The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rikaamalia65
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2018
Sukakkkkk banget parah:( Aku pecinta maskara bgt dan ini terbaik sih. Bulu mata aku super tipis dan pendek, pake ini jd keliatan lebih bervolume dan panjang, tapi sayangnya di bulu mataku ga bikin lentik. Waterproof, kalo kena air ga beleber dia ttp stay 99% ā¤ā¤
Usage: Less than 1 week
S
salsabilagg
Oily, Medium, Neutral
21 Aug 2018
I’m so in looove with this mascara! dari semua mascara yang sudah aku coba, menurutku product inilah yang paling the best! why? karena dengan product ini, bulu mataku terlihat panjang serta lentik dan tidak butuh extention lagi! so girls! bagi kalian yang belum coba, kalian harus beli dan dijamin akan suka dgn product ini. jangan khawatir dengan masalah harga, karena masih masuk akal dan pas dikantong! tentu sesuai dengan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
A
asteriamarceline
Combination, Medium Light, Warm
20 Aug 2018
Suka banget sama hasilnya yg nyebelin dan ngelentikin. Cuma yaaa bersihkan nya agak lumayan buat emosi, susah banget di bersihkannya. Maklum lah yaa aku rada malas apa lagi buat bersihin ekstrak gitu. Kadang bulu mata ku ikutan rontok. Padahal suka banget sama hasilnya
Usage: Less than 1 week
J
jihandr
Combination, Medium, Warm
17 Aug 2018
suka bangeeeeet. bikin nebelin dan manjangin dan emang itu yg aku pengenin, ga luber luber gitu. sebelumnya pake yg magnum barbie tapi kaya masi tipis, cuma manjangin doang. kalo yg ini emang super deh
Usage: Less than 1 week
E
ekayunia
Oily, Medium Light, Warm
16 Aug 2018
BAGUUUSSSSS BANGEETTT !!! sumpah sih gak paham lagi ini mascara terrrrbaik dunia akhirat keknya yaaa, aku suka bangeetttt mascara yg hitam pekat extra volume krn mata ku agak sayu jd kalo gak pake mascara dan eyeliner keliatan kayak bangun tidur hahaha sebelumnya aku cintaaakk matiiikk sama mascata QL harga murceee kualitas ok buangetssss, trus iseng nyobain maybelline ini langsung CINTAA MATIKU beralih šŸ˜‚ apalagiii belinya dapet diskonan sampe stock 4 pcs lho akuuuu, iyaaaa seeecinta itu bangett ā¤
Usage: Less than 1 week
A
Aldilafirli4
Dry Skin, Medium, Warm
14 Aug 2018
penasaran bgt sama ini krn kata org2 bagus. akhirnya aku beli hehe dan pas dicoba, sukaa! bagus bgt sumpah bikin bulumata panjang gt (tp makenya hati2 kl kebanyakan bs clumpy) tp yg aku suka bgt tuh lentiknya bener2 tahan seharian!šŸ’•
Usage: Less than 1 week
W
windpraw97
Oily, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
Suka banget sama packagingnya keliatan wah banget. Maskara ini ga bikin bulu mata keliatan tebel tapi bakal bikin keliatan panjang lentik badai gitu berasa kaya pake bulu mata palsu. Pengaplikasiannya juga gampang banget. Tapi kalo mau ttp keliatan natural pakenya dikit2 aja, disesuaikan sama kebutuhan. Maskara ini walaupun kegosok2 tetep stay dan ga luntur kemana2, kecuali kalo digosoknya pake air mungkin iya luntur2 gitu kali ya. Repurchase? Yes ofc
Usage: Less than 1 week
H
hellorinda
Dry, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
Ini mascara pertama yg gw cobain yg 24jam lebih ga luntur2, bahkan pake pembersih matapun kadang susah banget lepasnya. Kalo lg beraktivitas yg bikin keringetan atau lg ke pesta gitu sih ini cucok bgt buat bulu mata kita lentik seharian. Tp buat aku ga cocok dipakai sehari2. Karena kalo lagi kita bersihin suka rontok2 gitu, kan jd sebel. Makany aku lebih rekomen ini buat acara2 formal aja ya dipakenya. Pake ini ga akan ada deh drama luntur2 hitam di mata kita. Dan bersihinnya harus benar2 pilih pembersih mata yg oke lah. Dari segi harga sih lumayan mahal dikit ya tp kualitas oke kok. Cuma krgnya itu mnrt gw susah bgt hilangnya klo dibersihin. Hehe
Usage: Less than 1 week
E
egaefrata15
Combination, Medium Light, Warm
13 Aug 2018
Suka banget sih sama mascara ini soalnya bulu mata aku tipis dan pendek2 jadi suka sedih pake mascara apa aja kaya ga ngaruh gitu , beda sama yang ini bulu mata aku jadi terlihat lebih panjang dan bagus. Sampe temen aku bisa notice perbedaannya aku pake mascara begitu pake mascara ini , kalo pake merek / jenis lain ga keliatan pake mascara atau engga. So good!
Usage: Less than 1 week
R
rizkiyahftr
Dry, Medium, Warm
13 Aug 2018
How could lah someone is not fallin love with this product? Aplikatornya panjang, produknya ngga menggumpal, gampang banget diaplikasikan, bulu mata langsung tegak sempurna, kayaknya perlu coba untuk combine pakai si pink dan si ungu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 176
Next