BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

L
lidyaquillll
Dry, Medium, Cool
09 Jun 2017
Pros : murah doang , aku blom coba yang produksian luar negri nya yang sering jadi produk drugstore recomended cuma kalo indo nya ga banget buat ku Cons : ga cocok untuk kulit kering bikin keliatan dry patches nya , muka ku jadi abu / kusam setelah 30menit an, ga meratakan warna kulit, lengket
Usage: Less than 1 week
N
Nadealf
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2017
terlalu thick susah di blend walaupun coverage lumayan untuk bb cream. dan shadenya juga karna cuma satu jadi ya mau gamau shade itu aja, walaupun ga terlalu jadi masalah buat aku. wanginya ga bangetttt, kaya wangi2 skincare garnier lainnya lemon2 kimia gitu. ganggu sih buat aku karna itu nempel dimuka dan kecium, satusatunya nilai plus cuma ini sangat affordable. tapi masih banyak yg affordable dan lbh bagus
Usage: Less than 1 week
D
devitarimurti
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2017
Coverage bb creamnya lumayan sih ya, terus muka jadi dewy gimana gitu. Teksturnya agak kentel jadi susah di blend di muka. Kerasa agak berat pas dipake dan ngga cocok bgt dipake kalo buat panas panasan. Terus shadenya juga cuma ada 1.
Usage: Less than 1 week
A
andiinn
Oily, Medium, Neutral
06 Jun 2017
Beli ini karna udh pake serangkaian produk garnier.. agak tricky juga kalo makenya kebanyakan putih bgt.. jadi harus dikit2 aja pakenya.. awalnya sih bagus.. tapi kalo udh keringetan suka geser dan menggumpal di bagian tertentu
Usage: Less than 1 week
C
chelseasoegiharto
Dry, Light, Warm
06 Jun 2017
dulu beli ini soalnya lihat review2 dari blogger2, mau aku test kan ga boleh tuh jadi ya aku nekat beli kan katanya satu warna aja, ehh gataunya keiteman ditaruh di tangan aja udah belang dan aku gasuka sama baunya akhirnya ini ga kepake pokoknya nyesel banget deh beli ini repurchase of course no
Usage: Less than 1 week
I
Ilyaassegaf
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2017
Worst bb cream I've ever tried! Dulu pas awal2 booming bb cream aku beli ini (pas jaman SMA). Hanya ada 1 shade yg katanya cocok untuk kulit orang Indonesia, tapi di kulitku ga masuk warnanya, sampe ada yg nanya, 'kamu kok iteman?'. Oil control nya so bad, mana kulitku dulu oily n acne prone, pas pake ini bentar aja udah berminyak, setelahnya wajah jadi bruntusan. Jadilah bb cream ini dipake 2 kali aja lalu dianggurin di laci sampe expired akhirnya terbuang.
Usage: Less than 1 week
G
Gustiajeng
Oily, Medium, Cool
01 Jun 2017
BB cream ini memiliki Wangi khas garnier yang natural dan segar, shadenya kurang bervariasi, kemasan tube, tekstur liquid, dan ketika diaplikasikan ke wajah agak dingin. Coveragenya sangat kurang jika digunakan untuk pergi ke suatu acara/pesta, tidak tahan lama, cocok digunakan untuk sehari-hari yg tidak membutuhkan cover maksimal karena kandungan formulanya tidak menyebabkan penyumbatan pori.
Usage: Less than 1 week
S
Sweetsugar2020
Normal, Light, Cool
21 May 2017
adududu ini produk bikin kulit susah bernafas trus jidat jadi bruntusan gitu ,gak bgt lah apalagi buat yg make untuk outdoor sangat tidak di sarankan untuk pakai produk ini, ya kalo sekali-sekali gpp , tapi kalo pakai untuk berkepanjangan gak deh.
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2017
Ini BB cream pertama aku, shadenya cuman ada satu ya, tapi masuk di skin tone aku. Pake BB Cream ini kalau di layer jadi cakey gitu, dan kalau di kulit aku, aku harus pakai pelembab dulu sebelum pake ini karena kalau nggak dia nge-ekspos dry patches di muka aku.
Usage: Less than 1 week
L
lianatyarani
Combination, Light, Cool
19 May 2017
harganya murah banget dan gampang dicari. Hasilnya di wajahku ga berminyak dan cepet meresapnya. Pakai dikit aja udah cukup buat mengcover seluruh wajah. Kadang-kadang di wajahku muncul jerawat juga, mungkin karena wajahku agak tidak cocok dengan BB cream
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 139
Next