BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

A
Adherp
Oily, Light, Cool
11 Aug 2016
Dulu pernah pake bb cream garnier ini, karna kulitku cenderung oily, bb cream ini ga cocok di aku karna look nya terlalu glowing dan kalo dibedakin malah jatohnya breakout gitu.Jadi skrg udah gapernah dipake lagi. Stop pake ini takut wajah malah jerawatan. Will not repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
ariella_29
Oily, Warm
10 Aug 2016
Aku gak suka bb cream ini karena hasilnya di muka ku warna nya grey ish atau keabu2an. Konsistensinya juga gatau kenapa waktu di apply udah kerasa berminyak. Hasilnya juga buat muka ku makin berminyak . Mungkin lebih cocok dipakai buat yg kulitnya kering yaa..
Usage: Less than 1 week
V
vanilleaflavor
Dry, Medium, Warm
09 Aug 2016
Cair banget teksturnya nggak kayak cream tapi lebih mirip lotion. Kalau dipakai baru sebentar sudah 'leleh', bikin oily dan keringetan, jadi cepet berantakan. Mending beli yang agak lebih mahal tapi enak dipakai, daripada beli yang murah gini tapi akhirnya malah kebuang
Usage: Less than 1 week
S
starrydae
Normal, Neutral
09 Aug 2016
Awal beli ini karna penasaran dan setelah dicoba, bisa dibilang performance nya jelek banget. Bikin muka cepet banget minyakan, coveragenya null. Lebih kaya moisturizer biasa or sunblock sih jatuhnya, dengan tambahan color pigment . Tekstur cairnya harusnya enak buat diblend, tapi gak tau kenapa pake ini malah susah banget buat diblend . I am not recommend this one
Usage: Less than 1 week
L
LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool
06 Aug 2016
Bb cream yang satu ini bikin muka jadi oily banget. Buat muka aku yang berpori juga ini menyumbat pori pori. Tektur produk ini aku bilang sih agak cair ya buat bb cream warnanya juga terlalu light buat kulit aku. Tapi, aku sempet repurchase produk ino soalnya awalnya baik baik aja. Tapi beberapa bulan setelah aku pake ini jadi ga cocok
Usage: Less than 1 week
R
Reniequeen
Combination, Medium, Neutral
06 Aug 2016
Ya cuma nyoba aja karena pas kebetulan bb cream habis, dan harga nya murah bgt ,. Tapi gak cocok , baru sebentar pemakaian aja sudah super oily bgt di wajah pakai loose powder pun tdk efek dan akan bertambah oily di wajah . .dan akhirnya bb cream ini entah dmna rimbanya gak pernah aku pakai lagi dan hilang bgtu aja . . hehe
Usage: Less than 1 week
D
Dellana
Oily, Neutral
04 Aug 2016
aku beli ini karena nyoba nyoba aja dan harganya murah bgt, terus pas di pake juga mudah diblend pake tangan, pertamanya sih good looking bgt muka akuu eh pas udh keringetan langsung berminyak bgtttt. gasukaaaaaa:(
Usage: Less than 1 week
C
Cindyavio
Dry, Warm
04 Aug 2016
untuk sehari hari lumayan , cuman bikin muka jadi oily ketika sudah beberapa jam dan muka terlihat kusam, tapi wanginya enak lemon gitu, dan teksturya mudah untuk di blend, tapi hanya ada 1 shade warna
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
03 Aug 2016
BB cream yang amat sangat oxidize di wajahku. Oil controlnya parah banget. Bikin white cast juga. Wanginya lumayan enak sih, lemon seger ala Garnier gitu. Coveragenya juga lumayan lah. Harga quite affordable, tapi buat yang kulitnya berminyak, kusaranin jangan pake ini..
Usage: Less than 1 week
S
samosirnatha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Aug 2016
Cuma coba-coba bb cream ini karna termasuk murah.. Tapi ternyata hasilnya di muka jadi kayak make topeng karna terlalu putih.. Ada sensasi dingin pas awal make, wanginya lemon tapi sempet bikin break out jd ga kepake lagi..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 139
Next