D
delimaamalia
Oily Skin, Medium, Neutral
pake bb cream ini ngerasa ga nyatu ke kulit, warnanya agak grey-ish di muka ku. jd kurang nyaman aja dipake. wanginya juga agak aneh menurutku. sorry emina ure my fav brand but this one is not for me :")
Usage: Less than 1 week
B
busycatt_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
belepotan kali di tutupnya, tapi aku suka tempatnya soalnya warnanya pink hehe. di aku sih warnanya bener bener ga cocok soalnya dia buat muka aku kayak abu abu dempul gitu, dan akhirnya ga pernah aku pakai kalau pergi"
Usage: Less than 1 week
P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
Bingung mau bilang bagus atau enggak. Dia teksturnya encer banget, punyaku aja bleber2 di bagian tutupnya:( enak sih gampang diamplikasiin, coveragenya so so aja. Saranku sih kalo mau pake ini di waktu yang lama, stelah pake ini, wajah ditutup lagi pake bedak, biar ga mengkilat. Berhenti pake ini karena aku lelah baju dan jilbabku ketumpahan liquidnya terus (karna encer) dan ga mau ilang bekasnya.
Usage: Less than 1 week
C
Crayon_10
Combination, Warm
Sebenernya produk ini tu cukup ringan buat diaplikasiin. Sayangnya waktu aku pake produk ini wajahku selalu berminyak (1 jam aja udh berminyak bange) jd sebelum pake produk ini harus banget pake produk-produk lain yg ngurangin minyak diwajah. Selain itu waktu pertama kali buka isinya ada yang tumpah.
Usage: Less than 1 week
L
lazywitch
Dry, Medium, Neutral
Suits your pinkish undertone, I guess. Di kulit aku yg neutral-yellow undertone sebenernya agak abu gitu, jd harus diakalin dengan pakai bedak yg agak kuning. Cukup nahan minyak dan hasilnya lebih ke matte ya.
Usage: Less than 1 week
Z
ziziiimar
Combination, Medium Dark, Neutral
aku ga terlalu cocok sih warnanya tapi aku suka mix ini sama bb creamnya wardah yg light dan lumayan cocok warnya di kulit aku emina ga berat sih di pake di muka dan ga bikin oily juga jadinya pas bgt buat aku yg combinasi skin
Usage: Less than 1 week
S
sheishei
Combination, Medium, Warm
kurang suka sama produk emina yang ini, gampang banget keluar produknya jadi belepotan ke packagingnya juga, dan warna natural ini kegelapan banget buat aku padahal biasanya warna natural cocok cocok aja
Usage: Less than 1 week
A
alyfia
Combination, Medium Light, Neutral
Bener bener ringan bgt buat remaja. Kalo mau hangout udah cukup pakai ini. Di kulitku dia makin lama makin flawless, jadi kaya makin nempel di wajahku. Tapi coverage nya kataku biasa aja. Kalo mau nutupin bekas merah merah pakai 2kali. Kalo bekas jerawat lebih baik pakai tambahan concealer. Dan ini juara bgt!!!
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyclaudiap
Dry, Medium, Neutral
packagingnya warnanya lucu. teksturnya encer banget, jadi gampang bleber bikin kotor pouch. coverage sheer jadi gak keliatan dempulan tapi cukup untuk sehari hari. gak bikin muka berminyak juga. daya tahannya cuma sebentar abis itu bubar kaya gak pake apa apa.
Usage: Less than 1 week
D
dewdewi13
Oily, Medium, Warm
untuk hasil akhirnya aku suka sih ga bikin dempul bgt, tp entah kenapa setiap udah pakai emina ini muncul entah komedo bruntus jerawat aku ga tau namanya apa. selalu seperti itu. mangkanya aku ga pakai tiap hari.
Usage: Less than 1 week