A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Suka deh, ringan juga dipakai di wajah walaupun masih lebih lightweight si pixy punya. Awal dipakai keputihan, lama lama lumayan blend in ke warna kulit dan jatohnya jadi bikin kulit cerah. Minusnya ya dia matte jadi cukup bikin cracking di smile lines. Tapi overall dengan harga segitu dan gampang didapet dimana aja, this is a go ya.
Usage: Less than 1 week
N
Novaps11
Combination, Medium, Neutral
Suka banget dah,ngga bikin komedoan,pertama kali aku pakai punya temen aku,ternyata shadenya cocok banget sama warna kulit muka aku.Matte dan ngga bikin chekky.Langsung beli 2 tapi yang 1nya malah ga dikirim.
Usage: Less than 1 week
S
sekarsafirza
Oily, Medium Light, Neutral
tadinya mau beli foundationnya maybelline, tp berhubung agak mahal, jadi aku milih yg agak murah ini, prnh di recommend tmn katanya bgs, pas coba... bagus bgt dikulit aku jadi agak glowing, aku pake natural sesuai kok sama kulit aku yg kuning langsat, kurangnya cuma di coverage, but at least the best!
Usage: Less than 1 week
T
tiwilestari
Dry Skin, Medium, Neutral
my daily luvly sweety bb cream. seriously ringan seringan ringannya dimuka kaya ga pake apa apa hehhe lebay... aku pake ini buat daily beneran enak banget dan untuk ukuran bb cream dia coverage nya ada lah walaupun sedikit sekali kaalo mukanya yg ga bermasalah sih ini good abis. kdang aku jarang juga dipakein powder lagi hasilnya udah natural banget ngikutin warna kulit. pokonya bagus, suka, murah banget, packaging nya enak bisa dibawa kemana2 pokonya aku sih yes :)
Usage: Less than 1 week
V
Vayarose
Combination, Medium, Warm
Enak sekali pakai ini. Ringan. Gampang dibaurkan ke muka meski cuma pakai jari. Shadenya mungkin kurang pas untuk tone warm/medium tapi setelah beberapa detik dia bakal menyatu dengan kulit asli. Seperti tidak pakai apa-apa saking ringannya tapi wajah kelihatan cerah sedikit. Tinggal ditimpa bedak tabur. Packagingnya juga suka. Pink dan ramping ternyata. Gampang diselipkan ke dalam pouch bedak saya yang kecil.
Usage: Less than 1 week
S
sofriann
Normal Skin, Medium Light, Cool
Pertama nyoba bb cream ini aku gak terlalu suka, gak tau deh kenapa ya waktu itu ngerasanya kurang cocok akhirnya dijual. Tapi beberapa bulan kemarin pas aku malah beli lagi? dan ajaibnya malah kayak bagus, coveragenya ya bagus standar bb cream lah ya. Sekarang malah jadi bb cream fav aku! Cocok gitu buat daily.
Usage: Less than 1 week
N
Nadiladelvira
Normal Skin, Medium, Neutral
beli ini karna packagingnya warna pink dan lucu sekaliii:''))) teksturnya kental bangett bikin agak susah di bland... hasil akhirnya tuh dewy dan warna nya gakk cocok bangettt di muka akuuu,jadinya tuh kaya abu abu gituu:((
Usage: Less than 1 week
C
cilpricil
Dry, Medium Dark, Warm
sedikit agak creamy sih .. walaupun kulitku kering tapi waktu pakek ini jadi ngerasa berminyak sihh. tapi sukanya warna BB Creamnya sihh sesuai warna kulitku yg gelap2 ngga jelas ini ? jadi mau di bilang favorite ngga juga ..tapi masih layak lah yha
Usage: Less than 1 week
E
estersptlyna
Combination, Medium, Warm
Sayang bgtbgt sama emina! Aku suka semua produk emina. Hasil dari bb cream ini ga matte sih, tapi mengandung vitamin. Which is bakalan menutrisi muka muka anak remaja banget wkwk. Ringan parah, kaya ga pake apa apa. Pake ini buat daily. Tapi aku ga recommend sih kalau kalian cari yang bisa ngontrol minyak karena ini ga sama sekali hehe. Kalau pake ini harus pake bedak lagii! Atau ngga nanti mukanya berminyak bgt :( yagitu sih walau ga ngontrol minyak, aku suka aja. Selain harga affordable parah di kantongku, produk ini juga bagus! Lima bintang terus buat emina mah❤️
Usage: Less than 1 week
T
tantimtsr
Combination, Medium, Warm
shadenya terlau sedikit cuma 2. yg natural terlalu gelap di aku dan yg light kayanya terlalu terang gitu tp ttp nekat ku beli soalnya murah? pas dicoba dimuka kok undertone nya pink yaaa!!!!!!! jadi ga cocok dimukaku yg undertone nya warm kuning ini :( jadi agak abu2 gitu di muka dan bikin belang sama leher ? coverage mayan bagus medium dan lumayan awet juga kok 4jam paling ilang di bagian hidung ama dahi doang. dan gasuka lagi karna kentel banget jadi susah di blend. jadi kuasku slalu kubasaih dulu pas make biar gamoang nyampur. so soriiii ga bakal beli lagi kayanya ?
Usage: Less than 1 week