Hyper Curl Volum' Express Mascara

Hyper Curl Volum' Express Mascara
Eyes - Mascara

Hyper Curl Volum' Express Mascara

Maybelline
4.4 (6.978 Ulasan)
97% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Volum Express Hyper Curl 54 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Volum' Express Hyper Curl adalah maskara yang dapat membuat bulu mata tampak tebal dan lentik dalam sekejap. Dilengkapi dengan formula curl-lock yang mampu melentikkan bulu mata hingga 75 derajat. Menjadikan bulu mata lebih tebal, tahan tanpa gumpalan hingga 18 jam.

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung untuk hasil yang tebal dan lentik, tahan lama.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sallsaaz
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2024
Rekomen
Ini mascara andalan sejuta umat yaa?!? Tapi emg bagus bgt sih! Ga overclaim jugaa, tp hasilnya nyataa! Aku termasuk jarang bgt ngejepit bulu mata sebelum pake mascara, jd lgsg dipake dan yaa ngebuat tampilan bulu mata jd bervolume, awet, ga ngebuat berat/perih, masih mikir perbedaan mascara ini sama dr somethinc hangover
Usage: More than 1 year Beautyhaul
M
megaaprilaa
Combination, Medium Light, Cool
19 Sep 2024
Rekomen
Untuk naikin volume bagus banget dan gampang ketemu di mana mana karena banyak. Sesuai dengan claimnya tapi agak susah digunakan di aku karena agak bleber dan menggumpal. mungkin aplikatornya bisa diganti biar penggunaannya bisa lebih nyaman dan efisien.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
O
ochyrasty
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Sep 2024
Rekomen
Bulu mata saya terlihat lebih panjang dan bervolume. Hasilnya tahan lama dan tidak mudah smudge, sehingga makeup saya tetap rapi sepanjang hari. Saya juga merasa bulu mata saya terangkat dengan baik, memberikan tampilan yang lebih segar.
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
Nafiaauraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Sep 2024
Rekomen
Maskara andalan aku dari lama banget karena sebagus itu, untuk harga ramah di kantong juga selain itu hasil setelah dipakai langsung bikin bulu mata keliatan lebih lentik dan terlihat lebih teball secara natural. Worth banget sih😍😍😍
Usage: More than 1 year Shopee
S
sarirahmawatiii
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2024
Rekomen
Macara yang longlast di pakai selama 8 jam gak clumpy dan juga awet stay lentik. Mascara yang aku repurchase dan selalu cantik di pakai gampang di aplikasikan dan gak berat di mata. Bervolume bulu matanya kaya extension versi tipis . Aku suka hasilnya natural
Usage: More than 1 year Shopee
I
ichaaurls
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2024
Rekomen
produknya bagus, bulu mata jadi bervolume atau lebat sehingga mata kita jadi cantik gitu. tapi sayangnya entah kenapa setiap kena matahari mata aku tu selalu perih kalo pake ini, aku kira karena aku g pake kacamata tapi ternyata karena produk ini, tapi jujur bgt ini bagus memang daerah mata aku aja kali ya yang sensitif akhirnya perih kalo pake maskara.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dewi_andriana
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2024
Rekomen
Buat pemula ini tuh cocok banget, karena satu kali usapan kuas udah langsung lentik dan tebal bahkan tanpa penjepit. Aplikatornya juga bagus lengkungannya pas, waterproof anti air anti keringat. Tahan up to 24jam.aman banget klo buat acara seharian.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
Adeliayye
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Sep 2024
sebenernya ini oke kok ! dia beneran anti badai dan emang cocok buat make up untuk yang expert. tapi jujur aja aku masi pemula dan kurang suka sama make up yang berat dan daily buat hangout sama temen temen. soalnya dia tuh tipe mascara yang berat di bulu mata aku, kadang juga masi ngegumpal di bulu mata padahal aku kalo pake merk lain ga begitu. terus after aku pake seharian biasanya bikin bulu mata aku copot dan turun, terus bikin akar bulu mata aku gatel dan periih :( aku ga akan repurchase lagi sii
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
J
justayudstr
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Sep 2024
Rekomen
Dulu pas bulumata lagi rontok pasca eyelash extension tuh bener² ga pede kalo ga pake mascara, nyobain mascara ini dan bulumata auto berdiri ga gumpal, gampang kering ga meleber, waterproof juga tapi gampang di bersihinnya
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
dellamashabi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Sep 2024
Rekomen
maskara terunggul dan kecintaanku masih belum nemu yg pas🥹 ini maskara kecintaanku yg udah lamaa dan masih ku pakek terus, masih jadi tahta tertinggi di dunia permaskaraan😂 kalo abis wajib beli lg si ini karna aku tidak bisa kalo tidak pakek maskaraa😭🤍🤍
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 95 dari 698
Next