Magnum Barbie Waterproof Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Maybelline
4.0 (1.150 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp109.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Magnum Barbie Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara memiliki formula berbentuk gel ringan dengan kandungan yang mampu menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata Anda, memberikan tampilan cantik seperti bulu mata si boneka cantik Barbie. Dengan hasil bulu mata yang lentik sempurna, Anda tak memerlukan banyak riasan lainnya untuk menarik perhatian banyak orang.Formula Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara didukung dengan desain khusus pada kuas maskaranya. Bulu sikat kuas maskara ini dibuat dengan 2 jenis fiber khusus yang dapat memberikan hasil lentik, serta memudahkan pengaplikasiannya. Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan beberapa sapuan kuas ini, dan bulu mata Anda pun tampak cantik seperti Barbie.Tidak perlu khawatir maskara cepat luntur karena formulanya waterproof. Saat Anda berair mata atau berkeringat, maskara tidak akan luntur dan mengotori wajah Anda. Selain itu, formula maskara ini juga smudgeproof sehingga Anda bisa tenang apabila jari atau tangan Anda tanpa sengaja mengusap mata.

How to Use:
Aplikasikan mascara menggunakan sikatnya dengan gerakan zigzag

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ahanahq
Normal, Medium Light, Warm
24 Apr 2018
Beneran melentikan bulu mata walau tanpa dijepit dulu bulu matanya. Bikin tebel banget sih yang paling berasa. Cuma cukup clumpy atau menggumpal aja si maskaranya. Kalau aku pakenya bisa sampe 2 coat tapi sebelum kering banget, disisir laginpake spoolie si bulu matanya. Biar berkurang si gumpalannya. Tapi sayangnya ga smudgeproof di mataku yang oily ini.
Usage: Less than 1 week
D
diahksari
Dry, Light, Cool
23 Apr 2018
bisa banget ini maskara ngebuat bulumata jd tebel, panjang (dan lentik kalo di curl dulu!). efeknya jg mataku yg kecil jd bisa keliatan lebih gede. nyobain punya kakak, eeh ternyata bagus wkwk. ooh iya, aku sedang ngerjain tugas akhir yg berhubungan dgn produk ini dan forum female daily, bantuin yah temen2 yg cantik dan baikhati di: https://bit.ly/2Fa3YyC . partisipasi kalian sangat berarti, terimakasih banyak! :-)
Usage: Less than 1 week
C
christinelydias
Combination, Medium Dark, Warm
21 Apr 2018
Again beli ini karena teracuni katanya bulu mata ini bikin badhay seketika. Dan ternyata bener sih jadi lentik gitu bulu matanya tapi kalo repurchase tunggu dulu masih mau nyobain maskara maybelline yang lainnya
Usage: Less than 1 week
R
ronaahandoko
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
maskara yang bikin bulu mata jadi badhayy seketika. tapi ga tau kenapa kalau aku pake tuh ada rasa panas - panasnya gitu di mata aku, kadang juga perih sih. tapi yg terlalu sering sih itu panasnya. tp tetep aku pake aja. karna emang sayang bgt kalau nganggur maskaranya. repurchase? maybe. mau coba yg varian lain.
Usage: Less than 1 week
D
destysanthosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Apr 2018
Memutuskan ga beli lagi setelah nemu yg paling pas. Beli ini karena dulu dipanasin temen kantor, satu kantor pakenya ini jd deh beli. Enak sih udah gtu aja menurut pendapat aku, melentikkan memanjangkan tapi hanya sebentar dibulmat aku, mungkin karena faktor kulit dan kelopak mata berminyak kali yah jd begitu
Usage: Less than 1 week
M
millarouge
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
Cukup untuk sehari-hari. Mascara ini ga akan ngasih efek badai, tapi lebih ke lentik. Bagusnya juga, dia ga bikin bulu mata nempel satu sama lain. Ga akan ngasih efek tebel banget juga, tp lebih ke bulu mata yang lebih berisi aja per helainya.
Usage: Less than 1 week
M
marialusiana
Combination, Medium Light, Cool
19 Apr 2018
Ini ngebantu banget buat mataku agar terlihat besar. Karna ini ngelentikin bulu mata, membuat bulmat terlihat tebal. Sama seperti rata2 mascara maybelline tahan lama,susah dihapus dan menggumpal tp bisa dirapiin dengan spoolie
Usage: Less than 1 week
A
anitashalmah
Combination, Medium, Warm
18 Apr 2018
di aku, mascara ini ga kasih efek doll eyes sih secara namanya barbie gt kan. tapi emang bikin bulumata jd volume bgt dan hitam. cuma, ya seperti mascara maybelline yang lain..ini juga bikin clumpy (gumpal) dan tetep bikin bawah mata item setelah lama pemakaian, jd ga terlalu water proof
Usage: Less than 1 week
I
Iis.naini
Normal, Medium, Neutral
17 Apr 2018
Uwaw ini bekerja maksimal di bulu mataku. Bikin terlihat lentik, tebal, dan bulunya jd banyak. Aplikatornya besar jd kadang bikin berantakan disekitar kelopak. Rekomendasi banget buat yg suka matanya keliatan besar.
Usage: Less than 1 week
H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2018
Suka banget sama mascara ini, gimana dong:( ini adalah mascara paling tepat buat bulu mataku yg udh ada dan panjang tp turun gitu. Pake mascara ini, bulu mataku jd lebih tebal dan super lentik. banyak bgt temen2ku yg suka nanyain, klo aku lg pake mascara ini. Memang agak sedikit gumpal sih pas pertama kali apply, tp aku memang udh biasa ngambil spoolie yg bersih biar bulu matanya lebih terlihat natural. Soalnya aku bukan tipe org yg suka keliatan bulu matanya jarang2... jd suka bgt misah2in bulu mata satu dgn yg lainnya pake spoolie lg dan hasilnya jd bgs bgttt. Kekurangannya sih satu, agak meleber gitu pas awal pemakaian, tp msh bisa dibersihkan koo hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 115
Next