A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget bbnya natural nyatu sama muka covernya lumayan dan untuk sehari2 enak banget nyaman dipake terus juga kyk ngelembapin muka juga. harganya yg kantongan kualitasnya juga bagus. gak nyesel belinya.
Usage: Less than 1 week
_
_slsbilaa
Combination, Medium Light, Warm
packagingny yg lucu jd pgn beli nyoba nyoba bb cream dan ini coverageny nggak begitu bagus, tp bagus buat kulit berminyak, nggak bikin minyakan, baru sekali nyoba, gegara malemny beli trus paginya ilang, sayang banget, pengen beli lagi dan ak beli hargany cuma 24k
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Untuk kulit normal, ini bagus banget buat daily makeup. Sayangnya, tipe kulitku combi cenderung oily dan aku enggak cocok pakai BB cream ini BB creamnya kayak kelupas gitu dari kulitku dan bikin mukaku memerah. For me, enggak deh. Selain itu produknya terlalu encer sampai baru dibuka aja udah beleber.
Usage: Less than 1 week
D
daniaa
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini cuma iseng gara2 ada promo dapet emina journal, pas pertama pake ga suka gara2 teksturnya lumayan thick dr pd bb cream kebanyakan, dan aku salah juga aplikasiinnya pake sponge, dan setelah baca di saraninnya pke finger tip ato brush, dan sekarang aku cinta dia menggerep sekumpulan bb cream “mantan favorit aku”, dan gurl yang lebih bagus lagi ini bb cream murah bangettt
Usage: Less than 1 week
E
ekasyahfitri
Combination, Medium Light, Neutral
coba pake ini shade natural 2 hari wajah aku langsung muncul jerawat di dahi, pipi, sama dagu. sama timbul beruntusan gitu. harganya sih emang murah, di drugstore aku direcommend beli ini tapi ternyata malah ga cocok. terus bb creamnya warnanya jelek banget kalo udh beberapa jam dipakai, warnanya jadi kumel gitu jd muka kita kesannya dekil abis. repurchase? nggak lagi-lagi deh
Usage: Less than 1 week
A
anilsf
Combination, Medium Light, Warm
Jadi sebenernya, ini iseng aja pakai ini. Karena dia produk yang ditujukan untuk teens dan aku gamau pake yang 'berat' nah, udah tuh, awal-awal perkuliahan pakai ini dan cocok, jadinya tidak ingin berpaling. But, ternyata setelah repurchase, tone kulit wajahku udah naik, jadi shade ini kegelapan di aku sekarang?
Usage: Less than 1 week
W
wandul
Combination, Medium, Warm
nyobain bb cream ini karena pgn coba coba soalnya bosen sama bb cream wardah. pacakagingnya si lucu gitu dan ada wanginya gt bb cream ini. shadenya cuma 3 dan 3 3 nya gada yg cocok untuk kulit aku:( akhirnya milih warna yang deket aja yaitu natural. awal di pake si ya b aja kaya bb cream pada umumnya. tp lama kelamaan jd kusem trs ga nyatu gitu sama kulit:( jadi kaya dempul gt deh parah. ga lagi lagi cobaa karena ga cocok sama kulit aku:(
Usage: Less than 1 week
D
Dirwey
Oily, Medium, Warm
udah beberapa kali repurchase bb cream ini. cocok banget buat dipake sehari hari. produknya ngeklaim kalau dia gabungan dari mosturizer, primer & foundation. cukup ngisi pori pori dikulitkuu, ketahanannya lumayan buat sehari hari, untuk coverage dia light to medium sih.. beberapa spot yang perlu coverage lebih harus ditiban concealer lagi. tapi hasilnya natural bgt dan oke untuk harga 30ribuan ♡
Usage: Less than 1 week
D
dewintajp
Oily Skin, Medium Light, Warm
pake ini muka jadi beruntusan trs kalo agak lama wajah jadi kusam banget warnanya jadi jelek banget ga cocok di aku yg oily, bener bener gabakal repurchase deh kapok banget coba ini yg awalnya coba coba muka jadi ancur
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaineke
Oily, Medium, Neutral
bb cream yg ringan dan gak bikin muka jadi dempul bgt, bagus coverage muka nya. Pake ini sebelum pake make up apapun, dia ngecover bgt bekas jerawat. Dan hasilnya juga lumayan bagus. Kalo pake bedak juga jadi nyatu sama bb cream emina.
Usage: Less than 1 week