BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Jun 2016
produk ini BB cream pertama ku sih, suka bangett. teksturnya ringan dan cukup mudah di blend. nggak bikin berminyak di muka ku ( tipe kombinasi ). pemakaiannya cukup dikit aja kalo kebanyakan bisa bikin pucet. gak bikin jerawatan juga sih, so far so good.<br>udah repurchase 2 kali, sementara takut jg nyoba bb cream lain2 hehe<br>
Usage: Less than 1 week
D
Doncha
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2016
Salah satu BB Cream yang mudah didapatkan. Di supermarket, drugstore, bahkan seperti mini market juga ada. Dari segi harga dan kualitas menurut saya cukup. Tapi kalau saya pakai ini harus pake base dulu. Kalo langsung pakai hasilnya kurang bagus. Agak susah di blend,Biasanya pakai ini trus pakai lose powder aja.
Usage: Less than 1 week
A
anessalim
Oily, Warm
25 Jun 2016
Pake ini pas jaman Aku Sma karena cari base makeup yang murah buat kantong pelajar cuma karena kulitku berminyak kalo udah jam istirahat pasti lumerr deh mukaa kaya ice cream jadi harus sering bolak balik kamar mandi buat touchup
Usage: Less than 1 week
A
Afaaa
Dry, Medium Light, Warm
23 Jun 2016
oke ajalah buat BB cream ini,warnanya ngeblend sama warna kulit dan ga terlalu berat juga saat dipake,wanginya juga lumayan enaaaak,tapi aku ga pernah pake si dia ini setiap hari,karena kalo di pake tiap hari jadi muncul kayak jerawat kecil kecil gitu di mukaku,repurchase?ga sih kayaknya
Usage: Less than 1 week
C
cicadola
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2016
Ini BB Cream pertamaku (beli karena harganya terjangkau) dan sampai sekarang belum habis (karena ga dipakai setiap hari). Setelah pakai ini wajahku jadi tambah berminyak. Basic kulit aku berminyak tambah berminyak. Akhirnya setiap pakai bb cream ini aku tunggu sampai agak meresap di kulit, terus pakai bedak tabur dilanjut bedak padat, dan foilaaaa ga berminyak parah :D (sambil sesekali pakai kertas minyak)/BB cream ini ringan, berasa kayak ga pakai bb cream. Warnanya juga ngeblend sama warna kulit wajahku, suka banget!Repurchase? No. Mau cobain bb cream yang lain :D
Usage: Less than 1 week
D
dinnra
Dry, Medium Light, Warm
22 Jun 2016
pake ini pas jaman kuliah, untuk anak kuliahan tekstur-nya pas. cuma memang habis pake baiknya jangan langsung keringetan dan pakenya just right aja, jangan banyak-banyak. harga terjangkau untuk kantong anak kuliahan hehe
Usage: Less than 1 week
I
indeyey
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2016
Kurang sukaa. Karena saking lightnya teksturnya, jadi gampang banget luntur. Dan tadinya yang niatnya untuk alas wajah agar ga kena debu dan lainnya, malah menimbulkan jerawat setelah pemakaian. Harganya cukup murah dan mudah dijangkau karena dijual di minimarket juga
Usage: Less than 1 week
A
arnetagrashela
Combination, Light, Cool
20 Jun 2016
BB Cream Ini kurang bagus di wajah aku soalnya susah di blend dan susah buat meresap dikulit wajah. Bikin wajah jadi mengkilap dan berat di wajah, malah jadi bikin jerawat dan berminyak. Pertama pake langsung gasuka. Packagingnya sih oke2 aja. Ya memang ga mahal sih harganya.
Usage: Less than 1 week
L
littlemimzy
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
gak suka sama BB cream ini. lengket dan geraaahhh banget waktu dipake. dan bener aja, malemnya langsung muncul jerawat gede di dagu, pipi dan lain-lain. cuma berani pake sekali doank. bikin wajah berminyak parah
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2016
Aku lagi nyoba BB Cream dari garnier ini, tapi ngerasa kulit rada kusem di kulit mukaku. Gatau kenapa :/ Mungkin aku akan habisin dulu produk ini, untuk kemasannya kecil mungil dan gak menuhin pouch. Harganya sekitar 25rbuan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 139
Next