Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

F
fikriaaa
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jan 2019
Bagus banget maskara ini 😍😍😍 Tadinya sempet bingung beli ini atau loreal lash paradise , akhirnya ini aja karena dari dulu maskara aku maybelline trs , sblm ini aku pakek yg turbo boost volume maskara & magnum yg kuning, bikin lentik tp ga bgtu bikin tebel . Yang Total Temptation ini yaa allah , bikin tebel & lentik tp emg ngebersihin nya kalo aku harus pakek cleansing oil , karena kalo cuma eye & lip remover ga bgtu bersih . Pasti bakal repurchase 😘😘😘
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jan 2019
is it worth the hype? for me 80% yes! kalo untuk aku pribadi, favoritku adalah packagingnya. aku kira bakal kecil dan mini gt ternyata engga. lebih gede daripada ukuran mascara maybelline pada umumnya dan warnanya biru syantik gitu. dan ringan banget, jadi kalo di bawa itu ga berat beratin pouch. selain itu kalo bulu mata kalian pendek ini cocok bgt sih karna ini bakal keliatan kayak bulumata asli but better. untuk produknya sendiri, sisirnya itu lumayan gede ga. dan bikin bulu mata ngga clumpy. karna aku anak mascara bgt bbrp kali di layer ga ada masalah sih malah semakin bagus. lentik? sangat. panjang? iya. bervolume? no. lalu aku suka baunyaaa. ga tau ya kayak bau kelapa gt mungkin?πŸ˜‚ yang jelas baunya enak bgt sukak! tp kalo kalian ngga suka bau bauan ini jg baunya ga ngeganggu kok. masih wajar banget. harganya lumayan ya, 120rb an aslinya. aku beli pas lg diskon. tp 120rb an menurutku lumayan sih, untuk hasil mascara kayak si total temptation ini. 1 aja yang ngeganggu banget di aku, lama banget keringnya pas dipake. aku ga tau ini perasaanku aja atau emg dia lama bgt keringnya yg jelas ngga secepet hypercurl yang aku punya. jd masih bisa beleber banget kalo lagi re apply. itu aja sih yang agak ngeselin menurutku. but for me, this is worth the hype!
Usage: Less than 1 week
N
nilagustinn
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2019
Mascara terrrrrrrrrr-kece! gak perlu repot2 eyelash, bener2 bikin bulu mata cetar, bervolume dan tahan lama banget sist, a se li gak boong wkwk se-semangat itu ngereview, karna emang se-bagus itu.. super duper recomended!
Usage: Less than 1 week
G
geetatya
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jan 2019
Mascara kesayangan, bikin bulu mata lentik bgt, panjang kece deh pokok nya, walau kemasan nya agak gede tpi ringan bgt dan cpt kering pas udah pake nya jadi walau buru2 ngak perlu kipas2 muka buat keringin mascara nyaa
Usage: Less than 1 week
A
ajenghayu
Dry, Medium Light, Warm
02 Jan 2019
sempet gak suka sama maskara ini karena hasilnya yg biasa aja, dibanding maskara wardah. setelah beberapa kali dipake ternyata bagus banget doooong, bikin lentik banget dan gak menggumpal, tapi dia emang gak terlalu bikin tebel sih.
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
Ketika aku merasa ga bakal ada mascara yg bisa bikin bulu mata aku yg super pendek dan turun ini keliatan eh produk ini pun muncul πŸ˜† Mascara ini jauh lebih bagus dari berbagai mascara yg pernah aku cobain (kalo dibandingin sama loreal yg lash paradise aku gatau, soalnya belum pernah coba yg itu). Produk ini melentikkan bulu mata, bikin keliatan lebih tebel tapi ga clumpy. Selain itu ini juga ga bikin mata panda throughout the day dan tahan sepanjang hari! P.S.: Ngebersihin matanya hati-hati ya, jangan langsung digosok. Lebih baik taruh kapas diatas mata, tunggu beberapa detik biar meminimalisir bulu mata rontok karena mascara ini waterproof.
Usage: Less than 1 week
M
makeupxmin
Normal, Medium, Warm
31 Dec 2018
Mascara ter❀️ banget! SEBAGUS ITU GILA YA??? Bener-bener ngelentikin mata si dan item banget parah! Sampe temen gue bilang gini β€˜lo extension?’ GILA CUMA PAKE INI DOANG sama jepitan bulmat, bulmat lo sampe cetar bat gangerti lagi!!!!! THE BEST!
Usage: Less than 1 week
R
ratihsastro
Combination, Medium Light, Warm
31 Dec 2018
mascara terbagus yang pernah aku coba, bulu mataku pendek dan tipis jd kalo pake mascara kyk ngga ngaruh apa2 gitu, jd pas pertama coba mascara ini ngga ada ekspektasi yg berlebihan, ternyata ini bagus banget, warnanya hitam pekat, bikin bulu mata keliatan tebal dan bisa nahan curl kalo abis dijepit, dan dia juga ga clumpy walaupun diaplikasikan berulang2, minusnya cuma wandnya aja agak kebesaran buat bulu mata yg seminimalis aku. pasti bakalan repurchase lg krn gaada mascara sebagus ini yg pernah aku coba.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
31 Dec 2018
MASCARA BEST EVER, baru ini aja maskara yg bisa bikin bulu mataku berdiri tegak seperti punya bulu mata padahal ga ada maskara2 lain yg bisa kaya gitu paling efeknya cuma bentar doang karena bulmatku antara ada dan tiada. Super luvv!!!!! Thanks maybelline 😭
Usage: Less than 1 week
V
vousmevoyez
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2018
bagus banget!!!! sebagus ituuuuu. dia formulanya ringan, dan emg bener hitam dan bikin panjang. dia nahan curl banget, tp aku emg selalu pakai jepit bulu mata dulu sebelumnya. untuk volumizing ga terlalu sih, tp aku ga nyari yg volumizing jg sebenernya, dan dia bukan yg clumpy gitu.. kalo mau layer berkali2 harus sebelum kering. sukaaa bgtt!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 108
Next