Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2018
The scent! Belum pernah nemu mascara yang punya wangi kaya temptation ini. Ciri khas wanginya bener bener bikin orang jatuh cinta. Packagingnya ijo toska bulat dan termasuk besar jadi emang gede banget sih sebenernya aku gak suka to masih bagus ko designnya. Wandnya bulu sikat sisir banyak gitu. It get as the claims, memanjangkan, melentikkan, tidak clumpy, waterproof tapi ngga terlalu kering banget juga. Harganya affordable dan gampang ditemuin juga. Perfect stars.
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2018
Gila sih ini juara bgt bikin bulu mata keliatan lentik tebal dan hitam. Waktu itu aku iseng nyoba testernya di counter dan aku amazing bgt. Nanya teman2 belum pada yg make dan influencer juga belum ada yg ngomongin. Aku nyobain sampe 3x sampe aku bener2 yakin mau beli sendiri. Dan akhirnya aku beliiii. Super luv bgt sih ga kalah sama merk sebelah. Ada kandungan coconut oilnya juga untuk vitamin bulu mata dan wanginya enak bgt
Usage: Less than 1 week
Y
Yurikeastari
Oily Skin, Medium, Warm
02 Dec 2018
Bisa dibilang mascara terbaik saat ini. Sebelumnya emang beli terus mascaranya maybelline tapi sempat teralihkan karna ada mascara hits dari brand sebelah tapi begitu liat review ini spontan langsung beli dan sebagus itu mascaranya. Bikin lentik dan bener” kaya bulu mata asli, mascaranya ga bikin gumpal, gampang banget dibersiinnya jadi ga bikin mata pedih, packagingnya juga gemes banget, selain itu juga aku suka sama wand nya yang nyaman banget buat dipake. Pas pertama kali pake mascara ini banyak yang kira pake extension padahal cuma mascara doang. Yakin bakal repurchase produk ini sihhh. Terbaik
Usage: Less than 1 week
A
anyatiara
Oily, Medium Light, Neutral
02 Dec 2018
mascara yg gabikin clumpy walaupun bikin bulu mata keliatan lebih tebal, ngelintikin bulu mata banget apalagi kalo sblmnya udh dipakein maybelline push up drama aduh ampuh bgt deh, bulu mata jadi lentik, panjang, tebel, udah kyk pake falsies eyelash tp kerasanya tetep ringan di mata. daan baunya ituloh enakk💖
Usage: Less than 1 week
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
Setelah maskara Maybelline ku yang lain abis akhirnya nyobain ini atas dasar iseng. Padahal niat hati udah pengen nyoba Lash Paradise 😓 Tapi setelah mencoba ini ga nyesel sama sekali. Packagingnya memang agak lebih besar ya daripada maskara Maybelline yang lain. Tapi enak dipegangnya ga licin. Brushnya juga besar dan lembut, formulanya basah tapi ga mleber, dan ada wangi coconut! Enak banget wanginya bisa tahan lama sampai 2 jam. Bikin bulu mata lentik, panjang, hitam, terus ga menggumpal walaupun mau dilayer berapa kali. Jadi kesannya lentik alami. Tapi kalau untuk bikin bulu mata terlihat lebat agak kurang menurut ku. Cuma karena warnanya hitam banget jadi ya oke lah. Untuk ketahanan 8 jam lebih di aku masih bisa bikin bulu mata on point! Love it!
Usage: Less than 1 week
A
avikardjundi
Combination, Light, Neutral
30 Nov 2018
Nyobain mascara ini soalnya banyak yang bilang lebih bagus dari lash paradise. Mascara ini emang bikin bulu mata super panjang dan lentik jadi kaya pake fake lashes. Wanginya juga enak ga gengges. Tapi buat volumizing masih lebih juara lash paradise sih. Packagingnya gemes beda dari mascara2 maybelline yang lain. Overall bagus tapi ya balik ke selera masing masing.
Usage: Less than 1 week
U
ugekrani
Oily, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
jadi bulmatku rada minggat grgr extention. menurutku lebih suka ini sih drpada maskara yg lagi hype sekarang karena ini benerbener Sebagus Itu! bikin lentik, manjangin bulmat, rada tebel, ada baunya wkwk yg paling penting gak bikin bulumata gumpal!!!!! luvvvvvv
Usage: Less than 1 week
R
RiaHaryanti
Combination, Light, Warm
26 Nov 2018
Waterproof, melentikan, gak terlalu menebalkan tapi aku suka" aja karna hasil nya natural dan gak menggumpalll.. cukup bkin efek wide & open eyes daannn botol nya baguuss, ringan gituuuuu.. Daaannn super gampang pke nyaaa, ini poin penting bgt buat aku yg bukan anak maskara bgt
Usage: Less than 1 week
D
diandwilest
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Langsung sejatuh cinta itu sama maskara ini!! Ini maskara gokil bgt sihh bikin bulu mata tebel dan gak berat sama sekali di mata! dari bbrp maskara maybelline yg pernah aku coba ini terbaik sih.. Meskipun waterproof tp ini nyaman bgt buat dipake lama2 dan ga susah di hapus juga. I’ll repurchase this! Worth the money❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
niketasheilage
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2018
MASCARA TERBAIK, TERBAGUS, TERGILA YANG PERNAH AKU COBA! Dari mascara maybelline yg pernah aku coba (hypercurl & barbie mascara), total temptation ini lah yang PALING PALING PALING BAGUS diantara kedua mascara dari maybelline yg pernah aku coba. Sumpah ini mascara bener² manjangin bulu mata aku dan hasilnya bener² lentik. Mascara ini jg ga ngegumpal, jadi bikin hasil bulu mata kita natural banget kayak bulu mata asli. Dan mascara ini tahan lama banget! Aku pernah pakai 8 jam dan mascara ini tetep ngebuat bulu mataku stay on. Yg paling ngagetin, semua temen²ku sampai nanya pakai mascara apa krn hasilnya bagus banget. Tapiiii ada satu hal yg kurang aku suka. Karena teksturnya cair banget dibanding mascara yg pernah aku coba sebelumnya jd begitu dipakai mascara ini nggak langsung kering dan alhasil kalau kita kedip pas mascara ini belum kering pasti bakal belepotan kemana mana. Jangan khawatir, walaupun mascara ini waterproof tetep bisa dihapus dengan mudah pakai eye makeup remover kok. Nggak meninggalkan residu hitam juga di kulit jd ga bikin mata keliatan gelap. FIX BAKAL SUSAH PINDAH KE MASCARA LAIN krn secinta itu sama hasilnya. Berharap mascara ini bisa terus diproduksi :') Ga ngerti lagi kalau ini produk nantinya berhenti produksi mau pakai mascara apa. Repurchase? YES OF COURSE! U SHOULD TRY IT TOO
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 108
Next