L
Larasreviana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dibilang suka sih ya suka, bikin panjang. tp menurutku ga bikin tebel☹trs gampang bgt ngegumpal. gampang luntur jg huhuhu syediihh. ga tahan lama. bawah mata jd item2 gara2 emg gatahan lama. repurchase? maybee
Usage: Less than 1 week
D
defanypurnama
Oily, Medium Dark, Neutral
Kurang suka sama hasil nya di bulu mata ku mungkin karena aku kurang lihai pakai spoolie kaya gini jadi kurang bebas nyisir bulu mata nya. Packagingnya juga too big gitu kalo masuk pouch . Repurchase? No hehe
Usage: Less than 1 week
G
gizellavp
Combination, Medium Light, Neutral
Buat yang bulu matanya pendek mungkin bakalan suka sama mascara ini karna dia bikin bulu mata jadi panjang, tp aku kurang suka soalnya dia ga terlalu bisa bikin bulu mataku keliatan lentik, dan dia cepet bikin bulu mata yang udah dijepit jadi turun
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
L
lydpsp
Oily, Medium Light, Neutral
sungguh seperti kaki laba2 dan menggumpal!! bener2 gasuka maskara yang menggumpal, tdnya mau beli yang total temptation tp mbak2 counternya bilang ke nyokap kalo bagusan ini lebih badai ini, total temptation hasilnya natural, natural yang dimaksud tuh bulu mata tetep keliatan kalo masih bulu mata ya bukan kayak kaki laba2 kalo pake maskara ini hehe
Usage: Less than 1 week
T
Thea08
Normal, Medium, Warm
Bingung sebenernyaa ini tuh bagus ngangkat bulu mata banget terus bikin bulu mata jadi lebih panjang dan keliatan tebel, jadinya karna bulu mata aku udh panjang ga perlu pake bulu mata palsu lagii, tapi ini tuh suka banget ngegumpal gt jd susah ngerapihinnya, luntur juga kalo di pake seharian padahal dia claimnya waterproof Masih lebih bagus yg tutupnya pink tube nya warna item itu, jadinya untuk repurchase engga dulu mau nyobain yang lain
Usage: Less than 1 week
D
dita_taa
Dry, Medium Light, Neutral
So sorry tapi aku bener kurang suka sama maskara ini. Ga bikin bulu mataku lentik dan bervolume. Cuma bikin bulu mata panjang sih. Pas diaplikasiin di bulu mata, dia agak clumpy dan bikin bleber produknya jd kalo pake maskara ini harus super hati hati
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
salah satu maskara terbaik menurut aku! maskara ini berhasil bikin bulu mata aku jadi cetar kaya pakai bulu mata palsu. sesuai sih sama namanya 'drama'wkwk. maskara ini bikin bulu mata aku tebal dan lentik. formulanya juga ga begitu basah jadi nunggu keringnya ga lama2. waterproof dan smudge proof, aku pernah pakai ini dari pagi sampai malam tetap bagus bulu mata aku. cuma emang agak susah dibersihin kecuali pakai oil base cleanser. tapi overall aku suka sama maskara ini dan definitely repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
salah satu maskara terbaik menurut aku! maskara ini berhasil bikin bulu mata aku jadi cetar kaya pakai bulu mata palsu. sesuai sih sama namanya 'drama'wkwk. maskara ini bikin bulu mata aku tebal dan lentik. formulanya juga ga begitu basah jadi nunggu keringnya ga lama2. waterproof dan smudge proof, aku pernah pakai ini dari pagi sampai malam tetap bagus bulu mata aku. cuma emang agak susah dibersihin kecuali pakai oil base cleanser. tapi overall aku suka sama maskara ini dan definitely repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
W
wahyumurtiratnani
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama maskara ini, maskara ini bisa banget bikin efek bulu mata palsu di bulu mataku yang super jarang pendek dan lurus ini. maskara ini bikin bulu mataku panjang, lentik, dan bervolume. hebatnya lagi maskara ini awet di pake seharian, dan gak mbleber kemana". repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
S
skingeeks
Normal, Medium Light, Neutral
Ini beneran ngasih volume bangett ke bulumata & bikin jauh lebih lentik juga. Tapi kesannya jadi ga natural gt, beneran kaya pake bulumata palsu gituu, sesuai klaimnya sih. Jadi kurang cocok buat sehari2. Dan ini juga berat bgt di mata huhu bener2 seberat itu. Terus jg gampang menggumpal kalo dilayer. Jadi cukup 1x layer aja udah tebel bangett. Mungkin ini bakal bagus di yg bulumatanya tipis2
Usage: Less than 1 week