coverage nya mau seberapa, enteng banget lagi gak kayak gapake apa2 akutuh tiap pake cushion ini. secinta itu jadi bakal repurchase sampe mati🥺❤️
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2019
Rekomen
Kulitku kombinasi dehydrated, dan ini di aku finishnya ngga terlalu dewy, malah bisa dibilang satin agak matte. Coveragenya medium up to high. Relatif cukup awet seharian untuk sebuah cushion compact, jelas ngga seawet foundation ya. The best thing about this ini ngga bikin pori2 keliatan makin gede, dan ga pecah juga untuk pemakaian 8 jam++. Jadi untuk sehari-hari yang butuh coverage, perlu cepet tapi ga sempet pake foundation, this is a great product.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
B
Bebbyromero
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2019
Rekomen
Cushion pertamaku! Awalnya waktu baru² cushion ngehits, sempet bingung mau pilih yg mana, secara semua brand berlomba² bikin cushion. Cek reviewnya banyak yg bilang pixy ini bagus karna hasilnya glowing alami. Alhamdulillah gak ada efek negatif dari produk ini, di kulitku cocok² aja & aku suka hasilnya yg bikin glowing tp gak kerasa berat/dempul gitu. Harganya masih terjangkau juga. Repurchase? Maybe.. masih bingung shade ku ini seharusnya yg 201 atau 101 😂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 157 dari 212
Next