H
HardiyantiDewi
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya aku takut banget pakek foundation,karna gampang banget jerawatan,trus aku coba2 liat review2 cushion di ig,dan akhirnya aku beraniin coba produknya Pixy Make It Glow Dewy Cushion,ternyata hasilnya ringan banget,aku sukaaโฅ๏ธโฅ๏ธ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini. This is my whats in my bag everywhere. Pas banget buat menyamarkan dosa dosa di kulit. Hehe. Teksturnya ringan, pas banget buat sehari hari. Harganya cukup affordable menurut aku. Selain itu tersedia juga refill nya. Less waste banget. Oh iya satu lagi. Cushion nya juara banget. Tipis dan gampang dipake. Selain itu cushionnya so flexible. Pokoknya my best cushion so far.
Usage: More than 1 year
Shopee
J
Juvita
Combination, Medium Light, Neutral
Asli keren sih cushion yang cavaragenya lumayan bisa menutupi noda hitam pada wajah tapi tetap ringan bgt , wajah ku berminyak tapi pake cushion ini ngk bkin wajah ku tambah berminyak pokoknya keren deh dan sakarang udah pake yang ke tiga kalinya๐๐๐
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
L
Linamegawati
Normal, Medium Light, Neutral
Produk Pixy make it glow Dewy chusion sangat bagus di pakai sehari-hari karena daya tutup nya sangat tinggi dan tahan lama hasil nya glowing natural. Selain itu juga ada spf 23& PA untuk perlindungan
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nurulardiyani
Normal, Medium, Neutral
Awalnya penasaran karena banyak banget beauty blogger yang review, setelah cobain, ge nyesel sama sekali.. hasilnya bagus banget dikulit aku.. ringan juga d pake.. fix, ini bakalan jadi cushion paporite aku..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Hatiku gembira riang tak terkira pas tahu Pixy mengeluarkan cushion yang setelah aku cek ternyata harganya masuk di kantong. Yup, untuk urusan make up aku memang sangat selektif jadi harus pintar-pintar pilih yang murah namun gak murahan. Beda banget dengan skincare yang maunya terbaik meski harganya kadang mencekik wkwk
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dyancuzan
Combination, Medium, Neutral
cushion lokal recomended yang ringan banget tp sudah full coverage . harga nya pas banget untuk kantong mahasiswi . sekali tap hasilnya auto glowing seperti bintang korea.. kalian bener bener harus cobaaak ...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sellymay
Combination, Medium Light, Neutral
tetep love sama produk pixy satu ini dari pertama launching karenaaa hasil akhirnya itu looh,,, bikin kulit q terlihat natural glowing ๐ cara pakeknya tinggal tap tap doank ๐๐ cushion terbaek & paling terjangkau pokoknya,, kualitas jg gak abal abal
Usage: More than 1 year
Instagram
R
raditaagustina88
Combination, Medium, Neutral
Awalnya coba2 pengen beli produk cushion dari pixy, dan setelah aku pakai hasilnya beneran ulala๐๐langsung jatuh cinta sama produk ini, buat kalian yang belum coba harus langsung beli. Dijamin mantullllllll๐๐๐๐๐๐๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ErmaErviana
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget sama hasilnya full coverage bener2 ketutup noda2 bekas jerawatnya dan muka langsung halus pori2nya tersamarkan,mudah diblend dan efek dimuka tuh langsung bneran glowing ๐ pkoknya harus coba buat yg blm pakai
Usage: 3 months - 6 months
Shopee