Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
03 Mar 2016
Aku punya yg shade natural. Aku suka bgt sama bb cream ini, teksturnya tu lembut dan ringan di wajah, natural look, wajah jd kelihatan lebih cerah.Cute packaging! Warnanya pink - ungu gitu, baru kali ini nemu produk lokal yg packagingnya super cute! ;)Duh pokoknya aku suka bgt deh, worth to try! Dan bb cream ini cocok buat pemula ;)
Usage: Less than 1 week
S
sphericalfa
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2016
Saya suka produk emina secara keseluruhan tapi ini yang paling saya nggak suka. Teksturnya cair, blendable tapi greasy, and yes I hate it. Light to medium coverage oke lah buat sehari-hari. Formulanya masih butuh di perbaiki lagi deh..
Usage: Less than 1 week
W
wulan30
Dry, Medium Light, Neutral
23 Feb 2016
buat yang baru belajar make up kayak aku ini cocok banget, dari segi harga cuma 35rb dan juga kebutuhannya, produknya udah gampang ditemuin dimana2. tapi pas aku beli ga tau jadi gampang beleber dari tubenya
Usage: Less than 1 week
N
ndinv
Normal, Medium Light, Neutral
20 Feb 2016
Awalnya tertarik karena Emina ini buka stand di mall deket kampus. Packaging semua produk nya lucu-lucu. Akhirnya nyobain bb cream ini. Isinya gampang banget ya keluarnya, bikin tubenya jadi kotor. Karena kulit cenderung ngga berminyak, bb cream ini enak-enak aja dipakenya ngga bikin oily. Sayangnya warna yang dibilang natural ngga masuk ke semua kulit, temen yang sawo matang pake ini jadi putih banget mukanya. Untuk harganya terjangkau banget sama kantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
O
ornellas
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2016
aku suka packagingnya pinkk.. dipake juga kerasa ringan..ada 2 shade setauku.. light sama natural.. ak pake yang light.. terlalu terang sih buat aku tapi bisa diakalin pake powder yang agak gelap.aku tidak merekomendasikan untuk kulit yang berminyak soalnya kalo dipake lama ini bikin kulit kliatan berminyak banget :(
Usage: Less than 1 week
S
Shaskyyyy
Combination, Medium Light, Warm
05 Feb 2016
Harganya murah, kemasannya juga lucu sih kaya produk korea gitu ku suka, udah gt pakenya juga dikit aja teksturnya agak watery buat makeup sehari hari pas, gak nahan minyak di mukaku sih, tapi buat yg pengen coba coba makeup ini cocok,pas dikantong dan hasilnya dewy gitu
Usage: Less than 1 week
M
ms_dessy
Combination, Medium Light, Warm
30 Jan 2016
bb cream beauty bliss dari emina ini setiap hari aku pake, hasil dari bb cream ini coverage, ga bikin oily, ringan dikult dan ga keliatan tebel banget. harga nya sangat terjangkau dan lucu banget package nya
Usage: Less than 1 week
W
wind1403
Dry, Medium Light, Cool
23 Jan 2016
Ukurannya mini tapi cukup buat sebulan, wanginya agak menyengat dan teksturnya sedikit watery jadi sangat mudah buat dibaurkan. Sayangnya pilihan shadenya ga ada, finishingnya bikin kita keliatan kayak ga pake makeup tapi ya gitu deh coveragenya kurang mumpuni.
Usage: Less than 1 week
Y
ykzir
Combination, Medium Light, Warm
20 Jan 2016
BB cream ini ringan dan coveragenya medium, dan ga terlalu nutupin acne scars dan kemerahan di pipi. Aku coba yg light shade untuk kulit ku yg cukup fair awalnya agak kaya putih banget tapi setelah 5 menit warnanya jadi membaur sama warna kulit aku. oil controlnya lumayan oke. sayang aku kurang suka packagingnya, karena menurutku lubangnya terlalu besar dan isinya jadi gampang bleberan keluar
Usage: Less than 1 week
R
rachayu21
Oily, Medium, Warm
05 Jan 2016
kemasan tube nya lucuuuuk abiss . isi nya jg lumayan sedikit . bb cream ini msh ada hint pink nya....yg sbnr nya bgs bisa ngasih efek brightening . cmn aku krg suka,soalnya kdg mlh jd agak greyish gitu . gampaaanggg bgt di blend ,hrg nya jg ga terlalu mahal .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 104
Next