G
givloves
Combination, Medium, Neutral
Emang yaa maybeline gak pernah gagal buat produk aye make up, asli pakai ini bikin cetaarr banget bulu mata gueeh, kek omoo tanpa harus ayelash . Lovee bangeet pokoknya, yaa butuh effort banget untuk menghapus nya harus pakai khusus pembersih ayemakeup
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Ninakhanza
Combination, Medium, Neutral
bagus banget, masih jadi maskara favorit aku sampe sekarang, bikin bulu mata aku lebih bervolume dan lentik, waterproof, harganya masi terjangkau, aplikatornya juga enak banget karna agak melengkung gitu, jadi bisa menjangkau seluruh bulu mata aku
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
slwaslmh
Combination, Medium, Neutral
Bulu mataku tipe yang panjang dan lurus dan sayangnya maskara ini tipe yg gabisa tahan lama, jadi lentiknya sebentar doang abis itu beberapa lama bulu mataku udh "jatoh" lagi ke bawah alias ga lentik lagi, salah satu cara yg aku tau biar lentiknya lama waktu pake maskara ini, waktu mau jepit si bulu mata penjepit bulu mata nya di panasin dlu pake api. Waterproof nya oke, pemakaiannya lumayan terasa berat, waktu di apply jg suka agak ngegumpal, gampang diapus pake micellar water, aplikator nya cukup oke. So far I'm not a big fan of this mascara.
Usage: More than 1 year
Gift
P
permata1090
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Maskara maybelline memiliki kualitas, tekstur, dan ketahanan yang baik. Tekturnya lembut dan tahan air dengan baik. Selain itu produk maskara dari maybelline memiliki profil kecantikan yang baik untuk direkomendasi. Sangat puas sama hasilnya setelah diaplikasiin.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
L
liaarinii
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya aku pakai maskara ini milik ibu ku, dan ternyata hasil nya membuat bulu mata terlihat lebat dan lebih panjang, dan tidak menyebabkan luntur seperti hantu, wow saya langsung jatuh cinta dan beli lagi ini sangat rekomend untuk di bli
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
R
rennypl
Combination, Dark, Warm
Udah lama pake mascara dari maybelline ini, bagus banget bikin bulu mata lentik & tebel. Apalagi dipake bulumata bawah jd cetar bangettt, tenang aja guys ini waterproff kok kena air gabakal luntur & gabakal bikin item item di mata bener bener worth it
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yaniningrumtyas
Combination, Medium, Neutral
Suka bgt pake mascara ini karna waterproof dan efeknya bikin bulu mata jadi panjang serta bervolume, teksturnya cair tapi mudah diaplikasikan, ringan dimasukkan dalam tas, harganya murah karna beli di online store pas promo
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mipamaratus
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus bangett aku suka. Bulu mata langsung bervolume,lentik,panjang, tidak smudgy dan yang pasti waterproof banget. Aplikatornya oke juga, sejauh ini sih belum pernah pindah kelain maskara ya. Terlalu setia
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zakiatr_
Oily Skin, Medium Light, Cool
Maskara pertamaku sejak belajar make up. Menurutku ini udah cukup oke, ga terlalu bikin bulumata jadi lebat lebay tapi membuat bulu matanya jadi lebih hidup gitu. Untuk ketahannnya cukup oke, tapi kalo emang mau lebih awet bisa setelah pake dicurly lagi trus timpa 2-3 kalo sampe dapet sesuai yang kamu mau.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
H
hannatasya6
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini sebagai mascara favorit apalagi dipakai sehari hari juga puas karena pakainya mudah cukup aplikasikan ke bulu mata dan taraaa menebalkan bulu mata hingga 4X bahkan tanpa penjepit bulu mata loo dan juga No-melting formula, Tahan air, keringat, panas hingga 36 jam dan Curl-lock polymers formula yang ringan dan cepat kering.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee