I
IntanYT
Combination, Medium Light, Neutral
Dari pertama kali diiklanin di luar negeri, gue langsung tertarik banget. Liat olshop banyak yang jual, akhirnya nyoba. Bagus sih, bulu mata lebih lentik tebal dan panjang. Tapi gak jauh beda sama maskara Maybelline yang lain.
Usage: Less than 1 week
B
bananamilo
Dry Skin, Medium, Warm
maskara maybelline yang gak blobor atau jatuh-jatuh di mataku yang sangat oily terus juga gak clumpy thats why i love it. kalo bikin tegak bulu mata gak terlalu ngefek sih ya, cuma lebih bervolume aja..
Usage: Less than 1 week
K
khansalrst19
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini karena pas ngeliat hasilnya di temen tuh bagus gitu, tapi ternyata pas aku cobain sendiri formulanya clumpy banget di mata aku :( Tapi ya masih bisa diakalin sih.. dan emang bikin bulu mata aku terlihat tebal banget. Cuma karena bulu mata aku aslinya turun, formulanya yang berat bikin bulu mata aku nggak mau naik walaupun udah pake lash curler.. :(
Usage: Less than 1 week
L
listyaayu
Oily, Medium Light, Warm
Suka sama mascara Barbie ini! Bener-bener ngebuat bulu mata jadi lebih panjang dan tebal. Jadi dalam mascara ini ada semacam serat-serat gitu yang bisa bikin bulu mata lebih panjang dan lebat tapi gak berlebihan. Repurchase? Well, maybe. Karena hampir semua mascara Maybelline cocok di saya dan hasilnya bagus, jadi kalau ada produk mascara Maybelline yang baru lagi saya pengen coba.
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
mascara fav aku rata2 dari maybelline. suka bgt sih sama mascaranya maybelline emg bener2 bagus2 semua. salah satunya yg magnum barbie, ngebantu bgt buat bulu mata lebih panjang & bervolume. dan bener2 waterproof bgt! suka!❤️
Usage: Less than 1 week
M
melodyl
Oily, Medium, Warm
salah satu maskara maybelline yang top dan lumayan populer (apalagi dikalangan mahasiswa hahaha) maskara ini bikin lebih panjang dan lentik. nahan kelentikannya juga yaa okelah, not bad. harga sepadan dengan hasilnya. repurchase? ofc!
Usage: Less than 1 week
S
syafirar
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur aja waktu itu beli mascara maybelline magnum barbie ini because of the packaging! Cute bangetttt dan nama barbienya itu bikin aku tambah mau beli. Dan juga it's maybelline! Gaperlu ada keraguan buat beli mascara keluaran maybelline. So far setelah nyobain ini bagus sih. Tapi ya menurutku masih ada mascara maybelline lain yang lebih bagus hasilnya daripada ini. Dan yang bikin aku gak suka adalah mascara ini ada aromanya gitu jadi agak ganggu dihidungku(?) dan juga karena mascara ini mengandung fiber tapi ternyata dimataku yang sensifif jadi keganggu jadi ketusuk tusuk gitu karena fibernya tajem.
Usage: Less than 1 week
C
cindypanda
Oily, Light, Neutral
Pertama suka bgt sma packagingnya super cute, manjangin bulumata dan nahan bulumata tetep stay all day, waterproof! So cocok bgt bwt yg kulitnya oily, ga smudge sih d aku, hrga juga masih sgt terjangkau, repurchase, maybe no soalnya mw coba mascara lain
Usage: Less than 1 week
S
sekarlangitify
Oily, Medium Light, Warm
Gue bukan tipe yang seneng pake maskara sebenernya. Mana selama ini ngga pernah nemuin maskara yang sesuai. Either mereka bikin clumpy sama bikin berantakan eyeshadow mata alias beleberan! Kayanya gue libur pake maskara kemarin tuh hampir 7 bulanan! Dan pas lagi happening maskara baru Maybelline kok gue malah ragu karena beberapa kali ngikutin review beauty vlogger tp malah ga cocok di gue. Jadilah gue menyambangi female daily app dan liat maskara ini menang awardnya. Langsung deh ke guardian GI dan cobain testernya. Holy moly ternyata ada bulu sintetisnya di maskara ini yang bisa bikin bulu mata terlihat panjang!!! Terus ngga beleberan walaupun brushnya lumayan gede kan tuh. Dan yang terpenting sih waterproof. Udah paling the best sih ini. Kayanya gue ga akan berpaling ke maskara lainnya. ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
S
salmasbila
Combination, Medium, Neutral
sebenernya dia bagus baget, bisa bikin bulu mata jadi tebal dan panjang, aplikatornya juga enak, jadi gampang buat nge apply nya. cuma dia gampang banget kering, udah berkali kali beli dan hasilnya juga kering terus
Usage: Less than 1 week