I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
suka mascara ini karena hasilnya menebalkan tapi tetep pas dan memanjangkan juga. ini cukup awet dimataku yg agak sering berair, paling cuma smudge dikit diujung luar mata. enaknya lagi ini cepet dipakenya cepet juga dibersihinnya
Usage: Less than 1 week
M
MarlenaV
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara paling “umum” yang dibeli banyak orang. Direkomendasikan sama orang di toko. Kualitasnya bagus dan harganya jg bersahabat. Tahan lama. Nggak gampang kering jg. Repurchase? Pengen nyoba2 yg lain sih.
Usage: Less than 1 week
L
Lestaayu
Combination, Medium, Neutral
maskara ter-the best yang pernah aku pake karna maskara ini bikin bulu mata keliatan cantik bangettt dan keliatan wow tanpa harus pake bulu mata palsu walaupun perjuangan bgt kalo mau dihapus tapi sejauh ini aku suka♥
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
bagus sih kalo dipake. yang bikin aku kurang nyaman karna dia waterproof banget. susah bersihinnya. kadang kalo bersihin sampe bulu matanya rontok. sesekali dipake sih oke aja. tapi untuk pemakaian sehari hari aku gak cocok, lebih milih yang gak waterproof
Usage: Less than 1 week
R
RiaSilvyana
Combination, Medium, Warm
Maskara kedua ku dari maybelline. menurut ku sih bagus banget. bulu mataku jadi tebel gitu tapi gak bisa buat bikin lentik kaya yang lain mungkin karena bulu mataku itu bener bener lurus kaya sapu n tebel jadinya sulit buat bikin curly. repurchase lagi? kaya nya kapan2 aja masih pengen coba produk lain.
Usage: Less than 1 week
M
megafiani
Dry, Medium Light, Cool
Maskara terokeee. Bikin tebel, gak belepotan, bulu mata tetep misah misah, aplikatornya juga enak. Cuma karena pake eyelash extention aja jadi berenti pake ini. Karena untuk aplikasiin dibawah mata beleber cin. Bulu mata bawah aku pendek soalnya.
Usage: Less than 1 week
N
nidyafeb
Oily, Medium Light, Warm
Pernah beli mascara ini sekali, karena penasaran dan gemes banget sama warnanya. Maybelline sih selalu bagus ya mascaranya, tinggal disesuaikan aja, mau yang manjangin kah, nebelin kah, atau apa. Barbie mascara ini buat aku manjangin, tapi entah kenapa di aku agak clumpy. Lebih suka yang The Falsies Push Up Angel. ?
Usage: Less than 1 week
J
JesShinelle
Combination, Light, Warm
My favorite mascara selalu dari Maybelline. Pakenya pas bgt, gak tebel bgt, natural, gak berlebihan, buat sehari2 oke banget. Tahan lama, awetlah pokoknya. Bakalan beli2 terus tiap habis. Udah make mascara dr Maybelline sejak jaman kuliah sampe skrg.
Usage: Less than 1 week
M
michele_icel17
Oily, Medium Dark, Warm
ini mascaraa pertama aku dann langsung jatuhh cintaa paraah sama ini mascara. kenapa? karena ini tuh yang aku perhatiin dia ada bulu fibernya gitu. ada bulu" halus jadi bener" nambah volume bulu mata + dia ga clumpy gituu, ga nempel" jadi diliatnya enak dan pengaplikasiannya juga mudah
Usage: Less than 1 week
T
tiarlin
Oily, Medium, Warm
Ini efek menebalkannya dpt bgt, tp melentikkannya kurang di aku? tp ku tetap sukaaa? biasanya klo buat makeup kondangan atau yg agak heavy, sblm pake ini aku pake maskara lain yg buat melantikkan duluuu... biar cucookk shayy, lentik&tebal hahahaa
Usage: Less than 1 week