BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

U
Ulumdita
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jul 2017
kalo ngga salah cuma ada satu shades dan itu keterangan buat aku. make nya padahal udah sedikit sedikit banget dan kok udah keliatan dempul gitu, dan cepet banget bikin wajah aku berminyak. termasuknya murah tapi varian shades nya kurang banget
Usage: Less than 1 week
H
Hilmimia
Oily, Medium, Warm
29 Jun 2017
ga cocok. baru sejam udah oily parah, baunya ga enak trus terlalu cair(?), oxyidized juga di aku bikin kucel. coveragenya jelek ga nutup samsek. harganya murah sih tapi kalo kualitasnya gini bisa apa?
Usage: Less than 1 week
C
cicialtasya
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2017
Sebenernya bagus sih tp shadenya cuma ada satu gitu, walaupun dia natural tp tetep ajah warna bb creamnya jatuh ke light beige. Gatau kenapa kalau abis pake bb cream ini komedo aku jadi banyak banget.
Usage: Less than 1 week
P
putriauliarahim
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
Bagus sih waktu baru dipakai , tapi waktu menjelang 2 jam kulitku langsung menggelap gt , kulitku yg td nya putih jd agak kecoklatan udah gt berminyak parahhhhhh banget deh pokoknya , kayanya ga mau beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
nadirasusilo
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2017
Personally, aku suka sama bb cream ini. Aku pake sehari-hari karena ringan, coverage nya lumayan dan ada spf nya juga terus cepat meresap karena gak susah di blend nya. Kataku sih cocok buat sehari-hari
Usage: Less than 1 week
C
Cecezhilla
Normal, Medium Light, Cool
24 Jun 2017
Pertama kali coba produk ini kelas 2 SMA, itupun karena temen skelas banyak yang pake, jd ah coba ah ikutan pake ini. Karena kata mereka ini tuh enak banget buat sedikit mencerahkan kulit tanpa harus pake bedak lagi. Ya secara jaman dulu anak SMA cuma modal bb cream sama lipgloss hehe. Pas pertama kali beli dan nyobain di rumah (sblm dipake ke skolah), awalnya bener2 ragu sama warna krim nya yg keluar, kayak keliatan gak cocok aja gitu sm warna kulitku dan ternyataaaa YAAMPUNNNNNN.... bener dugaanku. Gak lama dipake, malah mukaku keliatan iteman parahhhh. Gatau kenapa di aku gak cocok bgt, smentara kalo tmn2 di kls ku pada cocok2 aja dan emg lebih keliatan putih.
Usage: Less than 1 week
I
ikalistiawati
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2017
masih bingung sm produk ini sih, bagus di kulit cocok sm wrna kulit aku ringan pula di wajah tpi kok klo pke ini muka jd ky berminyak di T zone nya. padahal udh di set sm zero sebum ttp aja berminyak huhuu
Usage: Less than 1 week
S
sarah.zain
Oily, Medium Light, Cool
20 Jun 2017
oily muka ku oily jd ..... ??? ...................................................................... aku beli karena abis beli produk lain dr garnier buat jd fav !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!no!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Usage: Less than 1 week
E
elalvna
Combination, Light, Warm
20 Jun 2017
Tekstur nya terasa ringan, ga bikin breakout d kulit sensitif aku.. Kulit terasa lembut dan halus.. Warna yg natural dan wangi lemon segar. Ga bikin muka sensitif dan terasa alami seperti tanpa makeup
Usage: Less than 1 week
M
mmmeL
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Jun 2017
sebenarnya rada mixed feeling sama produk ini.... berkali-kali nyoba produk lokal lain, ujung-ujungnya balik beli bb cream ini, soalnya warnanya paling masuk ke kulitku. pake ini gak bikin jerawatan dan muka jadi fresh dan cerahan. sayang suka nempel ke gagang kacamata yg di bagian bawah mata sama di batang idung ;_; tapi berhubung aku kalau keluar lebih suka pakai contact lens, jadi ya gak gitu ngaruh. tetap aja suka nyetok kalau habis, buat cadangan...kalau lagi males pake apa-apa, tinggal pake sunscreen dan bb cream ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 139
Next