C
chiioo02
Combination, Medium Dark, Warm
Best macara ever that ive tried. Bikin lentik terutama untuk bulu mataku yg super lurus ini. Ga clumpy, jadi ga memicu jari buat printilin bulu mata yg terkadang menyebabkan bulu mata putus ๐ so far sukaa bangetttt
Usage: Less than 1 week
B
Bornginon
Oily Skin, Medium, Warm
aku suka mascara ini. waterprooof, tahan lama walaupun kelopak mata aku berminyak dia ga luntur. ngapusnya aja susah menurut aku tapi berarti kan dia bertahan ya. pernah ketiduran sampe pagi pake ini dan smudging aja engga. menurut aku formulanya ini cenderung lebih pekat. efek curling nya ada banget. lepas 6 jam pake dan dihapus pun bulu mata masih lentik. emang mascara dari maybelline itu banyak yang bagus bagus. tapi aku biasanya pake ini kalo ke kawinan atau memang harus makeup yang tahan lama perfect terus. karena ngapusnya susah jadi kasian kan bulu matanya kalo harus tiap hari kena produk sepekat ini.
Usage: Less than 1 week
M
manisha94
Oily, Medium Light, Neutral
Maskara ini untuk pemulaaa sangat recoment bgt karenaa diaplikasiinya sangat gampang gtu dan kalo buat dandan buru" ini cepet pakenya cuman yaaa gak ngelentikin bgt bulu mata yaaa water proff tapi yaaa lumayan untuk pemulaaaa top๐๐ป
Usage: Less than 1 week
B
bellajs_
Oily, Medium Light, Neutral
ini mascara aku paling penasaran krn bnyak review2 nya yg katanya bagus. ak beli dehh, trs memang nih buat bulu mata aku jd tebeeelll banget, jd cetaarr gtuu.. tinggal di jepit aja, trss di pake mascara ini, udah deh ga usah pake fake eyelashes lg
Usage: Less than 1 week
S
sorayaafra
Dry, Medium Light, Warm
Udah nyoba hampir semua maskara Maybelline dan ini yg paling paling baguusss. Love bgt lah. Dipake wudhu jg ga mleber. Bikin mata aku bnr2 cetarrr badai. Aplikatornya jg enak, pas bgt dipegang, ga besar ga kecil. Packaging nya unyuu lucuu bgt. Saking mantepnya ini agak susah sih dibersihin mesti berkali2 bgt pake eye remover.
Usage: Less than 1 week
P
putrimf
Dry Skin, Medium, Warm
kalo pake maskara ini bulu mata jadi badai banget super lentik dan tebel tapi susah baget dibersihin dan jadinya kayak menggumpal gitu dan aplikatornya juga terlalu besar untuk mata ku jadi sering kecolok
Usage: Less than 1 week
P
pritharesdiyanti
Oily, Medium, Neutral
Mascara ini bener2 bagus dah, bisa bikin panjang banget trs lentik, aku habis ext dan bulu mataku rada rontok pas aku pake ini kek ngisi kerontokan bulu mataku karna panjangnya, suka banget ama aplikatornya๐๐ป
Usage: Less than 1 week
L
lisa_foley
Combination, Medium Light, Neutral
INI MASCARA FAVORIT AKU BGT BGT BGT!!! bikin bulu mata super panjang dan lentikk!! cantik bgt pokoknya! waterproof sih rada susah bersihinnya pdhl udh pake eye makeup remover, kalo ga hati2 bisa copot tuh bulu mata๐
Usage: Less than 1 week
D
dsyana
Combination, Medium Light, Warm
Mascara ini bikin bulu mata jadi panjang banget โค Lentiknya ya lumayan aja sih. Buat yg bulu matanya udah lebat pasti cantik banget sih pake ini. Tapi buat aku yg bulu matanya gak lebat jadi kurang suka karena jadi panjang tapi bulunya jarang-jarang hehehe
Usage: Less than 1 week
S
syifazhraa
Dry, Medium, Neutral
Plisss ini bagusss jugaaa. Waktu pertama pake ini bulu mata lansung baday seketika shayy trus bulu mata juga jadi tebel dia di bersihin nya juga ga susah gampang bingow pake micellar water yg nivea sekali usap hempas
Usage: Less than 1 week