Dari awal pixy mig dewycushiob rilis saya mulai menggunakan produknya karena cocok banget dgn kebutuhan kulit kerjng ku sudah mengandung spf jadi gak perlu sunblok dan hasilnya natural tidak oksidasi di kulitku dan tidak menyebabkan jerawat love cushion pixy
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
dewisantri
Combination, Medium Light, Warm
jadi aku tuh mukanya sensitif banget abis pakek fondi sblum2 ny pasti besokny jerawat berdtangan tetapi smnjak ak kenalan sm produk satuu ini masyalllahhhhh ak bisa pakek cushoin ini sebgaai fondi ku sblum pakek bedka cover ny tinggi tp ringan super love dan gak mau pindah ke lain hati saranghajaaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sansansps
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya aku nemuin cushion yang cocok banget, dari harga yang cukup murah buat ukuran cushion dan hasilnya juga bagus banget kulit nampak super glowing kaya kulit yang super sehat dan awet juga di muka pokonya buat saat ini ini cushion favorite deh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
Tindoang
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget hasilnya seglowing itu luar biasa sih aku baru nemu cushion seglowing ini untuk all skin masih oklah kulit berminyak kaya aku kombinasi juga masih ok makin lama makin beda tampilan diwajahnya makin bagusss glowing cakepp
Usage: More than 1 year
Shopee
V
verennike_13
Combination, Medium Light, Cool
waktu aku coba cushion pixy ini ragu tapi setelah tau hasilnya sekeren ini si jadi gemes karna aku suka hasilnya yang glowing dan coverage banget bisa nutupin bekas jerawat aku pokonya terlup lup deh wkwk
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
awal nya aku kira ini cushion bakal berminyak bngt d wajah aku yang cendrung berminya tp setelah aku coba pake ternyata hasil nya glowing dan ringan banget,jdi fav aku deh,,,selain simple juga spf nya cocok buat aktivitasku ❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
PutriAmeliaaaaa
Combination, Medium, Neutral
Cushion pertama yang jadi andalan aku setiap hari!! Dari mula belajar makeup sampe sekarang aku udah pake hampir setengah taun,coverage nya juara,ringan banget,pas di apply ke wajah berasa ga pake apa apa, hasilnya yang Dewy jadi bikin muka keliatan sehat.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
waktu pertama nyobain cushion pixy aku agak sedikit takut bkln cocok apa gk nya soalnya kulit wajah aku itu sensitif,tapi pas udh nyobain cushion dari pixy aku langsung jatuh cinta soalnya dikulit aku itu rasanya ringan banget kaya gk pke makeup sama sekali dan aku langsung cocok pake cushion ini udah gitu cover banget bikin awet sehariann.benr benr recomen bget deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sherayaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
bener bener secinta itu per Tama kali pakek pas pertama keluar dan terus ketagihan hingga saat ini, emang daya tutup nya itu tinggi banget bisa menyamarkan bekas jerawat yang susah banget ilang dan gak takut buat terpapar sinar matahari karena udah ada spf
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Beli ini karena keracun sama influencer :( tp ternyata ak bner2 ga suka, feel greasy dan bner2 pngen cpt hapus make up wktu pake cushion ini. Alhasil cushionnya ak kasih ke org karna dipake bner2 ga nyaman samsek, lumayan nyesek dehh jdinya :((
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store