BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

G
Gektrik
Oily, Warm
03 Aug 2016
Produk garnier emang bagus banget untuk wajahku , terutama ini wanginya lemon dan ringan banget di pake padahal mukaku cepet banget jerawatan Sebenernya wajah yg mudah berjerawat di saranin jangan pake bb cream cuma di mukaku ini cocok cocok aja sihGak bikin wajah muncul jerawatan setelah pake ini
Usage: Less than 1 week
D
DiahKusumastuti
Normal, Medium, Warm
02 Aug 2016
Pro's :- wanginya enak. Kaga Garnier banget yg bau lemon2 gt seger- murah. Dibawah 50 rb udah dapet bb cream yang menurut aku lumayan banyak juga- gampang di blend. Blend pake jari udah rata - ringan. Ga kerasa berat di muka dan ga bikin jerawatan wkwk itu yg penting- coverage tinggi. Untuk bb cream menurutku lumayan ya, dan hasil akhirnya ga jadi abu2 kaya bb cream Korea heheCon's:- pilihan warna nya kurang. Cuma ada 1 shade dan untungnya di aku pas ga terlalu putih gt jadi ga bikin cakey
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
02 Aug 2016
plus 1 harganya murah bgt 2 mudah didapat 3 packaging nya suka gak makan tempat praktis dibawa kemana - mana. 4. cukup mudah diaplikasikan 5 just fine saat dipake diwajahku ga cakey minus1 warnanya too light diwajahku. cuma ada satu shade
Usage: Less than 1 week
F
farayuniarti
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2016
ini juga salah satu merk yang gampang banget didapetin kalo lagi kepepet.murah juga.lebih blendable daripada yang maybelline punya.tapi tetep ga terlalu suka sama formula nya.terlalu terlihat cakey di wajah aku.
Usage: Less than 1 week
D
dwi.kusuma
Combination, Medium Dark, Warm
30 Jul 2016
aku kurang suka dengan produk ini. karena shadenya terlalu terang di kulit aku yang sawo matang. untuk pengaplikasiannya menurutku agak susah dan hasil akhirnya yang tidak sesuai ekspektasi. tetapi melihat harga yang ditawarkan cukup murah, dibawah 50k. bb cream ini bb cream pertamaku dan membuat first impressionku terhadap bb cream jelek.
Usage: Less than 1 week
D
devysah
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2016
shadenya gelap di kulitku, terus cepet banget keringnya. susah banget buat diratain :( make ini cuma buat nyoba-nyoba, dan kalo ga pelan-pelan mencet tubenya bisa muncrat kemana-mana. bikin gatel mukaku juga, terus perih. oiya bikin cakey mukaku juga.
Usage: Less than 1 week
N
nukeayuf
Combination, Neutral
25 Jul 2016
sebenernya aku kurang suka sama product dari garnier karna gacocok di muka aku kaya bikin keliatan keling dan berminyak gitu tapi buat bb cream nya lumayan recomend.pertama aku pake ini bentol" karna aku kalo gacocok suatu produk pasti kaya gitu.akhirnya setelah aku sering pake ya ga gitu lagi,teksturnya bikin muka keliatan berminyak dan aku pribadi kurang suka sama teksturnya dan harus aku backup pake loose powder biar matte.harganya murah banget dan sekarang udah abis tapi gatau next time aku akan beli lagi atau ga
Usage: Less than 1 week
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
22 Jul 2016
pertama kali dipakai omaigaaaattt putih banget dimuka gue dan ini ga ada pilhan warnanya. tapi sekitar setengah jam warnanya mulai nyatu dengan kulit muka. oil controlnya standar. engga bikin breakout. gampang ditemukan dan harganya murah. repurchase?engga deh, mau nyoba yang lain dulu :)
Usage: Less than 1 week
E
elizabethgo
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2016
Terlepas dari harga yang sangat terjangkau, shade-nya terlalu gelap buat kulitku. Tekstur krimnya agak encer dan cukup sulit untuk diratakan pada wajah. BB cream-nya bikin cakey dan wajahku juga jadi berminyak. IMHO, buat yang kulit wajahnya berminyak, this product is a big big no! Untuk packagingnya, kalau pas apes atau nggak pelan-pelan mencet tube-nya, isinya bisa muncrat. Jadi hati-hati ngeluarin krimnya, kalau nggak mau krimnya muncrat dan ngotorin baju atau meja rias kamu.
Usage: Less than 1 week
A
aemyi
Oily, Medium Dark, Cool
18 Jul 2016
Pernah nyoba dijamannya bb cream baru keluar di Indonesia. Harganya termasuk sangat murah jika dibandingkan bb cream yang lain.Coveragenya kurang untuk saya yang banyak bekas jerawatnya juga bikin kulit berminyak. Dianjurkan pakai untuk yang tidak jerawatan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 139
Next