S
shanazmasyita
Oily, Medium Light, Cool
So far suka sih sama produk ini.. produk ini gampang di cari juga. untuk produk nya sih bikin bulumata lentik,bervolume,waterproof PARAH. ???. Suka sih sama produk ini. cuman kalo buat acara penting sih okee. untuk daily mungkin gak kaya nya, karena susah bgt hapusnya dan kadang menggumpal. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
P
pat8324
Oily, Light, Neutral
So far sih ini maskara yang bisa membuat bulu mataku jadi kliatan tebel dan lentik. Aslinya bulmatku udah panjang sih, jadi ga gitu perlu yang memanjangkan, cuma dia kaya all in one aja, bisa bikin lentik, volume, dan manjangin. Dia juga waterproof pake banget, sampe remover maybelline aja susah banget hapusnya, tapi +ve nya adalah mau ujan atau badai atau nangis sekenceng apapun no problem, amaannn Aku pernah ga sengaja kekucek matanya juga dia ga turun, ga bikin item2 juga di mata. Aku biasa pake 8 jam, bertahan aja di kulit oilyku. Wandnya juga enak, pas sizenya di mata. Repurchase? Yes! walo harganya lumayan ya..
Usage: Less than 1 week
N
nitiyavrn
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget loh sm mascara yg ini. bisa ngangkat & nebelin bulu mata aku. jd keliatan lebih berisi aja matanya. teksturnya jg gak terlalu cair, jadi gak gampang belepetan pas di aplikasiinnya. untuk aplikatornya jg pas di bulumata aku.
Usage: Less than 1 week
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
beli ini karena nyari mascara yang bisa bikin bulu mata lentik, harus cepet makenya karena cepet kering dan kalo ga hati hati bikin bulu mata ngegumpal, longlasting lumayan buat nahan curl bulmat .waterproof agak susah dibersihkan walaupun pake make up remover
Usage: Less than 1 week
A
andirarchmtka
Normal, Medium, Neutral
Ini mascara pas pertama kali Coba langsung jatuh cintaaaa soalnya aku orang Yang Kalo pake mascara Harus banget bulu mata lentik banget , nah beberapa mascara Kalo dipake suka gumpal apalagi Kalo pemakaian di layer Kalo Aku pake mascara Barbie ini buat bulu mata lentik dan ga ngegumpal! Best bangetttt
Usage: Less than 1 week
A
aisyi
Combination, Medium Light, Neutral
Plusnya: mascara ini bikin bulu mataku terlihat lebih panjang dan sedikit lebih bervolume, yang paling aku suka dia bisa menahan curl. dihapusnya lumayan mudah kalau aku pakai baby oil. Minusnya: smudging. cuma dipake sejam aja udah bleberan di mataku. dan mataku rasanya kayak ketarik gitu jadi rada menyakitkan ya bhak.
Usage: Less than 1 week
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Untuk bikin bulu mata cukup drama ut sehari hari ini emang bagus banget, mana gampang nyari dan harganya juga terjangkau. Minusnya cuman bulu mataku lebih gampang rontok pakai ini, dan kasian aja kalau tiap hari dikasih mascara waterproof.
Usage: Less than 1 week
N
Nisakhai
Dry Skin, Medium, Warm
Diaku maskara the magnum barbie ini beneran ngelentikin bulu mata aku, ngasih volume sih engga begitu tapi suka banget sama hasilnya, dan bener bener waterproof karna tangan sula refleks kucek mata atau nangis dan dia ga beleber, kan ada tuh maskara claimnya waterproof tapi ngucek mata aja udah beleber atau pas wudhu beleber
Usage: Less than 1 week
R
rizcahikmah
Oily, Medium Light, Warm
Dari namanya udah bikin tertarik bgt buat dibeli. Aku pribadi dr awal mulai centil belajar make up, hal esensial yang harus selalu ada itu maskara. Overall aku suka banget sama hasil yang dikasihnya. Natural dan lentik gt matanyaaaa. Sho lovely. Tapi aku gakasih 5 bintang soalnya ada hal yang aku gasuka dr maskaranya maybelline, yaitu clumpy nya. Kalo pakenya ga hati2, keliatan clumpy gitu. Tapi ya untuk harga yang affordable dengan hasil ciamik aku sih oke untuk repurchase lagi, tapi sambil cari2 lainnya yang memang lebih pas.
Usage: Less than 1 week
A
atriasita
Dry Skin, Medium Light, Warm
tertarik karena kemakan iklannya ? tapi ternyata hasil nya lebih ke natural dan lentik aja. bkn yg hitam tebal ala ala bulu mata palsunya barbie gt. aku ngomong begini krn aku udh bandingin sama mascara maybelline yg warna kuning emas, jauh lebih hitam dan tebal yg warna emas dibnding edisi barbie ini, kalau yg barbie bagiku lebih cocok untuk dandanan mata natural. tp tetap bagus kok!
Usage: Less than 1 week