N
nsftkaps
Combination, Medium Dark, Warm
maskara pertama aku wkw dan ternyata diaku clumpy bgt huhu teksturnya jg thick bgt krg cair huhu tapi skrng msh aku pake jarang jg si dia sangad2 waterproof gausah di ragukan lagi ya hihi but lebih suka sama yg push up drama wkw ya iyalah cyin harga beda aplikatornya jg enakan yg push up drama hihi?
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
kl pakak maskara ini harus pakek eyelash curler kl gak gak bakal bisa lentik walaupun sebenernya bulu mataku udh lentik dan panjang kl pakek maskara ini jdi lurus jatohnya. cepet bngt keringnya dan berasa berat d bulu mata. repurchase?maybe..mau coba cari yang lain kali ya
Usage: Less than 1 week
F
Fanka
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awal beli ini karna lagi diskon hehe, terus tertarik banget sama embel2 barbie nya, siapa tau bisa kaya Barbie setelah pake ini wkwk, ternyata sama aja sih sama mascara Maybelline yang lain, gak jauh beda
Usage: Less than 1 week
E
EviElisabeth
Combination, Medium, Neutral
Mascara pertama aku.Cinta pertama deh produk ini. Pertama kali punya mascara dan lgsg jatuh cinta. Gunain mascara ini harus banget pake eyelash curler krn klu cuma mascara aja cuma akan terlihat tebal aja. Klu aku pake eyelash curlernya etude house. Repurchase? Maybe. Ada niat mau selingkuh dulu sma saudara nya, mascara maybelline yg lain. Heheh
Usage: Less than 1 week
N
nadhervina
Oily, Light, Neutral
Bulu mata aku itu tipe yang panjang tapi engga lentik, pas coba beli ini dan dipake, aku suka2 aja cuma dia cepet keringnya banget dibanding brand lain. Kayaknya baru semenit dua menit dia udah kering padahal kadang belum puas ngelentikkin bulu matanya gitu. Jadinya ga bisa dilentikkin lagi kl udah kering bakal kayak... keset-keset gitu. Jadi kalau mau harus cepet2 diaplikasiinnya dan jangan pindah ke bulu mata yang lain dulu kl belum puas ngelentikkin yang satu. Satu lagi, ini tuh tapi sedikit aja udah ngasih efek bulu mata panjang (bukan lentik ya) jadi kadang suka serba salah buat aku. Mau ditambahin karena kurang lentik, tapi takut kepanjangan wkwkwk Kalau repurchase, masih mungkin, karena mau coba yang lain ?
Usage: Less than 1 week
S
sallynatanegara
Normal, Medium Light, Warm
Sebenernya sih sama aja ma mascara maybelline lainnya kurang lebih, tapi kemasannya lebih oke dan ada “barbie” nya bikin seneng aja kalau ada di make up pouch gue ya kan.. kualitasnya top! Seneng dehx
Usage: Less than 1 week
F
fideliasyahla
Combination, Medium Dark, Warm
one of my favorite mascaraa. dr dulu gapernah nyobain maskara sebagus magnum barbie ini sih. jadi pas awal nyobain kaya ngelentikkin sm nebelin gitu soalnya bulu mata aku pendek dan tipis banget. jd kebantu banget sm ini
Usage: Less than 1 week
R
raisakml
Oily, Medium, Warm
aku suka pakai ini setiap kuliah, pas dipakainya bikin bulu mata lentik dan bagus tapi kadang2 suka menggumpal, untuk ngebersihinnya harus pake eyeremover karna kalo dibersihin biasa suka masih ada sisa2nya dimata. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
debby24
Oily Skin, Medium, Warm
Ini terlalu cepet kering dan keringnya juga kering bgt , kayaknya ini yg pling enggak cocok di aku diantara smua produk maskara of maybeline. Masih mending yg wrna ungu kyaknya biar udh kering pas dipkekin ke bulu mata tetep masih ad hasil beda sama yg ini. Pokoknya aku emg kurang suka deh ama yg ini.
Usage: Less than 1 week
F
fatimahaidid
Normal Skin, Light, Neutral
di awal2 aku suka bgt pake ini gatau kenapa pas udh kaya pertengahan gitu jadi kaya ngegumpal ☹️ kayaknya karna ini mascara cepet kering deh jadi bikin ngegumpal gt.. padahal diawal pemakaian aku suka huhu
Usage: Less than 1 week