Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tsyifaa
Combination, Medium, Warm
13 Jan 2018
BB Cream pertama yg aku punya, shadenya light, kekurangannya cuma di coverage nya yg ga gitu menutupi sih biasa aja, trs ga nahan minyak banget juga, dan tutupnya waktu awal suka bocor gt:( but overall lumayan lah. aku rekomen buat remaja karena hasilnya yg natural
Usage: Less than 1 week
A
axmelany
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2018
ini adalah produk emina yg pertama kali aku beli dari sekian banyak prduk emina kuu??beli ini karna penasaran sm emg pengen nyobain sih hehe. pertama kali aku coba ternyata aku ga cocok pke ini??sempet nyesel juga beli ini. trs aku coba lagi pke emina ini (berharap bgt supaya ga jerawatan lagi) Yappppp!! ternyata bener aku ga jerawatan pas di pake kedua kalinya dan seterusnya???intinya love love sm bbc ini??
Usage: Less than 1 week
F
frizqia
Combination, Medium Light, Warm
02 Jan 2018
beli ini karena packagingnya yang lucu, tp shadesnya ternyata nggak cocok di kulit aku karna bb ini kayaknya pink undertone. sayangnya di kulitku yg kering juga bikin agak cakey dan jd nunjukin dry patchesku:(
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2017
suka banget sama bb cream ini, karena shadenya pas banget di aku yang undertonenya kuning. ga keputihan dan ga bikin keliatan dempul di aku. dia ringan banget banget, ga kerasa kayak pake apa-apa. finishnya dewy gitu. tapi sayangnya oil controlnya kurang, dia cepet leleh kalo wajah udah mulai berminyak. but still love it ❤
Usage: Less than 1 week
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2017
bb cream ini sebenernya bagus cuman gak cocok di muka, setelah pemakaian bbrp kali itu kok dirasa2 muka keliatan aneh aja malah bruntusan yg muncul itu semakin keliatan kalo pake bb cream ini trs warnanya tu dimuka kaya nge-pink nge-pink gitu dehhh. oil controlnya kurang paling 2jam gitu udah berminyak bangeeet parah. kurang nempel aja sih di wajah jd kaya ndempul gitu:")
Usage: Less than 1 week
H
hildew04
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2017
beli ini shade natural, keliatan gelap. bukan gelap, tapi lebih ke merah. warnanya merah bgt kalo aku pake. salah aku sih, karna waktu itu yg light ga ada. tapi dari segi tekstur, ketahanan di muka oily, semua lumayan bagus. nggak bikin oily parah. minusnya di kemasan aja, kalo mau pake mesti dibalik dulu tutupnya ngadep ke atas biar isinya nggak keluar2 sendiri dan bikin kotor kemasan.
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
14 Dec 2017
Tertarik karena ada kandungan primernya, yg kalo dipikir² berarti bisa bikin make up lbh tahan lama dong ya? Dan ya, untuk ukuran bb cream ini udah bagus bgt. Malah aku semenjak kenal emina beauty bliss ini jd ga pernah pakai foundation lg. Karena pake bb cream ini aja make up udah bagus, tahan lama juga, dan aku suka! Masalah coverage emg dia medium to full coverage sih, tp kalo pas pgn lbh bagus coveragenya bisa pakai lbh dr 1 layer. Ini pokoknya recomend deh, apalagi buat yg masih sekolah/kuliah. Harga jg affordable bgt dan pastinya bakal aku repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
amandaaarum
Oily Skin, Medium, Cool
04 Dec 2017
Lumayan buat dipakai sehari-hari kalau ngga pengen make up yg tebel banget, ringan dipake di muka, gampang diblend dan warnanya nyatu sama kulit muka buat yg warna natural iini. Tapi sayang banget pas buka tutupnya gampang keluar si bb creamnya ini :((
Usage: Less than 1 week
C
Chitato61
03 Dec 2017
BB cream yang menurutku bagus, bagus buat sehari-hari soalnya ringan dan natural. Dan BB cream ini ga bikin muka aku kering. Harga murah cocok buat kantong pelajar. Meskipun dia ringan, tapi dia cukup nutup kok ?
Usage: Less than 1 week
K
kristiviane
19 - 24
04 Dec 2017
enak banegt kalo pake bb cream terutama yang shade natural.. cocok buat yang punya kulit sawo matang.. bisa buat sehari-hari dan lumayan awet dipake seharian. tapi, kadang suka kesel soalnya isinya gampang tumpah banyak kalo dituang..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 104
Next