BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

H
hicitra
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2016
Aku pake garnier BB cream waktu aku kuliah. Aku suka sama BB Cream ini karena cepet banget meresap nya, apalagi kalo ditambah sama Pelembabnya. Karena, bagi saya, kalau dari pelembabnya 1 brand akan lebi baik kalau BB cream atau foundation nya 1 brand juga
Usage: Less than 1 week
D
dina_mars
Combination, Warm
18 Jun 2016
Ini BB cream kedua yang saya pakai setelah mencoba produk BB cream lainnya. Warnanya lebih oke, tidak berminyak, nggak bikin wajah terkesan coreng-moreng, tapi wajah saya jadi kelihatan agak lebih pucat sih. Tidak tahan lama kalau kena air wudhu. Sesuai lah dengan harganya.
Usage: Less than 1 week
A
adeayukesari
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2016
Ini BBcream pertamaku & mamaku udah pake ini lbh dari 1 tahun, shades nya cocok, dan juga murah banget. Bisa lgsg ratain warna kulit & nutup bekas jerawat. Kurangnya gabisa dipake lebih dari 6 jam, lgsg oily di Tzone dan pudar. Skrg muka ku kusem tapi blm nemu yg lbh cocok :(
Usage: Less than 1 week
L
leorista
Oily, Light, Neutral
17 Jun 2016
bb cream pertama ukuran fullsize yang sanggup gue beli dan abisin, ternyata karena emang isinya cuma 18 ml. suka susah ngeluarin produknya karena kemasannya besar isinya dikit. warnanya masuk ke kulit kuning langsat, efeknya glowy jadi kurang cocok untuk kulit berminyak, baru pake aja langsung berminyak. tapi lumayan bagus untuk remaja kulit kering.
Usage: Less than 1 week
D
Devichyndr
Oily, Light, Warm
17 Jun 2016
Nah ini bb cream pertama yang aku beli, belinya sih di indomaret kebetulan lagi Diskon, sempet repurchase 4 Kali sebelum perawatan didokter kulit, pas berenti iseng deh pake bb cream ini eh malah jerawatan kecil2, terus jadi minyakan muka Ku yaudah aku stop deh
Usage: Less than 1 week
W
wanyi
Combination, Medium Light, Warm
17 Jun 2016
Warnanya cocok buat kulitku tapi sayang bikin muka makin berminyak. Bb cream ini juga kayaknya ga betul2 nempel di kulit, mungkin krn kulit mukaku yang memang dasarnya kombinasi, jadi di bagian yang berminyak bb cream ini jd 'geser'. Setelah ditimpa dengan loose powder malah bikin terlihat cakey.
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
pertama kali aku coba pakai BB Cream ya BB Cream Miracle Skin Perfector dari garnier bagus sich gak berat juga ringan diwajah tapi gak tahan lama diwajah aku dan gak terlalu cocok juga apalagi klo terkena air langsung air jd putih gitu tapi ya lumayan lach
Usage: Less than 1 week
R
rista_3
Oily, Neutral
16 Jun 2016
pake ini enak banget. bisa nutupin jerawat. muka keliatan agak kinclong gitu dan keliatan lebih wahh gitu. terus lumayan bisa nutupin bekas jerawat yang item item itu.. cocok buat kulit berjerawat juga karena ada vit c
Usage: Less than 1 week
M
myriarafiz
Combination, Medium, Warm
13 Jun 2016
Nggak begitu suka, karenabikin muka minyakan. ini sebenarnya bb cream pertamaku,dan sempet bikin ngga pake bb cream krn mikirnya pasti ga cocok. memang warnanya natural sih, ga terlalu tebel kesannya kalo dipake. tp br sebentar muka udah minyakan bgt
Usage: Less than 1 week
M
missty
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2016
Aku nyoba karena tertarik harganya murah haha... tp ya itu bikin mukaku jadi minyakan. Warnanya natural dan ringan jadi kurang ada coveragenya buat aku. Habis pemakaian muka jadi jerawatan, jadi aku berenti make.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 139
Next