E
emiii
Combination, Light, Neutral
Salah satu mascara andalan juga dari maybelline selin yang volume falsies . Ini bikin bulu mataa jd bervolume , little bit clumpy ( i dont mind sih clumpy nya masih oke ) terus yang aku paling suka dari mascara ini bisa bikin bulumata ku lebih panjang dr biasa karena bulu mata ku lmyn pendek
Usage: Less than 1 week
D
ditacita
Dry, Medium, Cool
pake ini dari awal kuliah. sukaa sama hasilnya emang melentikkan bulu mata ku yg panjang tapi turun dan ga lentik samasekali. tapi pengen coba mascara maybelline yg lain sih jadi untuk repurchase, mungkin yaaa
Usage: Less than 1 week
N
nabilladelta
Normal Skin, Medium, Warm
Salah satu mascara favorit aku dr Maybelline. Sebagus itu, a little bit clumpsy but it's fine, super lentik dan bikin bulu mata jadi bagus. Walaupun ini waterproof tp di aku yg emg punya oily eyelid kalau udah pemakaian 6 jam mulai smudging dikit. Tapi hasilnya bagus bgt!
Usage: Less than 1 week
R
ratubungaa
Combination, Medium Light, Cool
Maskara andalan gue kemana-mana saat ini. Murah, tapi bisa bikin bulu mata lebih lentik, panjang, dan tebal! Packaging nya juga lucu, barbie banget. Minusnya, buat bulumata jadi berat, maskaranya menggumpal, susah dibersihin dan buat bulumata kita jadi rontok.
Usage: Less than 1 week
O
ovylia
Dry, Medium Light, Warm
bagus bangeetttt, bulumata jadi kelihatan tebal dan panjang banget, sukaa pkknya. setelah pakai penjepit bulumata, trus pake ini lentiknya tahan hampir seharian, dan kena air juga gak luntur . pakai wudhu aman pokoknya
Usage: Less than 1 week
A
Acaptr
Oily Skin, Medium, Warm
bikin bulu mata jadi lebih panjang dan lebih lentik. teksturnya enak bgt, ringan dan nyaman buat dipake sehari-hari. aplikatornya enak mirip sama yg hypercurl kalo menurutku. warnanya hitam bangeet tapi gak lebay.
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
Bulu mata jadi lentik banget pake mascara ini, lentiknya juga stay/tahan lama gitu. Texturenya oke banget, hitam pekat dan ga menggumpal pas diaplikasikan dibulu mata. Aplikatornya bikin efek bulu mata bervolume juga, suka banget dehh sama mascara inii
Usage: Less than 1 week
D
ditaayusa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
salah satu maskara favorit, memang kebanyakan maskara maybelline ga mengecewakan sih termasuk yang ini. ga ngegumpal, dan kalau aku ga jepit bulu mata juga ga bikin bulu mata aku yang lurus ini jadi aneh.
Usage: Less than 1 week
Z
zyzuzasky
Dry Skin, Light, Cool
Kualitas sangat baik, recommended. Kualitas sangat baik, recommended. Kualitas sangat baik, recommended. Kualitas sangat baik, recommended. Kualitas sangat baik, recommended. Kualitas sangat baik, recommended.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
mascara yg bener2 paporit akohhhhh.... udah bertaun2 pake ini, pernah sih bbrp kali coba merk lain tapi selalu balik ke mascaranya maybelline. biasanya beli pas promo guardi*n.... mascaranya bisa dipake buat acara santai dan pesta. aku orangnya ga terlalu suka pake bulu mata palsu, soalnya bikin di aku bikin kayak badut dan lebay ga alami. makanya mascara ini bener2 bikin bulmat kece tp tetep keliatan alami ❤
Usage: Less than 1 week