F
faza_irma
Dry, Medium Dark, Neutral
Maskara paling bagus yang pernah di pakai, bikin lentik dan mata jadi kelihatan besar serta bersinar, produk maybeline yang sangat membantu penampilan para wanita untuk tampil dengan mata lebih cantik dan menarik. Hasilnya juga natural, hitamnya pas
Usage: More than 1 year
Brand Website
W
wulanmamo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nih aku yang enggak mau ribet masalah bulu mata ada jalan ninjaku biar keliatan bulu matanya lebih bervolume dan lentik, aku pakai maybelline hyper curl volume express mascara. Secara aku nggak bisa lama-lama kalau pakai bulu mata extension.
Usage: More than 1 year
Shopee
Mascara ini aweetttt bangeettt. Di aku tahan sampai 1 tahun. Buat kamu yang lagi belajar make up, atau mau pakai mascara yang affordable tapi tetep berkualitas, kalian musti cobain mascara ini. Maybelline emang gak pernah gagal ngehasilin produk yang bagus bagus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
iqlimaa3
Combination, Medium, Neutral
Maskara maybeline ini tahan badai angin ribut, asli suka banget, harga juga terjangkau sering ada diskon dan potongan harga nya jugaa, aaan sukaa banget🤩 bakal tetap bertahan dengan maskara maybeline ini sumpah sebagus itu, love banyak banyak🥰
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
H
helenaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
pokonya ini mascara paling recomendedd sekalii, stayy nya gausah ditanyaa, karena aku pake hujan hujanan sambil renang pun se stay itu omg, buat acara formal dan butuh banyak kegiatan diluar ini juara sih, worth dengan harganya guys, 9/10 rate dri aku
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
R
Rindi_13
Dry Skin, Medium Light, Neutral
maskaranya awet bangettt dan bikin lentik banget, aku sukaaa dia nggacepet luntur kalau kena air, longlastiinggg banget deh pokoknyaaaa. warnanyaa jugaaa mantull banget packagingnyaa baguss aplikatornya juga enak dan lembut. aku sukak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianayumaha
Dry Skin, Light, Cool
Harganya murah. Dipakai ringan dan mudah diaplikasikan untuk pemula. Bener bener worth it banget sih beli ini. Dulu beli ini dr awal jaman sekolah blm pinter pakai mascara tapi ga susah sama sekali aplikasinya karena aplikatornya juga nyaman.the best banget
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
P
Pril_
Oily Skin, Medium Light, Cool
pengalaman aku pake hypercurl maskara ini udah lama banget aku pake dari 2 tahun yang lalu sampe sekarang masih ada dan belum habis-habis. Produk ini bener-bener bikin bulu mata aku naik dan bergelombang walaupun kadang masih suka luntur karena keringat tapi sejauh ini bagus2 aja
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
intanmarisa07
Oily, Medium, Neutral
Maskara yang gak ngegumpal dan sisirnya pun enak bikin mata kita jadi keliatan tajam dan bervolume dan waterfood enak dipke buat sehari hari gak gampang luntur pokonya ini rekomendasi banget buat orang yang suka berpergian yang slalu on make up
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok Shop
L
ligiea
Combination, Medium, Neutral
Mascara ternyaman dan bikin bulu mata lentik dan terlihat bagus pokoknya maskara ini paling bagus banget dipakai dijadikan merapikan alis juga bagus bangett pokoknya udah jatuh hati sama maskara ini dibersihkan juga enak banget ga bikin jadi kayak susana
Usage: More than 1 year
Shopee