I
icedsummer
Oily, Medium, Warm
Beli ini iseng karena penasaran sama bentuk brushnya yg mirip Benefit's Rollerlash, and the "Barbie" endorsement. First impressionnya bagus bgt, add a bunch of volume terus lentik, holds curl very well, even better dari Rollerlash. Terus ini formulanya basah which I really like, jadi masih bisa dibentuk eyelashesnya setelah initial application. It doesn't clump heavily on me. Stay all day, gak beleber-beleber ke bawah mata dari pagi sampe sore. However..... Bukanya susah banget. I usually steer clear to waterproof mascara because of this issue, jadi this particular mascara gak jadi favorit. If it was easy cleaning, I'd give it a 5. Also, I bought this di toko supplier salon di Semarang, jadi cuma 80ribuan kalo nggak salah.
Usage: Less than 1 week
V
veve777
Oily, Light, Warm
Actually pertama kali coba ini pake punya temen yang udah beli duluan. Awalnya agak medit buat beli karena harganya yang mahal dibandingkan dengan mascara maybelline yang lainnya. Hahaha. Tapi begitu coba punya temen aku ternyata bagus bangettt. Mata langsung berasa hidup, cetar bangettt. Dan akhirnya ikutan beli. Super duper love thiss mascaraaa
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
Yang paling noticeable dari Magnum Barbie ini adalah penambahan volume & lentik eyelashes nya. Jadi paham banget kenapa ini disebut bikin bulu mata kita seperti doll-like lashes. Sayangnya ini gampang banget clumpy di coat kedua, bahkan kalo di-build lagi jadi spidery lashes -which I don't really like. Hence, ini punya tendency untuk bikin uni-lashes (if you know what I mean).
Usage: Less than 1 week
A
adityaputrii
Combination, Medium Light, Neutral
nope. just nope. ternyata hanya warnanya yang lucu dan namanya ada barbie nya yang bikin aku tertarik. but dr sisi brush biasa banget hanya buat bikin lebih panjang dikit, dan ga menebalkan sama sekali. bagusnya dia ga bikin clumpy dan ga seberapa susah di bersihin
Usage: Less than 1 week
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
I hate to say this but I actually don't really like this mascara. Sebenernya finishnya sih memuaskan ya, bikin lebih ber volume dan lentik. Tapiii ini tuh bikin bulu mata gw super crunchy, padahal cuma pake 1 coat. Dan bersihinnya susah banget, iya sih waterproof tapi kayaknya mascara waterproof lain nggak se susah ini deh bersihinnya..
Usage: Less than 1 week
C
Chesh
Oily, Medium Light, Cool
sukaaaa sama mascara ini! sejauh ini aku pakai sih gak pernah clump gt. dia stay nya lama jadi aku bisa pake buat sehari2 juga hehe karena waterproof agak susah dibersihin tapii aku suka karena dia semacam serba bisa, bisa panjangin sama nebelin hehe
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
So in love with this mascara! Mampu memanjangkan, melentikkan, memberi volum, dan juga mempercantik mata saya. Gak bergumpal juga. Suka bangeeet, terlebih karena dia waterproof. Namun kalau dipakai seharian dari pagi hingga malam kadang suka bleber ke bawah mata saya. But it's not a big deal for me hehehe. Overall produk ini bagus bangeeet
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
So in love with this product! Mampu membuat bulu mata saya terlihat panjang, lentik, tebal, dan juga indah! Waterproof, namun jika dipakai seharian suka bleber ke bawah mata saya, terlebih jika saya berkedip terlalu kuat. Namun terlepas dari semua itu, maskara yang satu ini memang juara banget deh dalam memperindah mata saya :)
Usage: Less than 1 week
C
cmfrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Semua juga tau mascara ini juara waterproofnya, sampe-sampe susah buat dibersihin haha. Aku pake dari pagi sampe malem masih awet. Pas pertama kali diaplikasiin langsung keliatan kok lentik dan tebelnya terus gampang diaplikasiinnya dan ngga ngegumpal gitu. Suka!
Usage: Less than 1 week
D
Devidayena
Oily, Medium Light, Warm
tertarik sama produk ini gara-gara kemasannya yang lucu, so girly dengan warna yang cewek banget.. pink-kuning + tulisan 'barbie' yang bikin seakan-akan bakal jadi kayak boneka pa pake maskara ini :p pas dicoba ternyata bagus juga, lumayan tahan lama.. terus bulu mata jadi tebal dan lentik gitu.. harga juga ga terlalu mahal.. overall,I love this product..
Usage: Less than 1 week