Make It Glow Dewy Cushion

Make It Glow Dewy Cushion
Face - BB & CC Cream

Make It Glow Dewy Cushion

PIXY
4.3 (2.114 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make It Glow Dewy Cushion dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Dewy Cushion merupakan Cushion dengan tekstur ringan dan daya tutup tinggi, menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa berlebih

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Raffa_danadyaksa
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
pas pertama kali pixy ngeluarin cushion dan melihat review" beauty bloger langsung gw gercep beli di store trdekat BA pixy nya juga ramah ngbantuin pilih shade yg ccok dan trnyata pas .. sampai sekarang gak prnah cobain cushion lain.. best pixyπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: Less than 1 week Watson
N
Neca
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Baru nemu cushion yang bener2 cover tpi hasilny ringan di wajah,dan bkin kulit terlihat sehat dan glowing senenggg bgttt jdi kaya wajah perwatan gtuuuhh... Buat pilihan warnanya jga komplit jdi ga bngung buat menyesuaikan warna kulit kita
Usage: More than 1 year Traditional market
S
setyowati
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
cushion terbaik yg penah aku beli.... daya glowing nua uda g diragukan lagi, seketika cerah bikin makeup taha seharian,ga cracky dan auto glowing.. recomended bgt buat kalian yg masi bingung nyari2 cushion😍😍😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Tutyuli
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Awal - awalnya bingung mau cari cushion yang hasilnya tidak oksidasi di wajah, setelah mendapatkan recomend dari teman, akhirnya mencoba salah satu cushion dari pixy 201 neutral Beige, setelah mencoba hasilnya itu benar-benar Glowing dan coveragenya sangat pas di kulit aku,ketahanan complexionnya aman di pakai buat aktifitas sehari hari juga...
Usage: More than 1 year Traditional market
N
Nita_febriani
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
dari dulu aku selalu mengalami kesulitan di complexion yang kurang menyatu di kulit wajah , ketika aku mememukan produk pixy dewy cushion aku langsung jatuh cinta , karna aku bisa mendapatkan produk yang biat complexion lebih nyatu dan coveragenya yang bisa nutupin bekas jerawat , dan kerutan , hasil yang dewy glowing seperti ala- ala korea gitu , ini jadi andalanku setiap hari , harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang super bagus banget .
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
mimitong
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pas awal keluar produk Cushion dari Pixy Cosmetics, aku gak seberapa respek karena aku gak suka dengan makeup yang tampilannya tebel, Tapi lama kelamaan karena melihat review dari beauty blogger dan teman-temanku banyak yang pake, akhirnya aku mencoba produk cushion ini, dan ternyata aku suka banget dengan teksturenya hasil akhir yang bikin kulitkku kelihatan glowing,dan tidak kelihatan tebel diwajah aku. aku suka menggunakan cushion aja tanpa aku aplikasikan bedak ,untuk hasilnya terlihat flawless. dan sekarang cushion pixy jadi andalanku untuk aku pakai untuk makeup sehari-hari.
Usage: 6 months - 1 year Instagram
D
daiiu_ade
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion super bagus untuk kulit aku... Dengan harga terjangkau gak buat kantong aku. Bolong apa lagi dengan hasil daya tutup super bagus untuk kulit aku yang kering ..... Dengan warna sesuai dengan kulit Asia bagus untuk kulit aku yang medium apalagi dengan hasil natural glowing
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
Aisyah_shop
Normal Skin, Medium Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Cushion pertama yang akan jadi andalan setiap hari. Awalnya saya ragu sama Cushion dari Pixy ini karena harganya sangat terjangkau dibanding dengan Cushion lain yang harganya jauh lebih mahal dari PIXY. ternyata setelah saya beli dan saya pakai hasilnya diluar ekspektasi yaitu dengan Hasil complexion flawless , glass skin ala korea gitu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Vithriefairuz
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
pertama kali sih agak ragu karena memang kulit aku agak sensitive terhadap " PENDEMPULAN " alias foundation tapi kok review banyak orang bilang produk ini ringan banget klo digunakan,,jadinya aku coba deh.. eh ternyata cucok banget dan akhirnya sampai sekarang jadi andalan ku buat make up sehari hari
Usage: More than 1 year Instagram
H
Hayyumahardika31
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Fix aku gak mau Gonta ganti product cushion lagi krena Cushion dari PIXY sudah cocok di aku , Coverage banget dan ringan di wajah,look-nya natural glowing.Aku Tetap Setia sama Cushion PIXY.Love so much😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 212
Next