D
DianaRu
Combination, Light, Neutral
Ini mascara sbnrnya bagus bgt cm pemakaian nya yg tricky. Jd saran aku spy ga ngegumpal abis pakai ini sikat lg dgn spolie yg bersih terus timpa lg. Hasilnya di aku? Bulmat jd tebal/bervolume, lentik. dan aku makainya layering, jd seperti bulmat palsu yg badai. Btw yg bikin kurang suka dia ngegumpal kalo ga hati2 dan walau lg sekali/2 kali ulas aja dia susaaah bgt dihapus, butuh usaha lebih dan agak boros oil cleanser terlalu waterproof π
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Packagingnya aja cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. πππ Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kalau di saya, efeknya memanjangkan bulu mata, tapi ga bikin lentik jadi wajib pakai curler sebelumnya. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. π
Usage: Less than 1 week
K
keysiachristina
Oily, Medium Light, Warm
nah ini juga salah satu favorit aku. dari segi packaging dan brush nya super suka. bener2 enak banget dipake nya. tapi pas kedua kalinya beli ini brush nya rusak gituπ ini juga salah satu yang beneran ngaruh sebagai mascara
Usage: Less than 1 week
A
ayufuti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
I love this product! Awalnya iseng beli ini karena direkomendasiin sama mbak2 di counternya, pas dicoba langsung suka krn memang bikin tebel dan panjang kalo di aku. Cuma memang agak susah buat dibersihin pake eye remover jd aku saranin pake minyak zaitun aja. Sejauh ini aku udah respurchase 4x, tp untuk skrg sptnya mau coba ke produk lain:)
Usage: Less than 1 week
Watson
Z
zulfianara
Combination, Medium Dark, Warm
Udah nyobain beberapa maskara maybelline, yang ini bagus juga, tapi bukan favoritku. Kalo untuk repurchase aku sih no. Maskara ini bikin bulu mata jadi lebih panjang, dalam satu kali apply aja udah keliatan banget hasilnya. Tapi sayangnya di aku hasilnya kurang natural karena bulu mataku jadi menggumpal/menyatu satu sama lain.
Usage: Less than 1 week
I
ikacndr
Combination, Medium Dark, Neutral
I've tried this mascara. Awalnya jatuh cinta bgt karena pas make up in orang jadi bagus bgt manjangin bulu mata dan gak keliatan clumpy. Tapi pas aku pake sendiri kok hasilnya gak sesuai ekspektasi ku. Manjangin dan naikin bulu mata sih tapi gak volumizing dan clumpy. Bulu mataku jadi keliatan kaya rontok dan bolong2 gitu. Harganya lumayan padahal.
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
selalu deh love hate relationship sama mascara dari maybelline :( kadang bisa ngangkat bulu mata aku beneran, kadang enggak (emang sih bulu mata aku super pendek). terus di aku sering kali mbleber gitu karena mataku hooded & berminyak
Usage: Less than 1 week
M
meirinjaraja
Combination, Medium Light, Neutral
mascara ini menurutku biasa aja.. lumayan manjangin dan untuk nambah volume sih nggak yaa.. kalo di apply berlayer-layer jadinya menggumpal.. warnanya hitam dan ga terlalu tahan lama.. makenya juga harus hati-hati kadang suka bleber gitu..
Usage: Less than 1 week
H
helenlivia
Dry, Medium Light, Cool
menurut aku mascara ini dari aplikatornya aja uda ngambil produknya banyak banget kalo engga di meper2in ke botolnya dulu pasti ngegumpal bangetπ padahal ngarepnya ini juga bs jadi holy grail aku.. tapi pas produknya uda agak dikit keambilnya ya lumayan lah hasilnya bikin lentik. buat repurchase nooo
Usage: Less than 1 week
N
ndwintha
Combination, Medium Light, Warm
SESUKA ITU SAMA MASKARA INI! pdhl biasanya aku beli yg falsies, tp ternyata push up drama ini bagussss bgt dia bikin bulumata aku keliatan lebih hidup dan org2 suka nanya aku pake apa bulumatanya bagus bgt hahaha:") walaupun dia ttp suka luntur dan bikin under eye aku kaya panda yg gatidur dari lahir, tp dia bagus dibulumata aku gmn dong:( semua maskara maybelline emg JUARA! repurchase? hmmm kayanya bakal coba maskara yg lain dl hahahah eits tp ttp dr maybelline ko cobanya krn secinta itu,maybelline jadiin aku ambassador kalian dong plis?πβ€
Usage: Less than 1 week