Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
29 Dec 2018
beli mascara ini krn keracun sm beauty vlogger di youtube wkwk akhirnya beli dah. utk pertama kali make sih aku gatau bedanya apa sm mascara maybelline yg lain tp pas bandingin dgn magnum bedanya ada sih wkwk. Kalo ini dia lebih mempertegas warna bulumata dan ngasih kesan kalo bulu mata kita itu tebel. warnanya juga hitam banget dan asli lah ya anti airnya.
Usage: Less than 1 week
P
Piwhoof
Normal, Medium Light, Warm
28 Dec 2018
Awalnya pake yang pushup drama, dan menurutku itu yang terbaik, terus karena kayaknya udh expired dan merasa harus beli mascara baru, akhirnya memutuskan beli ini karena banyak bgt orang yg udah punya holygrail mascara eh pindah ke sini. Awalnya aku bandingin sama pushup drama, tetep masih cinta sama si pushup drama, eh lama-lama kok efek ya double ya manjangin iya, nebelin iya juga, trs dipake wudhu sangat amat ga bergerak, seharian pake ga smudge samsek, dan tentu saja dia tidak terasa berat di mata udah kaya ga pake mascara samsek. Repurchase? Maybe, siapa tau ada mascara yang lebih bombastis di kemudian hari
Usage: Less than 1 week
C
cutmiw
Oily, Dark, Warm
28 Dec 2018
Termantul wow banget. Kaya pake bulu mata palsu. Maskara ini tuh bisa banget menghitamkan bulu mata. Jadi seakan akan bulu matanya tebal dan panjang, dan cukup ngecurl. Tapi ini kayanya ga bisa dipake buat sehari hari kaya ngampus gitu sih hahah terlalu baday.
Usage: Less than 1 week
M
marissapandunata
Combination, Light, Neutral
27 Dec 2018
Maskara maybelline emg selalu juaraaa... awalnya galau mo beli total temptation atau lash paradise. dan akhirnya beli keduanya 😅 Maskara ini bagus bgt hasilnya.. teksturnya creamy, ngga bikin clumpy dan ada wangi coconutnya. selalu pakai ini kalo untuk makeup2 ringan.. tp kalo untuk makeup party, honestly ini kurang cetar kalo pas dipake.. saya lebih prefer ke lash paradise kalo untuk heavy makeup.
Usage: Less than 1 week
Q
queensevlidinalaga
Dry, Medium, Warm
27 Dec 2018
kalau soal mascara , Maybelline adalah sang juaraj ini bakalan jadi mascara favorit ku banget banget banget. wanginya enak bau coconut , waterproof , spuli nya emang model yg jadi kenyamanan sepanjang masa. sesuai sama klaim nya membuat bervolume 🐱
Usage: Less than 1 week
A
aprilianiputrip
Normal, Medium Light, Warm
26 Dec 2018
Rekomen
Karena ini waterproof jadi gak perlu dipertanyakan lagi ketahanannya :’) dipake wudhu berkali2 pun bulu mata tetep on dan gak beleber kemana2. Bikin bulu mata kelihatan lentik, bervolume, dan makin panjang tapi gak lebay 🥰 Btw, mascara maybelline emang jarang (atau gak pernah?) mengecewakan ya. Cuma emang mascara ini cepet banget kering, padahal awal beli cair banget (sekitar sebulan yang lalu) tapi semingguan setelah pembelian udah mulai mengering gitu. Yang bikin aku kurang sreg sama mascara ini cuma jenis warna dari packagingnya yang doff, bikin kalo kotor dikit langsung membekas dan susah (malah gak bisa) dibersihin. But overall, i luv it!!!! Untuk harga yang beredar dipasaran, worth it lah.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Dec 2018
Loovee22 with this product!! hasilnya bener2 natural dan yang terpenting dia gak menggumpal ala2 mascara waterproof biasanya. cocok banget buat kuliah, atau look natural hehe. tapi dia juga gampang kering sih. packaging nya juga menarik
Usage: Less than 1 week
Z
zahrayusuf
Dry, Medium, Warm
25 Dec 2018
baru kali ini sesuka itu sama mascara maybelline! cinta banget sama ini 😭 gabikin clumpy dan dia nebelin bulu mata, walaupun ga terlalu manjangin. gw make ini sama si loreal lash paradise yg emang manjangin banget. jadi klo udah pake 2 ini, duh jd cinta bgt sm bulu mata gw:)
Usage: Less than 1 week
A
ariadnejasmine
Combination, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
gak bikin clumpy,nambah volume banget dan ngelentikin.Awalnya bingung antara mau beli ini atau lash paradise,akhirnya beli yang ini karna aku kurang suka hasil lash paradise yang agak clumpy(walaupun clumpynya bagus gitu).
Usage: Less than 1 week
D
darkcelt
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2018
Setelah galau beli mascara pas abis yg magnum volume express, liat review sana-sini, sampe counter masi bingung juga mau ini atau lash paradisenya loreal. Gara2 mbak BA yg repot2 bersihin mascara trus ngasi liat seberapa badainya ini mascara akhirnya teracuni jugak. Beneran bikin panjang bulmat,uuu love love. Baunya juga mantul haha. Thanks Ya mbak BA. Repurchase? Ga tau, liat aja nanti kalo pas abis ada godaan lain nggak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 108
Next