Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chiachailatte
Normal, Medium Light, Warm
05 Jan 2016
Aku suka bb cream Emina ini karena terasa ringan di wajah dan warnanya gak terlalu putih untuk kulit wajahku. Sayangnya, bb cream ini gak mengandung SPF, jadi aku gak boleh lupa memakai sunscreen sebelum pakai bb cream ini.
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2015
Aku lumayan suka sama bb cream ini karena dia gampang untuk diblend bahkan cuma pakai tangan aja dia tetep bisa nyatu ke kulit dan hasilnya kalau nggak di tambahin bedak dia dewy banget kayak minyakan gitu karena ada spfnya. sayangnya shadenya kurang banyak jadi tetep masih terlalu terang di kulit aku, siasatinnya aku pakai tipis banget dan kadang aku campur pakai loose powder emina buat bikin concealer dan berhasil yay. packagingnya aku suka cuma kadang susah keluar padahal masih banyak dan sekalinya keluar langsung kebanyakan jadi suka meleber gitu karena agak cair. so far yang bikin aku agak kecewa cuma karena shadenya kurang banyak padahal ini brand lokal dan di indonesia masih ada anak gadis yang kulitnya fresh from the oven alias masih sering kena panas dan... ya begitulah jadi semoga aja emina mengeluarkan shade yang lebih gelap.
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
27 Dec 2015
BB cream favorit untuk saat ini. Hasilnya natural banget. Mudah untuk diblend. Nggak berat sama sekali di wajah. Untuk ketahanan so so. Harganya murah banget dan bisa didapat di banyak tempat. Overall dengan harga segitu, lumayan bagus
Usage: Less than 1 week
D
diniyanti07
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2015
emina bb beauty bliss, aku suka sama bb cream ini karena mudah di blend dan nyatu di kulit. tapi kayanya bb cream ini ga cocok buat oily skin kaya aku, cukup coverage dan harganya sangat terjangkau......
Usage: Less than 1 week
D
DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2015
Harga Emina Beauty Bliss BB Cream sangat terjangkau sekali. Aku cukup suka dengan bb cream ini karena hasilnya natural, tidak berat diwajah aku, dan aku juga suka karena Emina ini produk asli buatan Indonesia.
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2015
Kemasannya kelihatan cantik tapi tidak efisien dalam mengeluarkan prosuk. Begitu dibuka tutupnya langsung tumpah-tumpah isinya. Saya pakai yang light, kalau dipakai tipis-tipis menggunakan kuas kelihatan cantik sekali. Terlihat matte dan agak glowy sekaligus. Tapi kalau pakai kebanyakan jadi kayak topeng. Ketahanannya kurang sih, kalau keringatan jadi jelek.
Usage: Less than 1 week
L
luckyyy
Oily Skin, Medium, Warm
25 Nov 2015
Awalnya agak ragu-ragu beli produk ini karena kapok pake BB cream sister brand si Emina ini yang dulu bikin breakout parah. Tapi, sepertinya formulanya beda yaah soalnya selama beberapa minggu aku pakai tiap hari nggak ada masalah sama sekali. Teksturnya ringan banget untuk coverage sheer, lebih tepat dibilang tinted moisturizer ya kayaknya tapi suka banget! wajah jadi lebih glowy dan kulitku yang berminyak nggak bermasalah juga, Hmm, sayangnya cuma ada dua shade- aku pakai shade natural- wajah aku keliatan ngepink gituu tapi masih bisa diakalin lah pake bedak.
Usage: Less than 1 week
I
inasulayya
19 - 24
18 Nov 2015
amat sangat suka baru pertama menggunakan produk ini cocok dimuka saya, sangat ringan dipakai, tidak oily, harganya dibilanng murah 35 ribu , saya memakai tipe light kalau terkena lampu membuat wajah saya tampak putih sekali tapi tidak terlalu teebal putihnya seperti bb cream pada umumnya hanya saja agak cair karena saat dibuka produknya langsung banyak yang keluar isiny :') tapi reccomend sekali untuk digunakan :) i like it
Usage: Less than 1 week
C
cynthiamy
Dry, Medium, Neutral
16 Nov 2015
Murah dan cocok buat dipakai sehari-hari. Ada 2 shade, light dan natural. Coveragenya medium buatku. Oil controlnya 2 jam udah minyakan. Hasil akhirnya dewy harus di set pakai loose powder biar jadi matte.
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
16 Nov 2015
Penasaran dengan BB cream ini saya beli di OS . Pilihannya ada 2 yaitu shade light dan natural . Saat produk datang , di kemasan tidak ada tulisan apakah ini shade light atau natural .Kemasannya compact tetapi hati-hati karena isi sangat penuh dan belepotan . Aplikasi di muka saya kurang cocok sehingga saya pakai untuk merapikan alis
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 104
Next