R
RestiDiah_26
Combination, Medium Light, Neutral
Produk maskara pertama yang aku pake hasilnya mantuyyy water proff jugaa enak dipakee selain itu harganya terjangkau di kantong, tersedia di semua ecommerce jugaa di offline storeee sudah habis beberapa kali penggunaaannn dan selalu nagih
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
Y
Yukresna_1907
Oily, Medium, Neutral
Sebelumnya saya tidak memakai produk maskara apapun itu, saya mencoba memakai produk maskara maybeline, saya merasa produknya sangat bagus dan membuat bulu mata terlihat, maskaranya juga waterproff dan nyaman dipakai, saya selalu membeli produk maybeline
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
M
MissGhina21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Yuk siapa yang mau bulu matanya cetar membahana tapi tetap nature? Eh haha emg sebagus itu ini produk, mana degan harga sesuai dan mudah sekali di dapat. Oiya terkaturnya bukan yg gumpal gitu loh jadi nyaman enak aja waktu mengaplikasikan nya
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
H
Hernadaayu
Oily, Medium, Cool
Dulu belum pernah pakai maskara buat daily. Tapi setelah bekerja pemakaian maskara penting banget sih soalnya buat mata lebih cantik aja. Dan bener bener tahan lama juga curlnya, abis itu aku coba rekomendasi ke temen temen buat pakai ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayaaanindya
Combination, Medium Dark, Neutral
Maskara maybelline hyper curl bener bener bikin bulu mata lentik dan terlihat lebih bervolume, dan penggunaan maskara selama berjam jam tidak luntur mau kena ataupun ga kena air. Pokoknya bagus banget dan cocok untuk orang yang bulu matanya kurang lentik
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
P
prilly_
Oily, Medium Dark, Neutral
Maskara mantapp pollllllll suka bangett karna emang sebaday itu kalau makenyanya benarbenar seperti lagi make eyalash, udah gittu gampang ditemuinnn suka sda flash salee juga pokoknya worthit to buy, hasilnya benarbenar bagus banget bikini bulu mata makin lentik
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio Store
N
novitadwira
Normal Skin, Medium Light, Warm
Selama ini selalu pakai produk maybelline karena memang cocok di aku dan bikin bulu mataku jadi bagus dang tahan lama. Sudah lebih dari 3 tahun pakai ini selalu cocok, alhamdulillah nggak pernah ganti ke produk lain, terima kasih banyak sudah menemani selama ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putridsw
Combination, Medium Dark, Neutral
Soal maskara maybelin dah gak usah di tanya Nendang bgt Produkkbya sampai expied gak habis twrnyata memang se wort it itu profuknya Kalau ada yg bilang ini jelek sinj maju. Masih jadi best maskara sih. Belum ada yg busa ngalahin Bikin ketagihan dehhh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
Catureni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini membuat bulu mata saya jadi lentik dan lebat. Serta memberikan efek bervolume pada bulu mata. Produk ini waterproof dan sulit untuk dihilangkan dengan micellar water. Produk ini juga sangat mudah diaplikasikan sehingga effortless...
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
D
denik123
Oily, Medium, Warm
Saya sudah menggunakan sangat lama. Tapi terkadang ada cepat habis dan tidak cepat habis padahal sama sama digunakan setiap hari.. sangat waterproof bahkan terkena air pun tetap sangat bagus. Aku rekomendasiin buat kamu karna harganya juga sangat terjangkau
Usage: More than 1 year
Shopee