Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilahhh
Oily, Medium Dark, Warm
23 Nov 2018
Biasanya orang2 pake mascara lain bulu matanya bagus di aku nggak bagus karena aku gabisa cara pake mascara yg bener2 tebel dan waktu oertama kali pake ini di counternya bulu mata langsung melentik dan nggak menggumpal
Usage: Less than 1 week
P
puteriislamisavitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
Rekomen
Bagus bagus. Keracunan suhay, FD babes, dan beauty review lainnya. Cukup 2x olesoles gosrekgosrek sdh lumayan bikin bulumata trlihat lebih tebal lebat, cuma aku ngerasa gak bikin lebih panjang sih, agak naik lentik lumayan. Kena air gak ilang. Brushnya gendut, jenis2 yg menjanjikan utk volumizing, tpi apa krna akunya gak expert pakai maskara ya, jadi gampang kena di kelopak2, apalagi klo bulu mata bawah. Wanginya lebih enak dibanding maskara lain. Tapi semua maskaranya maybelline memang gak perlu diprtanyakan lg sih ya haha.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
ameliasulimin
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2018
Bagus sih,mirip mirip mizzu. Enak buat di build!! Sayang oh sayang,cpt bgt kering! Bikin kesel! Terus baunya yg dibilang enak,coconut gitu,malah bikin pusing menurutku. Belom coba lash paradise jadi gatau yg lebih bagus yang mana. Nanti aku bakal coba deh
Usage: Less than 1 week
A
arum22
Dry, Medium, Neutral
20 Nov 2018
Superloveeeee sama mascara ini 😭 punya bulu mata panjang tapi susah banget keliatan kalo difoto dan pake ini keliatan dongggg 😭 pengen nangis akutuuu 😭 recommend banget buat kalian yang pengen bulmat keliatan lebih panjang πŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
R
rosediana
Oily Skin, Medium, Warm
17 Nov 2018
WAGELASEH INI PERFECTTTTTT BANGET!! Pertama2 packaging nya lucu parah biru gendut gtu haha, trus baunyaaa omegat coconuttt bngt Dan bagusnyaa lagi ini bikin bulu mataku yg tidur ini jadi lentik yg bervolumeee gtu ahh cinta banget Trus ga bikin bulu mata ngegumpal.. apalagi kalo pertama dipake push up angel trus pake ini wadoh langsung bagus bet.. pokoknyaaa ini bestttt!!
Usage: Less than 1 week
R
randitasastro
Oily Skin, Medium, Cool
17 Nov 2018
Dulu jatuh cintanya cuma sama Maybelline Great Lash yang warna shocking pink itu tapi sayang gak masuk Indonesia. Lalu udah nyobain lash paradise juga tapi clumpy parah. Pas nyobain ini langsung berpindah hatinya. Di gw yang (Alhamdulillah) bulu matanya udah lumayan lentik, pake dikit aja udah cetar banget. Gak clumpy sama sekali. Satu yang gak suka cuma karena packaging-nya bahan doff, jadi suka kotor keliatannya.
Usage: Less than 1 week
A
apridita22
Oily, Medium, Warm
17 Nov 2018
Cobak cobak di counternya ternyata bagus banget. Bulu mata yang emang udah panjang jadi keliatan makin keliatan bagus. Waterproof juga jadi gk usah khawatir lagi. Bener ok banget deh. Tapi emang harganya agak lebih mahal dibanding yg lain nya sih.
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2018
Syukaaa!πŸ’– baunya kaya kelapa tp chemical gitu haha πŸ˜‚ bristlenya panjang dan tebel gitu ntah kenapa lebih enak ya drpd yg rada karet gitu (?) hasilnya bikin lentik dan panjang dan lebih separated gitu daripada l’oreal, dan formulanya lebih cair dan kayaknya bakal cepet kering sih..
Usage: Less than 1 week
P
paramadeena
Combination, Medium Light, Warm
15 Nov 2018
packaging suka desainnya beda ya gak bulet doang, warnanya bagus. sikatnya natural dan diameternya gak bikin kewalahan di mataku yg gak begitu besar...setelah coba maskara ini hampir 1 bulan, aku memutuskan utk kasih bintang 4 instead of 5...mungkin kl reviewnya 1 minggu awal pake, aku kasih bintang 5. kenapa jd turun 1 poin? karena setelah lama2 ku perhatikan, maskara ini cepet kering ya (di tubenya). saat awal beli, formulanya basah gt (sampe agak kewalahan supaya tetep rapih saat pake), dan bener2 vava voom bgt efek volumizing dan lenghteningnya...ku sudah lama tak berjumpa dengan maskara seperti ini #terharu. tapi lama kelamaan formulanya jd mengering dan efek vava voom nya berkurang tdk sama seperti awal2, walau masih tetep bagus sih. dibandingkan dgn lash paradise aku lbh suka ini. krn kl lash paradise pada akhir hari, suka smudge dikelopak bawah mata (padahal sdh yg 204/waterproof). kl maskara ini, enggak. tetep stay, sampe diapus. aku pernah pake buat berenang (berenang ku bukan yg diem di tepi kolam trs banyakan ngobrol gt ya, bener2 berenang bolak balik ujung ke ujung hampir sejam). pas naik, maskaranya masih ada dikit. sebagiannya hilang tak berjejak, gak beleber bikin mata panda gt. repurchase? IYA.
Usage: Less than 1 week
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2018
Jadi maskara kecintaan setelah maskara Loreal Lash Paradise. Beli ini karena keracunan FD Babes, begitu discount langsung beli. Packagingnya unik dan simple. Aplikatornya lumayan besar, tapi masih bisa menjangkau bulu mata bagian bawah. Maskara ini uniknya karena ada aroma coconutnya. Pertama di swipe tuh bulu mata rasanya kaya basah tapi gak berat. Maskara ini memberikan efek lentik dan panjang serta bulu mata yang misah-misah, jadi kelihatan natural seperti bulu mata asli. Maskara ini gak smudge dan gak bikin clumpy.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 108
Next