D
diasPrameswari
Dry, Medium, Neutral
Aku dah pakek hampir mo abiss , dan emang gak ada obat produk dewy chusion punya pixy ini 😍😍 hasilnya buat kulit aku glowing natural , tahan bangett seharian nggk usah pakek tacap tacap lagii dan satu lagi karna aku suka gak pede pakek makeup grgr bekas jerawat tapi pakek cushion pixy ini bekas jerawat aku lgsg tertutupi 🥰🥰 luvvv bangettt pokoknya sama cushion iniii 🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Endang_Suci180192
Normal, Medium Light, Neutral
Dan aku suka banget dengan produk pixy dewy cushion...hasilnya sangat ringan di wajah dan natural banget...aku pakai produk pixy dewy cushion yang 101(light beige)...dan allhamdullilah aku cocok pakai produk pixy dewy cushion ini....
Usage: More than 1 year
Instagram
N
Nuriatulfadillah23
Combination, Medium Light, Neutral
sudah sekitar 3-4 bulan gitu pakai Pixy make It glow Dewy Cushion ini menurutku hasilnya benar² glowing natural gitu ,bisa menutupi noda hitam& bekas jerawat diwajah aku juga .seneng deh Pixy bisa ngluarin base makeup yg sekece ini harganya juga sangat² terjangkau dg hasil yg oke banget .apalgi pas kmrin sempet beli disalah satu online shop pas beli yang sama kaca dapat hadiah reffilnya hemat banget .sering² deh Pixy ngeluarin promo kayak gituh hihihi 😘
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Angel_Stella
Normal, Medium Light, Neutral
Ketika saya pakai Dewy cushion dari pixy sangat ringan di wajah dan coverage bjsa nutupin noda dan bekas jerawat aq...dan hasilnya nge glowing seketika...juga gak perlu saya touchup2 lagi..pkoknya udah cocok banget deh...
Usage: More than 1 year
Hypermart
T
Tyaseptember_90
Combination, Medium Light, Neutral
First time,,cari cushion yang cocok for my dry to normal skin,,karena untuk type skin wajah sprti ini aku agak ragu untuk pake sembarg cushion,keliling store,,finally bertemu dengan cushionnya pixy ini
Usage: More than 1 year
Matahari
S
sennni23
Combination, Medium Light, Neutral
ini first time aku coba cushion,setelah lama menimang tapi goyah pas kemaren diskon. aku pake shade 201 natural beige undertone neutral daaan pas bgt. senengnyaaaa, coverage nya medium. aku suka bgt,tapi dikit aja biar hasilnya lebih natural. aku gtau ketahanannya ampe brp jam belum di coba si. tp katanya bagus bagus aja, ok lah gak jd masalah. dan mulai skrg jadi cushion kecintaankuu.
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
Rismahidayah123
Oily, Medium Light, Neutral
produk favorit😍 dengan hasil dewy dan covernya sangat amat juara😍 nyaman dipakai sehari hari❤ jadi buat kalian yg lagi cari produk cushion ini sangat rekomend buat kalian ya girl ada banyak warna dan itu menyesuaikan warna kulit wanita indonesia loh❤
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Cushion yg pertama aku cobain. hasilnya ga kaleng kaleng karena coveragenya dan bikin glowing seketika .. Utk produk lokal, cushion pixy ini recommended sekali. Repurchase?? YESS ga nyesel soalnya kalo pake ini
Usage: More than 1 year
Hypermart
N
Nuryhakiki
Oily, Medium Light, Neutral
produk cushion dari Pixy ini tuh enak banget di muka aku,warna nya juga langsung nyatu ga ke kekuningan di muka aku, trus hasil akhirnya yg dewy bikinn aku jatuh cintaaa bgt sama ini cushionn kerenn bgt parah😭
Usage: More than 1 year
Lazada
S
sartikatika1497
Normal, Light, Neutral
Sumpah keren banget pakai Dewy Cushion Pixy hasil nyo bener' glowing dan tahan lama testurnya juga lebih ringan, pokonya saya gak nyesel beli produk kecantikan Pixy cosmetics walaupun saya awal nya agak ragu pakai Dewy Cushion Pixy tp skg hasil nya tidak mengecewakan Pixy kamu menghipnotis aku,😍😍 keren banget pokoknya Pixy The best 😘💕💕💕💕
Usage: Less than 1 week
Instagram