Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
HardiyantiDewi
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Awalnya aku takut banget pakek foundation,karna gampang banget jerawatan,trus aku coba2 liat review2 cushion di ig,dan akhirnya aku beraniin coba produknya Pixy Make It Glow Dewy Cushion,ternyata hasilnya ringan banget,aku sukaaโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. This is my whats in my bag everywhere. Pas banget buat menyamarkan dosa dosa di kulit. Hehe. Teksturnya ringan, pas banget buat sehari hari. Harganya cukup affordable menurut aku. Selain itu tersedia juga refill nya. Less waste banget. Oh iya satu lagi. Cushion nya juara banget. Tipis dan gampang dipake. Selain itu cushionnya so flexible. Pokoknya my best cushion so far.
Usage: More than 1 year Shopee
J
Juvita
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Asli keren sih cushion yang cavaragenya lumayan bisa menutupi noda hitam pada wajah tapi tetap ringan bgt , wajah ku berminyak tapi pake cushion ini ngk bkin wajah ku tambah berminyak pokoknya keren deh dan sakarang udah pake yang ke tiga kalinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
L
Linamegawati
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Produk Pixy make it glow Dewy chusion sangat bagus di pakai sehari-hari karena daya tutup nya sangat tinggi dan tahan lama hasil nya glowing natural. Selain itu juga ada spf 23& PA untuk perlindungan
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nurulardiyani
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Awalnya penasaran karena banyak banget beauty blogger yang review, setelah cobain, ge nyesel sama sekali.. hasilnya bagus banget dikulit aku.. ringan juga d pake.. fix, ini bakalan jadi cushion paporite aku..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MariaChandra14
25 - 29
13 Oct 2020
Rekomen
Hatiku gembira riang tak terkira pas tahu Pixy mengeluarkan cushion yang setelah aku cek ternyata harganya masuk di kantong. Yup, untuk urusan make up aku memang sangat selektif jadi harus pintar-pintar pilih yang murah namun gak murahan. Beda banget dengan skincare yang maunya terbaik meski harganya kadang mencekik wkwk
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dyancuzan
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
cushion lokal recomended yang ringan banget tp sudah full coverage . harga nya pas banget untuk kantong mahasiswi . sekali tap hasilnya auto glowing seperti bintang korea.. kalian bener bener harus cobaaak ...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sellymay
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
tetep love sama produk pixy satu ini dari pertama launching karenaaa hasil akhirnya itu looh,,, bikin kulit q terlihat natural glowing ๐Ÿ˜ cara pakeknya tinggal tap tap doank ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ cushion terbaek & paling terjangkau pokoknya,, kualitas jg gak abal abal
Usage: More than 1 year Instagram
R
raditaagustina88
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Awalnya coba2 pengen beli produk cushion dari pixy, dan setelah aku pakai hasilnya beneran ulala๐Ÿ˜๐Ÿ˜langsung jatuh cinta sama produk ini, buat kalian yang belum coba harus langsung beli. Dijamin mantullllllll๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ErmaErviana
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget sama hasilnya full coverage bener2 ketutup noda2 bekas jerawatnya dan muka langsung halus pori2nya tersamarkan,mudah diblend dan efek dimuka tuh langsung bneran glowing ๐Ÿ˜ pkoknya harus coba buat yg blm pakai
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 116 dari 212
Next